Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu

Senin 22 Mei 2023, 14:30 WIB
Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu. | (Sumber : Instgaram/@goliathband_.)

Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu. | (Sumber : Instgaram/@goliathband_.)

SUKABUMIUPDATE.com - Goliath band sukses memeriahkan acara Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu. Band yang digawangi Ary dkk itu sukses memukau ribuan penonton yang hadir.

Sebagai informasi, Goliath band tampil di malam opening Festival & Gelar Budaya, pada Sabtu 20 Mei 2023. Band yang dibentuk pada tahun 2009 itu menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya.

Lagu-lagu tersebut termasuk dari Album 1 dan 2. Beberapa lagu yang dibawakan oleh Goliath seperti Cinta Monyet, Masih Disini Masih Denganmu, Dunia Milik Kita dan lainnya.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Goliath band pun merasa senang dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat Palabuhanratu. Terlebih Goliath band yang merupakan putra daerah asli Palabuhanratu, merasa bahagia masih dirindukan oleh masyarakat.

Goliath band saat tampil di acara Hari Nelayan ke-63 tahun. | Instagram/@goliathband_Goliath band saat tampil di acara Hari Nelayan ke-63 tahun. | Instagram/@goliathband_.

Mengenai ditanya apa harapan Goliath band tentang Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu, Ary sang vokalis Goliath menginginkan para nelayan dan seluruh masyarakat Palabuhanratu semakin sejahtera.

Ary juga mengatakan jika Palabuhanratu memiliki potensi generasi muda yang kreatif. Ia menginginkan semua stakeholder mendukung penuh anak-anak muda di Palabuhanratu agar dibimbing dan bisa berkarya.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Lebih lanjut, Ary dan Goliath band siap membantu jika diajak berbicara oleh pihak terkait khususnya dalam bidang musik. Semoga saja akan lahir potensi generasi muda kreatif dari Palabuhanratu yang muncul ke tingkat nasional atau internasional.

“Amiinn yra nuhuunnn.. semoga di momen hari nelayan ke 63 tahun ini, para nelayan dan seluruh masyarakat palabuhan ratu semakin sejahtera juga yg terpenting kompak solid serta terus melibatkan putra daerah dalam setiap acara dan event2nya kedepan,”

“Palabuhan ratu punya potensi generasi muda kreatif yg sangat bagus, dan harus diarahkan dibimbing spy bisa berkarya dan berhasil, Disini peran seluruh stakeholder yg supportif dibutuhkan utk anak2 muda, “saya siap membantu bila diajak berbicara atau dirangkul oleh pihak terkait ekraf khususnya bidang musik, mdh2an akan lahir lagi potensi2 muda kreatif dari palabuhan ratu yg akan muncul ke tingkat nasional maupun internasional kedepan,” karena pekerjaan sebagai musisi sdh tdk bisa lagi dipandang sebelah mata,” “Mari kita support musisi lokal utk semakin berprestasi 👍🫶🙏 Nuhun,” kata Ary kepada Sukabumiupdate.com Senin, (22/5/2023).

Baca Juga: Profil Goliath, Band yang Tampil di Hari Nelayan ke-63 Palabuhanratu Sukabumi

Peringatan Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini terasa spesial bagi Ary sang vokalis. Sebab, hari itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ary.

“Alhamdulillah tepat di 42 tahun sejak kelahiranku.. Seneng banget bisa menghibur seluruh masyarakat Kota Palabuhan Ratu di acara Hari Nelayan ke 63 tahun..,” tulis Ary dalam akun Instagram pribadinya.

“Terima ksih banyak utk kesayangan @anggita_irawan01 @alisha_irawan @azriel.irawan01 sodara2ku di @goliathband_ managemen produksi dan semua yg terlibat di Goliath Band, berkah sukses yg terbaik utk kita semua,” lanjut Ary

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Cinta Monyet dari Band Sukabumi Goliath

“Dan terima kasih utk semua yg sudah hadir dan bernyanyi bersama malam ini,, siapaa yg ada disitu?? Cuunngg Plara.. sampai ktemu di panggung Goliath di lain waktu..,” Love u all, ungkap Ary.

Ary Goliath dan keluarga saat merayakan hari Ulang Tahun. | Instagram/@anggita_irawan01Ary Goliath dan keluarga saat merayakan hari Ulang Tahun. | Instagram/@anggita_irawan01.

Tak lupa juga sang Istri Anggita Irawan mengucapkan hari jadi suaminya itu

“Selamat Ulang Tahun Api @arygoliath. Semoga selalu diberikan keberkahan di usia nya kesehatan,keselamatan,dilancarkan segala urusannya,dimudahkan rezeki nya. Dan tetap menjadi Api yg terbaik utk @alisha_irawan @azriel.irawan01 luv U,” tulis anggita_irawan01.

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi24 Juni 2024, 23:49 WIB

8 Fakta di Balik Misteri Penemuan Tengkorak Manusia di Cioray Sukabumi

Penemuan tengkorak manusia di sebuah kebun di belakang Perumahan Nadira, Kampung Cioray, Sukabumi, pada Senin (24/6/2024) telah menghebohkan warga setempat.
Tengkorak manusia dan celana panjang warna merah di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat24 Juni 2024, 22:34 WIB

Terbukti Curang, Disdik Jabar Coret 199 Siswa dari PPDB SMA/SMK 2024

Dinas Pendidikan Jawa Barat membatalkan 168 siswa atau calon peserta didik setelah pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB SMA 2024
Ilustrasi Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi24 Juni 2024, 22:12 WIB

Peninggalan Bersejarah: Pos Security Zaman Belanda di Surade Sukabumi Masih Kokoh

Bangunan bersejarah dari masa penjajahan Belanda masih tegak kokoh di tepi Sungai Cikarang, berbatasan antara Desa Pasiripis Kecamatan Surade
Peninggalan zaman Belanda berupa bangunan yang dahulunya merupakan pos security | Foto : Ragil Gilang
Keuangan24 Juni 2024, 21:12 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kecam Aksi Calo Klaim Program Jaminan Sosial

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan secara tegas mengutuk praktik calo dalam pendaftaran program jaminan sosial yang dilaksanakannya.
Ilustrasi praktik calo dalam pendaftaran program jaminan sosial | Foto : Pixabay
Opini24 Juni 2024, 21:00 WIB

Penerapan Metode Kultur Jaringan pada Petani Pedesaan

Teknik kultur jaringan tanaman (plant tissue culture technique) tidak dapat dipisahkan dari berbagai teknologi terkini yang mewarnai kemajuan bidang pertanian.
Penerapan Metode Kultur Jaringan pada Petani Pedesaan | Foto : Pixabay
Sehat24 Juni 2024, 21:00 WIB

Pengaruh Terhadap Gula Darah: 3 Tips Memperbaiki Kualitas Tidur Bagi Penderita Diabetes

Bagi penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga kualitas tidurnya demi mencegah lonjakan gula darah.
Ilustrasi - Bagi penderita diabetes, penting untuk selalu menjaga kualitas tidurnya demi mencegah lonjakan gula darah. (Sumber : Freepik.com/DC Studio)
Sukabumi24 Juni 2024, 20:15 WIB

Selain Celana Merah dan Bra Ada Kemeja Bergaris Biru, Tengkorak di Cioray Sukabumi

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, tengkorak tersebut diduga berjenis kelamin perempuan dengan usia di perkirakan antara 20 sampai 30 tahun.
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 Juni 2024, 20:03 WIB

Misteri Uang 62 Ribu Di Saku Celana Tengkorak Di Cioray Sukabumi

Penemuan tengkorak manusia di Kampung Cioray, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, masih menjadi misteri. Penemuan tengkorak itu disertai dengan temuan pakaian korban dan uang di saku celana.
Polisimi selidiki penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Life24 Juni 2024, 20:00 WIB

Kembang Kol dan Gula Darah: 10 Manfaat dan Memasukkannya ke Diet Ramah Diabetes

Kembang kol adalah salah satu sayuran yang bermanfaat baik untuk gula darah penderita diabetes.
Ilustrasi - Kembang kol adalah salah satu sayuran yang bermanfaat baik untuk gula darah penderita diabetes. (Sumber : Freepik.com/@jcomp).
Sukabumi24 Juni 2024, 19:52 WIB

100 Meter Ke Pemukiman, Lokasi Penemuan Tengkorak di Cioray Sukabumi Jarang Dilalui Warga

Sekretaris Desa Bojongraharja, Taufik Hidayat, menjelaskan bahwa lokasi penemuan tersebut jarang dilalui warga karena kondisi yang rimbun dan tidak terurus. Padahal cuma sekitar 100 meter dari pemukiman warga
Lokasi penemuan tengkorak manusia di Cioray Sukabumi jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga | Foto : Ibnu Sanubari