Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu

Senin 22 Mei 2023, 14:30 WIB
Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu. | (Sumber : Instgaram/@goliathband_.)

Harapan Goliath Band Setelah Sukses Meriahkan Hari Nelayan ke-63 Tahun Palabuhanratu. | (Sumber : Instgaram/@goliathband_.)

SUKABUMIUPDATE.com - Goliath band sukses memeriahkan acara Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu. Band yang digawangi Ary dkk itu sukses memukau ribuan penonton yang hadir.

Sebagai informasi, Goliath band tampil di malam opening Festival & Gelar Budaya, pada Sabtu 20 Mei 2023. Band yang dibentuk pada tahun 2009 itu menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya.

Lagu-lagu tersebut termasuk dari Album 1 dan 2. Beberapa lagu yang dibawakan oleh Goliath seperti Cinta Monyet, Masih Disini Masih Denganmu, Dunia Milik Kita dan lainnya.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Goliath band pun merasa senang dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat Palabuhanratu. Terlebih Goliath band yang merupakan putra daerah asli Palabuhanratu, merasa bahagia masih dirindukan oleh masyarakat.

Goliath band saat tampil di acara Hari Nelayan ke-63 tahun. | Instagram/@goliathband_Goliath band saat tampil di acara Hari Nelayan ke-63 tahun. | Instagram/@goliathband_.

Mengenai ditanya apa harapan Goliath band tentang Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu, Ary sang vokalis Goliath menginginkan para nelayan dan seluruh masyarakat Palabuhanratu semakin sejahtera.

Ary juga mengatakan jika Palabuhanratu memiliki potensi generasi muda yang kreatif. Ia menginginkan semua stakeholder mendukung penuh anak-anak muda di Palabuhanratu agar dibimbing dan bisa berkarya.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Lebih lanjut, Ary dan Goliath band siap membantu jika diajak berbicara oleh pihak terkait khususnya dalam bidang musik. Semoga saja akan lahir potensi generasi muda kreatif dari Palabuhanratu yang muncul ke tingkat nasional atau internasional.

“Amiinn yra nuhuunnn.. semoga di momen hari nelayan ke 63 tahun ini, para nelayan dan seluruh masyarakat palabuhan ratu semakin sejahtera juga yg terpenting kompak solid serta terus melibatkan putra daerah dalam setiap acara dan event2nya kedepan,”

“Palabuhan ratu punya potensi generasi muda kreatif yg sangat bagus, dan harus diarahkan dibimbing spy bisa berkarya dan berhasil, Disini peran seluruh stakeholder yg supportif dibutuhkan utk anak2 muda, “saya siap membantu bila diajak berbicara atau dirangkul oleh pihak terkait ekraf khususnya bidang musik, mdh2an akan lahir lagi potensi2 muda kreatif dari palabuhan ratu yg akan muncul ke tingkat nasional maupun internasional kedepan,” karena pekerjaan sebagai musisi sdh tdk bisa lagi dipandang sebelah mata,” “Mari kita support musisi lokal utk semakin berprestasi πŸ‘πŸ«ΆπŸ™ Nuhun,” kata Ary kepada Sukabumiupdate.com Senin, (22/5/2023).

Baca Juga: Profil Goliath, Band yang Tampil di Hari Nelayan ke-63 Palabuhanratu Sukabumi

Peringatan Hari Nelayan ke-63 tahun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini terasa spesial bagi Ary sang vokalis. Sebab, hari itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ary.

“Alhamdulillah tepat di 42 tahun sejak kelahiranku.. Seneng banget bisa menghibur seluruh masyarakat Kota Palabuhan Ratu di acara Hari Nelayan ke 63 tahun..,” tulis Ary dalam akun Instagram pribadinya.

“Terima ksih banyak utk kesayangan @anggita_irawan01 @alisha_irawan @azriel.irawan01 sodara2ku di @goliathband_ managemen produksi dan semua yg terlibat di Goliath Band, berkah sukses yg terbaik utk kita semua,” lanjut Ary

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Cinta Monyet dari Band Sukabumi Goliath

“Dan terima kasih utk semua yg sudah hadir dan bernyanyi bersama malam ini,, siapaa yg ada disitu?? Cuunngg Plara.. sampai ktemu di panggung Goliath di lain waktu..,” Love u all, ungkap Ary.

Ary Goliath dan keluarga saat merayakan hari Ulang Tahun. | Instagram/@anggita_irawan01Ary Goliath dan keluarga saat merayakan hari Ulang Tahun. | Instagram/@anggita_irawan01.

Tak lupa juga sang Istri Anggita Irawan mengucapkan hari jadi suaminya itu

“Selamat Ulang Tahun Api @arygoliath. Semoga selalu diberikan keberkahan di usia nya kesehatan,keselamatan,dilancarkan segala urusannya,dimudahkan rezeki nya. Dan tetap menjadi Api yg terbaik utk @alisha_irawan @azriel.irawan01 luv U,” tulis anggita_irawan01.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi30 April 2024, 14:00 WIB

7 Mindset Bisnis ala Orang Jepang yang Bikin Cepat Kaya, Ini Rahasianya!

Orang Jepang memiliki mindset bisnis yang ampuh dalam membangun usahanya. Tak ayal mereka tergolong bangsa yang luar biasa dalam hal bisnis.
Ilustrasi. Mindset bisnis orang Jepang. Sumber Foto : Pexels/ cottonbro studio
Life30 April 2024, 13:30 WIB

Ketahui 6 Penyebab Kenapa Anak Sering Melawan pada Orang Tua, Yuk Evaluasi Diri!

Anak yang sering melawan kepada orang tua tentu lantaran beberapa penyebab di masa lalunya. Ini harus dipahami oleh orang tua dalam mendidik.
Ilustrasi. Penyebab anak sering melawan orang tua. Sumber foto : Pexels/Mikhail Nilov
Life30 April 2024, 13:26 WIB

Lakukan Setiap Hari, 7 Cara Mengembangkan Keterampilan Bahasa Anak Sebelum Sekolah

Anda berharap anak Anda percaya diri, bahagia dan tenang di sekolah. Anda ingin mereka berteman, bergaul dengan guru, dan bersenang-senang sambil belajar.
Ilustrasi mengembangkan keterampilan anak. | Foto: Pexels.com/@Artem Podrez
Bola30 April 2024, 13:00 WIB

Tersingkir dari Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Masih Ada Asa Lolos ke Olimpiade 2024

Indonesia masih ada peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.
Indonesia masih ada peluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. (Sumber : pssi.org).
Life30 April 2024, 12:30 WIB

6 Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Usia 40 Tahun

Beberapa hal seharusnya menjadi perhatian semua orang sebelum memasuki umur 40 tahun, karena penting untuk masa sampai hari tua.
Ilustrasi. Traveling. Hal yang harus dilakukan sebelum berumur 40 tahun. Sumber foto : Pexels/Mikhail Nilov
Bola30 April 2024, 12:00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung: Laga Pamungkas Liga 1 Reguler Series!

Persib Bandung hari ini akan memainkan laga pamungkas Liga 1 2023/2024, Reguler Series.
Persib Bandung hari ini akan memainkan laga pamungkas Liga 1 2023/2024, Reguler Series. (Sumber : X@persib/@PSSleman).
Sukabumi30 April 2024, 11:37 WIB

Satu Tewas, Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tabrak Mobil di Palabuhanratu Sukabumi

Truk menabrak mobil pick-up nomor polisi F 8677 VC yang terparkir di kiri jalan.
Kondisi mobil pick-up yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat30 April 2024, 11:30 WIB

Pikiran Jadi Tenang, Ini 5 Buah-buahan yang Bisa Meredakan Stres dan Cemas

Meredakan stres dan cemas sesungguhnya bisa diredakan dengan mengonsumsi sejumlah buah-buahan yang sangat recomendeed menurut medis.
Ilustrasi. Buah-buahan yang meredakan stres dan cemas. Sumber foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Life30 April 2024, 11:10 WIB

Bicarakan, Begini 4 Cara Mengetahui Apakah Anak Senang di Sekolah

Anak-anak akan terlihat sumringah dan bahagia ketika akan pergi ke sekolah. Namun hal tersebut bukan indikasi bahwa anak senang di sekolah.
Ilustrasi anak senang di sekolah. | Foto: Pexels.com/@Tima Miroshchenko
Life30 April 2024, 11:00 WIB

Tetap Tenang, 8 Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup

Terlihat Tetap Tenang, Inilah Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup.
Kebiasaan. Orang bahagia | Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup Foto : Pexels/Anastasiya Gepp