8 Tips Menjadi Pria Idaman, Tak Cuma Modal Penampilan

Rabu 17 Mei 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi Inilah beberapa tips yang bisa dilakukan agar menjadi pria idaman | (Sumber : Freepik.com)

Ilustrasi Inilah beberapa tips yang bisa dilakukan agar menjadi pria idaman | (Sumber : Freepik.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Pasti banyak diantara kaum Adam yang ingin menjadi pria idaman. Ya, menjadi pria idaman terutama di mata para perempuan.

Namun, perlu diingat jika standar pria idaman di mata kaum perempuan akan berbeda-beda baik itu dari penampilan fisik hingga sikap.

Namun, meski berbeda, pada dasarnya perempuan menginginkan hal yang kurang lebih sama dari seorang pria. Karena itu kamu sebagai pria bisa menrerapkan beberapa hal agar disenangi banyak orang terutama lawan jenis.

Baca Juga: 5 Etika Berpakaian Untuk Pria, Tampil Rapi Agar Mudah Disukai Lawan Jenis

Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu Anda menjadi pria yang lebih menarik dan diidamkan dilansir dari berbagai sumber.

1. Jaga penampilan pribadi

Perhatikan kebersihan dan tampilan pribadi Anda. Rapikan rambut, jaga kebersihan tubuh, dan perhatikan cara berpakaian. Memiliki penampilan yang baik memberikan kesan positif kepada orang lain.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Sepatu Kulit Agar Tetap Awet, Perhatikan Tempat penyimpanan

2. Tingkatkan kepercayaan diri

Percaya pada diri sendiri adalah kunci untuk menarik perhatian orang lain. Jangan ragu untuk mengungkapkan pendapat dan ide-ide Anda, dan jangan takut untuk mengambil inisiatif. Lakukan hal-hal yang membuat Anda merasa baik tentang diri sendiri, seperti menjaga kesehatan fisik dan mental.

3. Bersikap ramah dan simpatik

Bersikaplah ramah terhadap orang lain dan tunjukkan ketertarikan serta kepedulian terhadap mereka. Dengarkan dengan baik saat berbicara dengan orang lain, dan perhatikan ekspresi tubuh serta bahasa tubuh mereka. Tunjukkan empati dan simpati dalam berinteraksi dengan orang lain.

Baca Juga: Anti Belel! 7 Tips Merawat Hoodie Agar Warnanya Tetap Awet

4. Jadilah pendengar yang baik

Mendengarkan dengan baik adalah keterampilan penting dalam berkomunikasi. Berikan perhatian penuh saat berbicara dengan seseorang, dan jangan terlalu fokus pada diri sendiri. Bertanya dan menunjukkan minat terhadap kehidupan dan pandangan orang lain.

5. Perhatikan keterampilan komunikasi

Pelajari cara berkomunikasi dengan baik, baik secara verbal maupun nonverbal. Berbicaralah dengan jelas dan dengan nada suara yang tenang. Perhatikan bahasa tubuh Anda, seperti kontak mata yang baik, senyuman, dan sikap tubuh yang terbuka.

Baca Juga: 10 Tips Menyapih Anak Agar Tidak Rewel, Cara Bayi 'Dipesat' ASI Anti Drama Cek!

6. Jadilah pribadi yang positif dan optimis

Pria yang memiliki sikap positif dan optimis cenderung lebih menarik bagi orang lain. Hindari keluh kesah yang berlebihan dan berusaha untuk melihat sisi positif dalam segala situasi. Tunjukkan bahwa Anda memiliki semangat dan antusiasme dalam menjalani hidup.

7. Tingkatkan kehidupan sosial Anda

Jalin hubungan dengan beragam orang, baik teman pria maupun wanita. Ikuti kegiatan sosial, ikuti komunitas yang menarik bagi Anda, dan cari peluang untuk bertemu orang-orang baru. Memiliki jaringan sosial yang luas akan memperluas peluang Anda untuk dikenal oleh lebih banyak orang.

Baca Juga: 5 Tips Sukses Dalam Berkarir, Yuk Intip Kunci Rahasianya!

8. Tetaplah jadi diri sendiri

Meskipun penting untuk mengembangkan diri, tetaplah menjadi diri sendiri dan jangan mencoba menjadi seseorang yang Anda bukan. Orang lain akan lebih terkesan dengan keaslian dan integritas Anda.
Ingatlah bahwa menjadi pria idaman bukanlah tentang menjadi sempurna, tetapi tentang menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Tetaplah menghargai dan menghormati orang lain, dan teruslah belajar dan berkembang sebagai pribadi yang baik.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi22 Mei 2024, 16:00 WIB

Bangun Personal Branding, 11 Tips Cepat Mendapatkan Pekerjaan bagi Fresh Graduate

Tips Cepat Mendapatkan Pekerjaan bagi Fresh Graduate: Sesuaikan Surat Lamaran: Tulis surat lamaran yang disesuaikan untuk setiap posisi. Jelaskan mengapa Anda tertarik pada perusahaan dan bagaimana keterampilan Anda cocok untuk pekerjaan itu.
Ilustrasi. Menganggur, Tips Cepat Mendapatkan Pekerjaan bagi Fresh Graduate (Sumber : Pexels/TimGouw)
Nasional22 Mei 2024, 15:30 WIB

Inilah Daftar Pasal Kontroversial RUU Penyiaran yang Diprotes Jurnalis Sukabumi

Sejumlah pasal dalam draf Revisi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran atau RUU Penyiaran menuai polemik.
Aksi para jurnalis Sukabumi menolak RUU Penyiaran di depan Gedung DPRD Kota Sukabumi, Rabu (22/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Keuangan22 Mei 2024, 15:03 WIB

Sinergi BJBS KCP Palabuhanratu, MKKS dan LW Doa Bangsa dalam Penguatan Ekonomi Syariah

Bank BJB Syariah KCP Palabuhanratu menginisiasi pertemuan dengan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Rayon Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/5/2024).
Pertemuan dan silaturahmi BJBS KCP Palabuhanratu, MKKS dan LW Doa Bangsa membahas Penguatan Ekonomi Syariah | Foto : Ist
Sukabumi22 Mei 2024, 15:02 WIB

Tolak Revisi UU Penyiaran, Jurnalis Sukabumi Paparkan Pasal Bermasalah di Depan DPRD

Para orator menegaskan revisi UU Penyiaran akan mempersempit ruang gerak jurnalis.
Aksi unjuk rasa jurnalis menolak revisi UU Penyiaran saat menuju depan gedung DPRD Kota Sukabumi di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (22/5/2024). | Foto: Istimewa
Inspirasi22 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Chef & Lifeguard, dengan Penempatan di Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sebagai Chef & Lifeguard, dengan Penempatan di Sukabumi (Sumber : Istimewa)
Life22 Mei 2024, 14:45 WIB

6 Pantai Angker yang Punya Cerita Mistis di Indonesia, Salah Satunya di Sukabumi

Indonesia selain memiliki keindahan alamnya, tetapi juga mempunyai cerita mistis dibaliknya yang terletak di daerah pantai. Bahkan sejarah dari pantai tersebut memiliki keangkeran cukup seram
Ilustrasi Pantai angker yang punya cerita mistis di Indonesia (Sumber : Pexels.com/@arnaudaudoin)
Jawa Barat22 Mei 2024, 14:42 WIB

Jadi Kuli Bangunan di Bandung? Foto Pegi Alias Perong DPO Kasus Vina Cirebon Beredar

Bersama 2 lainnya, Perong menjadi DPO selama 8 tahun, setelah dinyatakan kabur pasca pembunuhan dan pemerkosaan vina serta kekasihnya Eki pada 2016.
Foto pria yang disebut sebagai Pegi alias perong beredar pasca penangkapan di Bandung (Sumber: istimewa)
Sehat22 Mei 2024, 14:30 WIB

Berapa Seharusnya Kadar Asam Urat yang Normal? Simak Penjelasannya Disini

Kadar asam urat yang tinggi (hiperurisemia) mungkin disebabkan oleh peningkatan produksi atau penurunan pembersihan asam urat dari dalam tubuh.
Ilustrasi - Kadar asam urat yang tinggi (hiperurisemia) mungkin disebabkan oleh peningkatan produksi atau penurunan pembersihan asam urat dari dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)
Keuangan22 Mei 2024, 14:19 WIB

Paling Banyak Lulusan Sekolah Ini, Menaker Soal 9,9 Juta Anak Muda Nganggur

Menaker Ida menyebut salah satu penyebab tingginya angka pengangguran karena ketidakcocokan antara keterampilan yang dimiliki lulusan dengan kebutuhan industri pasar tenaga kerja
Ilustrasi perayaan kelulusan sekolah. BPS catat 9,9 juta anak muda indonesia nganggur (Sumber: istimewa)
Life22 Mei 2024, 14:15 WIB

5 Hantu Terseram di Pulau Sumatera, Ada yang Suka Jahil dan Habisi Nyawa Manusia

Sumatera dikenal memiliki beberapa cerita hantu yang kerap mengganggu penduduk setempat. Cerita mistis tersebut sampai saat ini masih dipercaya oleh mereka sebagai mitologi
Ilustrasi hantu menyeramkan yang ada di pulau Sumatera (Sumber : Pexels.com/@Charlesparker)