6 Game Action Android Terbaik Recommended, Bikin Lupa Waktu!

Rabu 16 Februari 2022, 08:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Game action menyajikan pertarungan epic antar karakter. Genre game ini juga secara tidak langsung akan melatih pemainnya dalam mengatur strategi dan taktik untuk meraih kemenangan. Game action banyak tersedia untuk smartphone Android.

Game action sendiri memiliki beberapa sub-genre seperti RPG, FPS dan sebagainya, semuanya menawarkan berbagai permainan yang akan sangat mengasyikkan.

Bisa bermain secara squad, duo maupun solo. Terdapat beberapa lokasi atau peta yang berbeda-beda, membuat para pemain semakin betah untuk memainkan game ini.

photoHonkai Impact. - (via gamerbraves.com)

Melansir suara.com, berikut rekomendasi game action terbaik untuk Android:

Baca Juga :

1. Evoland 2

Game Evoland 2 ini masuk ke dalam game genre RPG dengan mode pemain tunggal. Bisa dimainkan di Android juga di berbagai platform lainnya.

Di dalam game ini ceritakan sang pemain akan berperan sebagai anak laki-laki bernama Kuro yang berjumpa Fina. Di saat Kuro berjumpa Fina dirinya tengah amnesia, akhirnya Fina dan Kuro memutuskan untuk pergi ke hutan dalam menemukan jati diri Kuro. Ada berbagai rintangan yang mengerikan, salah satunya berjumpa iblis bernama Reno.

2. Brawl Stars

Game ini masuk ke dalam genre RPG dan rilis 22 Desember 2021 untuk versi 41.148. Memainkan game ini membutuhkan HP dengan sistem operasi 4.0.3.

Di dalam game ini bisa memilih salah satu karakter yang telah ditawarkan. Harus menghabisi para musuh, juga harus bisa melewati berbagai rintangan. Terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan dan berkesempatan untuk mendapatkan kristal yang bisa digunakan untuk mengupgrade karakter.

3. Dead Cells

Game ini dikembangkan oleh Motion Twin, hanya bisa bermain sendirian untuk menyelesaikan berbagai rintangan. Dead Cells ini juga masuk ke dalam genre Roguelike, game ini juga bisa dimainkan di berbagai platform.

Game Dead Cells memiliki alur cerita pemain digambarkan sebagai makhluk amorf dan terjebak di ruang bawah tanah yang penuh dengan mayat selain itu pemain juga harus bisa keluar dari ruangan tersebut dan melawan para mayat hidup dengan berbagai senjata.

4. Sword Hunter

Game ini diterbitkan oleh Potato Play dan bisa kalian mainkan secara gratis. Game ini cocok dimainkan pada HP android dengan sistem operasi minimal Android 5.0+.

Game ini ada bekal senjata pedang, juga bisa tidak tegang karena misi atau tantangan yang dihadirkan tidak terlalu rumit. Plot dalam game ini berada di suatu kota yang aman, namun kedatangan berandalan yang mulai mengusik kedamaian dan harus dikalahkan.

5. Punishing: Gray Raven

Game Punishing: Gray Raven masuk ke dalam genre Action role-playing. Game ini dikembangkan oleh Kuro Games dan bisa dimainkan di Android maupun iOS.

Dalam game ini para pemain diceritakan menjadi manusia terakhir yang harus yang harus bertahan dari serangan para cybernetic yang telah rusak dikarenakan terkena Virus Punishing. Para manusia harus melarikan diri menuju ke stasiun luar angkasa di Babilonia

6. Honkai Impact 3

Game Honkai Impact 3 dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo dan bisa dimainkan di berbagai platform seperti Android, iOS dan Microsoft Windows. Game ini masuk ke dalam genre Action role-playing, hack and slash dengan mode single-player dan multiplayer.

Di dalam game ini pemain harus bisa menyusun strategi bersama rekan untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan berbagai senjata legendaris.

Sumber: suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Entertainment23 April 2024, 22:28 WIB

Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi

Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi bersama 5 temannya usai terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja di salah satu hotel.
Sosok selebgram Chandrika Chika. (Sumber Foto: Instagram)
Sukabumi23 April 2024, 21:55 WIB

Rumah Tertimpa Tembok Bangunan Ambruk, Lansia di Nagrak Sukabumi Terpaksa Mengungsi

Dua rumah warga yang salah satu penghuninya merupakan lansia di Nagrak Sukabumi alami kerusakan usai terdampak longsor saat hujan deras.
Kondisi rumah lansia di Nagrak Sukabumi yang alami kerusakan usai tertimpa tembok bangunan rumah warga lainnya yang ambruk karena longsor. (Sumber : P2BK Nagrak)
Sehat23 April 2024, 21:00 WIB

Lawan Asam Urat dengan 8 Obat Alami Ini, Solusi Sehat Kurangi Frekuensi Serangannya

Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.
Ilustrasi Kunyit - 
Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.  (Sumber : Freepik.com/@azerbaijan_stockers)
Sukabumi23 April 2024, 20:30 WIB

Banyak PJU Mati, Jalan Di Depan Komplek Perkantoran Palabuhanratu Gelap di Malam Hari

Ruas Jalan Sudirman di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kondisinya gelap di malam hari, karena lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak yang tidak menyala alias mati.
Kondisi lampu PJU di ruas jalan Sudirman, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, banyak yang tidak menyala | Foto : Ilyas Supendi
Gadget23 April 2024, 20:30 WIB

10 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Bagus

HP dari Samsung ini menawarkan solusi untuk memiliki smartphone dengan fitur yang cukup lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya besar.
Ilustrasi Samsung A03- HP dari Samsung ini menawarkan solusi untuk memiliki smartphone dengan fitur yang cukup lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya besar. (Sumber : samsung.com).
Sukabumi23 April 2024, 20:05 WIB

Viral Emak-emak Ngamuk Maksa Minta Sedekah di Sukabumi, Polisi Turun Tangan

Emak-emak pengemis viral yang ngamuk maksa minta sedekah terekam berulah di Cibeureum dan Baros Sukabumi.
Kolase foto tangkapan layar video viral emak-emak ngamuk maksa minta sedekah di Sukabumi. (Sumber : TikTok esapperdana)
Life23 April 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Orang Sopan yang Membuatnya Dihormati dan Disegani

Kebiasaan-kebiasaan sopan membantu menciptakan lingkungan yang positif, menghormati, dan saling mendukung dalam interaksi sosial, sehingga membuat orang yang melakukannya dihormati dan disegani oleh orang lain.
Ilustrasi. Kebiasaan Orang Sopan yang Membuatnya Dihormati dan Disegani. (Sumber : Pexels/Mikhail Nilov.)
Bola23 April 2024, 19:30 WIB

Persib Bandung Siap Tampil dengan Kekuatan Terbaik Saat Jamu Borneo FC di Kandang

Persib akan tampil dengan skuad terbaik saat menjamu Borneo FC.
Persib akan tampil dengan skuad terbaik saat menjamu Borneo FC. (Sumber : Persib.co.id)
Sukabumi23 April 2024, 19:08 WIB

Kuli Bongkar Muat asal Cicurug Sukabumi Meninggal saat Kerja di Area Pabrik Isotonik

Kuli bongkar muat asal Cicurug Sukabumi meninggal saat menurunkan material gula di area TPS Pabrik Isotonik.
Ilustrasi meninggal dunia. (Sumber : Istimewa)
Sehat23 April 2024, 19:00 WIB

5 Daun Herbal untuk Menurunkan Asam Urat dan Cara Membuatnya

Sebelum menggunakan herbal untuk mengurangi kadar asam urat, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli herbal terlebih dahulu, terutama jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan lain atau memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.
Daun Pepaya Rebus. Daun Herbal untuk Menurunkan Kadar Asam Urat dalam Tubuh. Foto: Instagram/@tunahousegroup