Winter Sale! 8 Game Ini Diskon Besar di Steam

Minggu 26 Desember 2021, 08:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com -  Pada akhir tahun ini, Steam yang merupakan toko game digital sedang memberikan diskon besar-besaran untuk berbagai jenis game.

Diskon yang ditawarkan pun beragam, bahkan beberapa di antaranya didiskon lebih dari 50%, gokil! Beberapa game balapan terkenal pun ikut mendapatkan potongan harga yang bisa membuat gamer tersenyum.

Untuk diketahui, diskon ini merupakan event yang diadakan Steam dengan tajuk Winter Sale. Diskon ini dimulai sejak 22 Desember yang lalu hingga 5 Januari 2022 mendatang.

Lalu game apa saja yang mendapatkan diskon besar? Untuk mengetahuinya, simak artikel ini hingga selesai.

1. Need for Speed: Most Wanted

photoNeed for Speed: Most Wanted - (Steam)

Need for Speed: Most Wanted merupakan game bergenre racing atau balapan yang digarap oleh Electronic Arts. Jika kamu pernah bermain Playstation 2, mungkin pernah bermain game balapan satu ini.

Meskipun game ini dirilis tahun 2005 silam, namun hingga kini game ini masih eksis dengan beberapa upgrade dan dijual di Steam. Pada winter sale kali ini, Most Wanted mendapatkan diskon harga 90 persen, sangat besar bukan?

Berkat diskon besar tersebut, game ini hanya dijual 23.900 rupiah saja. Jika kamu sengaja membelinya dengan harga normal, tentunya kamu harus merogoh kocek lebih dalam.

Baca Juga :

7 Game Buatan Indonesia di Steam, Tak Hanya Horor Saja!

2. Titanfall 2

photoTitanfall 2 - (Steam)

Titanfall 2 merupakan game aksi dan petualangan yang diterbitkan oleh Electronic Arts. Game yang dirilis pada 28 Oktober 2016 ini tersedia untuk konsol game Playstation 4, Xbox One dan Komputer Windows.

Pada winter sale kali ini, game fiksi ilmiah ini mendapatkan potongan harga 84 persen, sehingga kamu hanya cukup membayar game ini 60 ribuan saja. Cukup murah bukan untuk game dengan grafis yang menawan?

Di dalam game ini, kamu akan mengendalikan sebuah robot mecha eksoskeleton bernama Titans yang dilengkapi berbagai keterampilan. Kamu akan bertempur dan bertualang untuk melindungi planet dari senjata super yang destruktif.

3. The Witcher 3: Wild Hunt

photoThe Witcher 3: Wild Hunt - (Steam)

The Witcher 3: Wild merupakan game aksi role-playing yang diadaptasi dari novel fantasi karya Andrzej Sapkowski. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt asal Polandia.

Game ini bertemakan dunia fiksi fantasi yang didasarkan pada kepercayaan pagan bangsa slavia. Pemain akan berperan sebagai Geralt of Rivia yang merupakan pembunuh monster sewaan yang dikenal sebagai The Witcher. Nantinya karakter akan berpetualang mencari putrinya yang masuk kedalam dunia bernama Wild Hunt.

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan salah satu game yang mendapatkan diskon besar di Steam. Tidak main-main, potongan harga yang diberikan 80 persen, dengan begitu permainan ini hanya dibandrol 72 ribu rupiah saja.

4. 7 Days to Die

photo7 Days to Die - (Steam)

7 Days to Die merupakan game survival bergenre horror berbasis open world. Game ini dikembangkan oleh The Fin Pumps. Game horror ini pertama kali terbit di Steam pada 2013 yang lalu, dan kini game ini kompatibel untuk berbagai konsol game dan sistem operasi.

Latar waktu pada permainan adalah setelah terjadinya perang dunia ketiga yang melibatkan senjata nuklir. Seluruh dunia telah hancur kecuali daerah fiksi bernama Navezgane yang berlokasi di Arizona.

Pemain pada permainan akan berperan sebagai prajurit perang yang harus bertahan hidup dari serangan zombie serta mencari makanan, air dan tempat untuk tinggal. Zombie tersebut merupakan manusia yang terdampak efek nuklir.

7 Days to Die dijual dengan harga 120 ribu rupiah. Namun pada winter sale kali ini, game horror ini dijual dengan harga 36 ribu saja.

5. Death Stranding

photoDeath Stranding - (Kojima Productions)

Death Stranding merupakan salah satu game bergrafis menawan dengan potongan harga yang tinggi. Game yang dikembangkan oleh developer asal Jepang, Kojima Productions ini dijual dengan harga 250 ribu rupiah dari semula 800 ribu rupiah.

Latar game ini bertempat di Amerika Serikat, game ini bercerita tentang keadaan setelah kemunculan makhluk destruktif akibat bencana alam.

Pemain akan berperan sebagai seorang kurir bernama Sam Porter Bridges. Ia bertugas untuk mengantarkan persediaan ke koloni yang terisolasi serta menghubungkan komunikasi nirkabel antar koloni.

Sejak perilisannya, game ini mendapatkan pujian dari pengamat game berkat audio visual, gameplay dan ceritanya yang menarik.

6. Borderlands 3

photoBorderlands 3 - (Steam)

Borderlands 3 merupakan game role-playing dengan konsep first-person shooter. Game ini dikembangkan oleh Gearbox Software.

Borderlands 3 dirilis pada 2019 silam dan kompatibel untuk Playstation 4 dan 5, Xbox One dan X, Windows serta Mac OS.

Plot game ini berpusat pada empat pemburu yang direkrut oleh Crimson Raiders of Pandora. Keempat pemburu ini ditugaskan untuk menghentikan aksi si kembar Troy dan Tyreen Calypso.

Borderlands 3 dijual dengan harga 555 ribu rupiah. Namun berkat winter sale, game ini mendapat potongan harga 75 persen sehingga harga jualnya menjadi 140 ribu rupiah.

7. Battlefield V

photoBattlefield V - (Steam)

Battlefield V merupakan first-shooter game yang kembangkan DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game yang dirilis 2018 ini kompatibel untuk Komputer Windows, Playstation dan Xbox.

Pada seri Battlefield V ini, latar yang diangkat adalah perang dunia kedua. Untuk diketahui, seri ini merupakan seri keenam belas yang pada awalnya bertema perang dunia pertama.

Game ini akan membawa pemain ke empat medan pertempuran berbeda dalam perang dunia yang sama. Dari keempat medan tersebut terdapat empat scenario peperangan. Game ini akan membuat pemain seperti sedang ikut berperang di masa perang dunia kedua dulu.

Pada winter sale kali ini, Battlefield V mendapatkan potongan harga sebesar 75 persen. Artinya game ini hanya dijual dengan harga 72 ribu rupiah saja dari semula 211 ribu rupiah.

8. Need for Speed: Heat

photoNeed for Speed: Heat - (Steam)

Satu lagi game balapan yang mendapatkan diskon besar, Need for Speed: Heat. Game balapan garapan Electronic Arts ini mendapatkan diskon 80 persen. Dengan begitu, harga game ini hanya dipatok 151 ribu rupiah saja dari semula 700 ribu-an rupiah.

Game balapan ini bisa dikatakan lebih muda dibandingkan Most Wanted, maka dari itu grafis dari game ini sedikit lebih baik dan realistis.

Jika kamu pecinta franchise Need for Speed, game ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani akhir tahun mu.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Tags :
Berita Terkini
Life29 April 2024, 08:00 WIB

8 Kebiasaan Orang Kaya yang Membuatnya Sulit Miskin

Inilah Sederet Kebiasaan Orang Kaya yang Membuatnya Sulit Miskin. Ayo Tiru dan Lakukan!
Ilustrasi. Relasi orang kaya yang membuatnya sulit miskin (Sumber : pexels/maryiaplashchynskaya)
Sehat29 April 2024, 07:00 WIB

7 Kategori Makanan Tinggi Serat yang Baik untuk Penderita Gula Darah

Mengonsumsi makanan tinggi serat secara teratur dapat membantu mengatur kadar gula darah, mencegah lonjakan gula darah yang tajam setelah makan, dan memberikan rasa kenyang lebih lama.
Ilustrasi. Mencuci Buah. Contoh Makanan Tinggi Serat yang Baik untuk Penderita Gula Darah (Sumber : Freepik)
Food & Travel29 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Jus Jambu Biji untuk Menurunkan Gula Darah, Hanya 5 Langkah!

Jus jambu biji segar ini dapat menjadi tambahan yang menyegarkan dan sehat dalam diet untuk menurunkan gula darah.
Ilustrasi. Cara Membuat Jus Jambu Biji untuk Menurunkan Gula Darah (Sumber : pexels/quangnguyenvinh)
Science29 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 29 April 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Awal Pekan!

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Senin 29 September 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Senin 29 September 2024. (Sumber : Freepik/@wirestock)
Life28 April 2024, 23:24 WIB

7 Trik Jitu Move On dari Mantan Pacar, Ini yang Bisa Kamu Lakukan!

Putus cinta adalah salah satu momen paling sulit dalam kehidupan, terutama ketika harus melepaskan mantan pacar yang pernah kita cintai dengan sepenuh hati.
Ilustrasi putus cinta. | Sumber Foto: pixabay/oppy77
Life28 April 2024, 23:17 WIB

6 Cara Memiliki Mental Kuat agar Tahan Banting dan Tidak Direndahkan Orang Lain

Memiliki mental kuat sangat dibutuhkan dalam hidup supaya tahan banting dan tidak mudah direndahkan oleh orang lain.
Ilustrasi. Cara memiliki mental kuat. | Sumber foto : Pexels/Andrea Piacquadio
DPRD Kab. Sukabumi28 April 2024, 23:12 WIB

Soroti Isu Pungli di PT GSI Sukabumi, DPRD Kritik Program Disnakertrans Tak Efektif

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar angkat bicara terkait isu pungli di GSI Cikembar.
Warga sempat blokade jalan cikembar, sebagai bentuk protes praktik pungli tenaga kerja di PT GSI (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 April 2024, 22:12 WIB

Ini 5 Sikap Sabar yang Membuat Anda Hidup Damai Setiap Hari

Sikap sabar akan membantu setiap orang lebih merasakan kedamaian dan ketenangan dalam hidupnya.
Ilustrasi. Sikap sabar yang membuat damai. | Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi28 April 2024, 22:07 WIB

Dihuni Nenek dan Cucu, Rutilahu di Surade Sukabumi Nyaris Roboh Akibat Gempa Garut

Rutilahu yang dihuni nenek dan cucu di Surade Sukabumi nyaris roboh akibat gempa Garut M6,2.
Kondisi rutilahu yang nyaris roboh akibat diguncang gempa laut Garut. (Sumber : Istimewa)
Life28 April 2024, 21:30 WIB

Sembunyi Saat Bertemu Orang Baru, Kenali 7 Perilaku Umum Anak Usia 2 Tahun

Anak usia dua tahun menunjukkan emosinya dengan cara yang cukup aneh. Pelajari cara memecahkan kode tujuh perilaku umum balita.
Ilustrasi. Perilaku umum anak 2 tahun. Sumber : Freepik/@freepik