TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Viral Video Syur 46 Detik Diduga Libatkan Oknum Polisi, Ini Kata Kapolres Bogor

Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin membantah anak buahnya berbuat mesum usai beredarnya video syur yang diduga libatkan oknum Polisi

Penulis
Selasa 29 Nov 2022, 15:07 WIB

Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin | Foto: via tarunanusantara.sch.id

SUKABUMIUPDATE.com - Viral di media sosial sebuah video syur berdurasi 46 detik yang diduga melibatkan oknum anggota polisi. Bahkan Video itu diduga dibuat di lingkungan kantor polisi.

Dilansir dari Suara.com, merespon hal itu, Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin buka suara. Ia membantah kabar mengenai Aiptu AU berbuat mesum di kantor polisi seperti dalam video yang beredar di TikTok.

Ia menjelaskan, anak buahnya yang dalam video berdurasi 46 detik nampak tanpa busana bersama seorang wanita berinisial S, berposisi tidur karena sedang dalam kondisi sakit.

Baca Juga: Cara Menghemat Kuota Internet untuk Menonton Video TikTok, Mudah Lho!

"Jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur," ujar AKBP Iman, Selasa (29/11/2022).

Menurutnya, video tersebut direkam oleh S saat mengantarkan pesanan makanan ke ruangan reskrim di Mako Polsek Cileungsi.

"Sekitar bulan Januari 2022 lalu (direkam) tanpa sepengetahuan anggota, dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat dua orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," katanya pula.

Baca Juga: Viral Video Siswi Tendang Kernet Minibus yang Diduga Lakukan Tindak Asusila

Iman menyebutkan bahwa wanita berinisial S yang merekam video tersebut juga sudah melakukan klarifikasi kepada Polres Bogor.

"Atas beredarnya pemberitaan tersebut saudara S yang membuat video sekaligus pemilik akun TikTok tersebut pun sudah mengklarifikasi kejadian tersebut," kata Iman.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x