TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Warga Sukabumi Merapat! Ada Lowongan Kerja Jadi ASN Jabar untuk Kamu

Pemprov Jabar membuka kesempatan bagi kamu yang berminat mengikuti seleksi PPPK

Penulis
Rabu 9 Nov 2022, 17:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dikutip dari laman bkd.jabarprov.go.id, jumlah alokasi formasi yaitu sebanyak 4.571 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan rincian Jabatan Fungsional (JF) Guru sebanyak 3.800 Formasi, Jabatan Fungsional (JF) Tenaga Kesehatan sebanyak 731 Formasi dan Jabatan Fungsional (JF) Tenaga Teknis Lainnya sebanyak 40 Formasi.

Untuk rincian formasi jabatan dan unit kerja penempatan dan lainnya dapat dilihat di tautan http://bkd.jabarprov.go.id/CASN2022.

Adapun persyaratan umum bagi Anda yang berminat mengikuti seleksi ini yaitu;

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) mempunyai kesempatan yang sama untuk melamar menjadi Pegawai ASN;
  2. Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana dengan pidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih;
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, PPPK, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  4. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis;
  5. Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan Jabatan yang dilamar;
  6. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan;
  7. Pelamar dapat melamar 1 (satu) formasi;
  8. Pelamar hanya dapat melamar pada (satu) instansi dan 1 (satu) Jabatan dan 1 (satu) Jabatan; dan
  9. Dalam hal pelamar diketahui melamar lebih dari 1 (satu) instansi dan/atau (satu) jenis jabatan atau menggunakan 2 (dua) Nomor Induk Kependudukan yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

#SHOWRELATEBERITA


Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x