Wanita Sukabumi Tewas di Apartemen di Jakarta, Ibu Korban Minta Kematiannya Diusut Tuntas

Rabu 19 Desember 2018, 14:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sisca Icun Sulastri (34 tahun) wanita asal Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) sore.

Korban pada saat ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian di unit 19A18 Tower A. Penemuan korban berawal dari kecurigaan kedua temannya, Wawan Sutiawan dan Indri Rusmianti. Keduanya ingin menjenguk korban sebab korban sama sekali tak bisa dihubungi.

BACA JUGA: Tim Forensik Temukan Luka Gorok di Leher Mayat Dalam Toko Gypsum di Cikembar Sukabumi

Indri terakhir berkomunikasi dengan korban pada Senin (17/12/2018). Sedangkan Wawan Sutiawan terakhir berkomunikasi pada Minggu (16/12/2018). Hingga Indri dan Wawan, memutuskan untuk mendatangi apartemen korban. Namun ketika ingin masuk pintu terkunci, Wawan dan Indri lantas meminta tolong satpam hingga pintu didobrak dibantu warga lainnya. Pintu berhasil dibuka kemudian tercium bau tidak sedap hingga ditemukan jasad korban dalam posisi tengkurap tanpa mengenakan pakaian, adanya bercak darah pada pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai membiru.

Sedangkan di dalam ruangan, ac, lampu dan televisi masih menyala. Kematian korban mengarah kepada pembunuhan. Diketahui korban merupakan salah satu karyawati di sebuah perusahaan multi level marketing (MLM) yang bergerak di bidang kesehatan.

Jenazah korban telah dibawa ke Kampung Wangunreja, Desa wangunreja, Kecamatan Nyalindung, dan dimakamkan pada Rabu (19/12/2018) sore. Korban sebelumnya tinggal di Kampung Cikaret RT 02/014, Desa Kebunmanggu, Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi namun hampir satu tahun pindah ke Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung. Suasana duka menyelimuti pemakaman jenazah Sisca. Nampak Eti (55 tahun) tak percaya dengan kematian anak tunggalnya ini.

BACA JUGA: Jenazah Membusuk di Toko Gypsum Cikembar Sukabumi, Ini Motor Rian yang Hilang

Ibu korban, Eti (55 tahun) mengungkapkan merasa tak enak perasaan sebelum kejadian ini karena tak ada komunikasi. Ia lantas menyuruh Indri ke Jakarta dan dapat kabar kalau anaknya sudah meninggal. Dia berharap, polisi bisa mengungkap kejadian ini dan menangkap pelaku.

"Minta hukuman (pelaku) seberat-beratnya," singkatnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)