Rekomendasi 5 Game Online PC 2024 yang Wajib Kamu Mainkan!

Selasa 30 Januari 2024, 20:00 WIB
World of Warcraft: The War Within - Game Online PC 2024 yang wajib dimainkan dan sangat direkomendasikan. (Sumber : thewarwithin.blizzard.).

World of Warcraft: The War Within - Game Online PC 2024 yang wajib dimainkan dan sangat direkomendasikan. (Sumber : thewarwithin.blizzard.).

SUKABUMIUPDATE.com - Game online selalu menarik dan ditunggu-tunggu para penggemarnya karena menawarkan berbagai keuntungan. Game online menawarkan berbagai mode kompetitif yang memungkinkan para pemain untuk menguji kemampuan mereka melawan orang lain. Hal ini dapat memberikan rasa pencapaian dan meningkatkan rasa percaya diri.

Pada tahun 2024 ini, beberapa pengembang game online PC akan mulai mengumumkan perilisan game andalan mereka. Mulai dari game baru hingga sekuelnya, industri game tahun ini dipenuhi dengan berbagai judul yang siap bersaing dengan game-game sebelumnya yang sudah populer.

Kalau kamu penasaran seperti apa game online PC yang dinantikan di tahun 2024, langsung saja simak rekomendasinya di artikel berikut ini, yang dihimpun via acerid.

Baca Juga: 5 Game PC Terbaru yang Bakal Rilis 2024, Salah Satunya Paling Dinantikan!

1. World of Warcraft: The War Within

World of Warcraft: The War Within merupakan permainan upcoming massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang merupakan ekspansi kesepuluh untuk World of Warcraft.

Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2024, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis pasti game ini. Game ini juga merupakan bagian dari trilogi Worldsoul Saga yang dipegang oleh Chris Metzen. Nantinya, para penggemar bisa menikmati game ini di platform Windows dan MacOS.

Setting utama World of Warcraft: The War Within adalah sebuah dunia bernama Khaz Algar yang terbagi menjadi empat zona unik yaitu Isle of Dorn, The Ringing Deeps, Hallowfall, dan Azj-Kahet. Batas level pemain untuk game ini juga akan dinaikkan menjadi 80, memungkinkan pengembangan karakter lebih dalam dengan bakat dan kemampuan baru.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sarapan untuk Penderita Asam Lambung (GERD)

Fitur gameplay utama World of Warcraft: The War Within adalah Dynamic Flying, Delves, dan Warbands. Dengan peningkatan level, fitur baru, dan sistem inovatif, game ini menjanjikan petualangan epik bagi para veteran dan pendatang baru di dunia Azeroth.

2. Hyper Light Breaker

Hyper Light Breaker merupakan game online PC berikutnya di tahun 2024 yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Game ini merupakan game roguelike open world mendatang yang dikembangkan oleh Heart Machine dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing pada tahun 2024. Game ini merupakan penerus dari seri Hyper Light Drifter yang dirilis pada tahun 2016.

Dalam Hyper Light Breaker, pemain mengontrol karakter "Breaker" yang melakukan Overgrowth untuk mengalahkan King of the Abyss. Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga dimana pemain dapat memilih kemampuan yang dapat mempengaruhi gameplay.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus Untuk Kesehatan Tulang

Pemain juga dapat menggunakan senjata jarak dekat dan jarak jauh, serta berbagai perlengkapan pendukung seperti hoverboard dan glider. Hyper Light Breaker dapat dimainkan sebagai game multipemain di mana tiga pemain bermain bersama dalam satu peta.

3. The Outlast Trials Full Version

The Outlast Trials Full Version merupakan game survival horror yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Red Barrels. Game ini merupakan bagian ketiga dari seri Outlast dan versi lengkapnya akan resmi dirilis pada tanggal 5 Maret 2024. Game ini dapat dimainkan di Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series dan PlayStation 5.

Meskipun game ini mendukung mode multiplayer, pemain juga bisa menyelesaikan game ini sendirian dalam mode single player. Dalam game ini pemain harus menyelesaikan serangkaian misi sambil menghindari musuh yang menakutkan.

Baca Juga: 11 Cara Mengatasi Stres Agar Kembali Hidup Senang dan Bahagia

Dalam game ini, pemain memiliki banyak item keren seperti kacamata malam (night-vision goggles) yang memungkinkan mereka melihat dalam kegelapan. Selain itu, pemain dapat mengumpulkan berbagai sumber daya dan item yang dapat berguna dalam permainan. Pemain juga akan menghadapi berbagai musuh yang harus mereka lawan untuk melewati level-level permainan.

4. Skull and Bones

Skull and Bones merupakan video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Singapura dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini rencananya akan dirilis pada Februari 2024 untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, Amazon Luna, dan Microsoft Windows. Game ini bercerita tentang bajak laut dan berlatar belakang akhir abad ke-17 yang dikenal dengan Golden Age of Piracy.

Game ini menggunakan sudut pandang orang ketiga di tengah open world. Pemain dapat memilih kapal bajak laut yang dapat dikustomisasi sesuai keinginannya. Pemain juga dapat memainkan Skull and Bones dalam mode tunggal atau multiplayer.

Baca Juga: 10 Ciri Kamu Adalah Orang Baik Dilihat dari Kebiasaannya Sehari-hari

Dalam permainan, pemain dapat menangkap kapal lain dan mengumpulkan kapal serta item dari mereka. Jenis senjata yang tersedia di dalam game pun beragam, mulai dari mortars, broadside cannons, hingga rocket.

5. Ark II

Ark II merupakan game online tentang bertahan hidup melawan dinosaurus dan merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya Ark Survival Evolved. Game ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2024 untuk platform Windows dan Xbox Series X/S. Game ini dikembangkan oleh Studio Wildcard dan Grove Street Games dan diterbitkan oleh Studio Wildcard.

Game ini bercerita tentang seorang gadis bernama Meeka dan ayahnya Diesel yang berusaha bertahan hidup di dunia pasca perang. Perang ini membuat dunia menjadi kacau, sehingga hewan-hewan prasejarah bercampur dengan kondisi dunia yang dipenuhi dengan teknologi futuristik.

Di dunia baru ini, mereka dan ayah mereka menunggangi dinosaurus raksasa yang menggunakan pelana dan baju besi untuk melawan dinosaurus dan makhluk lain yang mencoba menyerang mereka.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 April 2024, 23:24 WIB

7 Trik Jitu Move On dari Mantan Pacar, Ini yang Bisa Kamu Lakukan!

Putus cinta adalah salah satu momen paling sulit dalam kehidupan, terutama ketika harus melepaskan mantan pacar yang pernah kita cintai dengan sepenuh hati.
Ilustrasi putus cinta. | Sumber Foto: pixabay/oppy77
Life28 April 2024, 23:17 WIB

6 Cara Memiliki Mental Kuat agar Tahan Banting dan Tidak Direndahkan Orang Lain

Memiliki mental kuat sangat dibutuhkan dalam hidup supaya tahan banting dan tidak mudah direndahkan oleh orang lain.
Ilustrasi. Cara memiliki mental kuat. | Sumber foto : Pexels/Andrea Piacquadio
DPRD Kab. Sukabumi28 April 2024, 23:12 WIB

Soroti Isu Pungli di PT GSI Sukabumi, DPRD Kritik Program Disnakertrans Tak Efektif

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar angkat bicara terkait isu pungli di GSI Cikembar.
Warga sempat blokade jalan cikembar, sebagai bentuk protes praktik pungli tenaga kerja di PT GSI (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 April 2024, 22:12 WIB

Ini 5 Sikap Sabar yang Membuat Anda Hidup Damai Setiap Hari

Sikap sabar akan membantu setiap orang lebih merasakan kedamaian dan ketenangan dalam hidupnya.
Ilustrasi. Sikap sabar yang membuat damai. | Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi28 April 2024, 22:07 WIB

Dihuni Nenek dan Cucu, Rutilahu di Surade Sukabumi Nyaris Roboh Akibat Gempa Garut

Rutilahu yang dihuni nenek dan cucu di Surade Sukabumi nyaris roboh akibat gempa Garut M6,2.
Kondisi rutilahu yang nyaris roboh akibat diguncang gempa laut Garut. (Sumber : Istimewa)
Life28 April 2024, 21:30 WIB

Sembunyi Saat Bertemu Orang Baru, Kenali 7 Perilaku Umum Anak Usia 2 Tahun

Anak usia dua tahun menunjukkan emosinya dengan cara yang cukup aneh. Pelajari cara memecahkan kode tujuh perilaku umum balita.
Ilustrasi. Perilaku umum anak 2 tahun. Sumber : Freepik/@freepik
Bola28 April 2024, 21:22 WIB

Kapolres Sukabumi Ajak Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Lokasinya

Dukung Timnas masuk Final, Polres Sukabumi gelar nobar semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan.
Timnas Indonesia U-23 lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 2024 usai kalahkan Korea Selatan. (Sumber : Dok. AFC)
Life28 April 2024, 21:00 WIB

10 Kebiasaan Positif yang Membuat Anda Dihargai Orang Lain

Ayo Lakukan Sederet Kebiasaan Positif Berikut yang Bisa Membuat Hidupmu Dihargai oleh Orang Lain.
Ilustrasi. Kebiasaan Positif yang Membuat Seseorang Dihargai oleh Orang Lain. (Sumber : Pexels/HuyPhan)
Life28 April 2024, 20:30 WIB

Tanggapi Segera, Begini 10 Cara Untuk Menghentikan Balita yang Suka Menggigit

Balita seringkali menggigit jika mereka merasa marah, tidak nyaman, hingga mengekspresikan perasaannya. Namun jangan dibiarkan dan hentikan dengan cara ini.
Ilustrasi. Tips menghentikan balita yang suka menggigit. Sumber : Freepik/@kreasi orang
Life28 April 2024, 20:04 WIB

7 Rutinitas Sederhana yang Bisa Menenangkan Hati Serta Pikiran Lebih Rileks dan Damai

Beberapa rutinitas rupanya bisa digunakan sebagai media menenangkan hati dan pikiran dari potensi kegelisahan, stres dan lain sejenisnya.
Ilustrasi. Rutinitas yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Sound On