5 Hero Counter Zhask di Mobile Legends yang Ampuh Melumpuhkannya

Senin 18 September 2023, 21:15 WIB
5 Hero Counter Zhask di Mobile Legends yang Ampuh Melumpuhkannya (Sumber : Mobile Legends)

5 Hero Counter Zhask di Mobile Legends yang Ampuh Melumpuhkannya (Sumber : Mobile Legends)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Zhask adalah hero mage dalam game Mobile Legends yang dikenal karena kemampuan mengendalikan tentara monster yang kuat untuk mendukungnya dalam pertempuran.

Setiap serangan dasar Zhask akan melepaskan dua tentara monster yang akan menyerang musuh di dekatnya. Tentara monster ini memiliki HP terpisah dan dapat memberikan damage tambahan kepada musuh.

Zhask adalah hero mage yang kuat dalam hal memberikan damage area dengan bantuan tentara monster. Dia cocok untuk pemain yang suka bermain di jarak jauh dan ingin mengendalikan area pertempuran.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Sering Disakiti, Kamu Termasuk?

Di mode ultimate, monster tersebut akan menjadi sangat besar dan menyerang lawannya dengan serangan laser yang cepat. Akan sangat sulit untuk melawan hero Zhask sendirian, untuk mengalahkan hero yang satu ini kamu bisa menggunakan hero counter Zhask terbaik Mobile Legends.

Berikut counter hero Zhask Mobile Legends yang ampuh untuk mengalahkannya dihimpun via HiTekno.com.

1. Helcurt

Helcurt dapat dengan mudah menembus pertahanan Zhask, hero Mobile Legends yang satu ini dapat memberikan serangan yang besar dan dapat membutakan pergerakan lawan. Kamu bisa menggunakan skill ultimate Helcurt untuk bergerak cepat dan memberikan efek black pada lawan.

Lalu serang menggunakan skill kedua Helcurt dengan daMage yang besar. Jika Zhask kabur gunakan skill 1 satu untuk mengejar.

Baca Juga: 8 Sikap yang Membuatmu Terlihat Lebih Dewasa dan Bijaksana, Yuk Kenali

2. Lancelot

Hero Assassin ini merupakan hero yang paling kuat untuk digunakan sebagai hero counter Zhask Mobile Legends. Serangan Zhask yang terbilang memiliki attack speed yang cepat tidak akan berguna untuk mengalahkan hero satu ini.

Kamu bisa gunakan skill pertama Lancelot yang bisa bergerak dan mengejar lawan dengan cepat, lalu gunakan skill kedua Lancelot yang bisa menyerang di area dan mendapatkan immune.

Jika Zhask kabur gunakan ultimate untuk mengejar dan memberikan inisiasi yang mematikan.

Baca Juga: 7 Cara Mendidik Anak Supaya Menjadi Penurut Kepada Orang Tua

3. Natalia

Dengan skill pasif Natalia, kamu bisa bergerak bebas, serangan kamu akan sulit diketahui oleh Zhask. Natalia dapat memasuki semak-semak untuk mengaktifkan kemampuan sembunyi-sembunyinya.

Natalia akan menyelinap ke Zhask dan melanjutkan serangan. Pastikan untuk memasangnya ke belakang untuk mendapatkan kerusakan besar.

4. Argus

Argus merupakan hero Mobile Legends yang sangat tangguh dalam serangan jarak dekat, kamu bisa menggunakan ini untuk melawan mode ultimate Zhask. Mode ultimate Zhask memang sangat kuat dan memiliki serangan yang cepat, namun akan kalah dengan serangan Argus yang dapat memberikan keabadian pada dirinya sendiri.

Baca Juga: 9 Tips Hidup Bahagia Meski Impian Belum Tercapai, Tetap Semangat!

5. Akai

Sebagai hero Tank, Akai merupakan hero yang paling rusuh dan barbar, dengan kemampuannya yang rusuh ini ia bisa menjadi counter hero Zhask Mobile Legends. Kelebihan dari hero ini adalah dapat menjauhkan serangan Zhask dari sasarannya.

Kemampuan Zhask bisa berubah menjadi monster besar, bisa dengan mudah digagalkan oleh Akai, kamu bisa menggunakan ultimate Hurricane Dance lalu mendorong Zhask menjauh atau ke tembok.

Itulah lima counter hero Zhask Mobile Legends yang ampuh melumpuhkannya. Pastikan bisa pick hero counter Zhask tersebut jika tidak mau kesulitan melawannya.

Baca Juga: 10 Tips Hidup Bahagia Meskipun Punya Banyak Kekurangan, Jangan Jadi Beban!

Sumber: Hitekno (Portal Suara.com/Pasha Aiga Wilkins)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan14 Mei 2024, 08:00 WIB

Rutin Eksfoliasi, 8 Cara Mengatasi Tekstur Wajah Kulit Jeruk dengan Aman

Tekstur wajah kulit jeruk bisa disebabkan oleh berbagai faktor termasuk jerawat, bekas jerawat, kerutan, atau bahkan paparan sinar matahari yang berlebihan.
Ilustrasi. Perawatan wajah. Rutin Eksfoliasi Termasuk Salah Satu Cara Mengatasi Tekstur Wajah Kulit Jeruk dengan Aman | Foto: Freepik/@wayhomestudio
Life14 Mei 2024, 07:00 WIB

8 Ciri Anak Stres Karena Lelah Sering Dimarahi Orang Tua, Sikapnya Beda!

Jika Anda melihat anak menunjukkan ciri-ciri stres karena sering dimarahi atau merasa lelah, penting untuk memberikan dukungan emosional dan membantu mereka mengatasi stres.
Ilustrasi - Ciri Anak Stres Karena Lelah Sering Dimarahi Orang Tua. (Sumber : unsplash.com/Chinh Le Duc)
Sehat14 Mei 2024, 06:00 WIB

Simpel! Cara Membuat Air Rebusan Daun Kelor untuk Menurunkan Gula Darah

Simpel Banget Ternyata! Begini Cara Membuat Air Rebusan Daun Kelor untuk Menurunkan Gula Darah.
Ilustrasi. Daun kelor. | Simpel Banget! Cara Membuat Air Rebusan Daun Kelor untuk Menurunkan Gula Darah (Sumber : Istimewa)
Science14 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Mei 2024, Termasuk Wilayah Sukabumi dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Selasa 14 Mei 2024.
Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Selasa 14 Mei 2024. (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sukabumi14 Mei 2024, 01:21 WIB

Berbisa Mematikan, Mengenal Ular Welang yang Gigit Balita Sukabumi hingga Meninggal

Balita perempuan di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, meninggal dunia akibat gigitan ular yang diduga jenis ular welang (Bungarus fasciatus).
Ular Welang (Bungarus fasciatus) | Foto : Sukabumi Update
Sukabumi14 Mei 2024, 00:05 WIB

Resahkan Warga, Polisi Amankan 30 Preman dan Jukir Liar di Kota Sukabumi

Sebanyak 30 juru parkir liar dan preman di beberapa ruas Jalan maupun minimarket di Kota Sukabumi diamankan ke Mapolres Sukabumi Kota, Senin (13/5/2024) siang.
Juru Parkir dan Preman di Kota Sukabumi diamankan ke Mapolres Sukabumi Kota | Foto : Ist
Sukabumi13 Mei 2024, 23:37 WIB

Optimalisasi Layanan, Perumdam TJM Parakansalak Sukabumi Pasang Alat Antisipasi Water Hammer

Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi cabang Parakansalak melakukan optimalisasi pelayanan air yang akan didistribuikan ke wilayahnya.
Pemasangan pentil untuk optimalisasi pelayanan air di Perumdam TJM Parakansalak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi13 Mei 2024, 22:49 WIB

Belasan Murid SD di Sukaraja Sukabumi Diduga Keracunan Jajanan, Ini Kronologinya

Polisi ungkap kronologi belasan murid SD di Sukaraja Sukabumi diduga keracunan makanan usai santap jajanan asal China.
Belasan murid SD di Sukaraja Sukabumi yang diduga keracunan jajanan saat dibawa ke Puskesmas oleh pihak sekolah. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih13 Mei 2024, 22:23 WIB

Waktu Persiapan Mepet, Fahmi Gagal Melaju di Pilkada Kota Sukabumi dari Perseorangan

Seorang anak muda yang peduli terhadap kemajuan Kota Sukabumi, Fahmi Dzikri gagal meneruskan perjuangannya untuk maju dalam Pilkada Kota Sukabumi melalui jalur perseorangan (calon independen).
Fahmi Dzkri, Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi dari jalur perseorangan | Foto : SU
Sukabumi13 Mei 2024, 21:55 WIB

Buka Bimtek Strategi Pemasaran Pariwisata Lewat Medsos, Ini Harapan Plt Kadispar Sukabumi

Plt Kadispar Kabupaten Sukabumi Jujun Juaeni membuka kegiatan Bimbingan Teknis Strategi Komunikasi Pengembangan Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Melalui Media Sosial.
Plt Kadispar Kabupaten Sukabumi Jujun Juaeni saat membuka bimtek strategi pemasaran pariwisata dan Ekraf melalui medsos. (Sumber : Istimewa)