Inilah 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Ampuh yang Bisa Kamu Pilih!

Minggu 16 Juli 2023, 20:00 WIB
Inilah 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Ampuh yang Bisa Kamu Pilih!. | (Sumber : wallpaperaccess.com.)

Inilah 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Ampuh yang Bisa Kamu Pilih!. | (Sumber : wallpaperaccess.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Nana adalah hero mage/support dalam permainan Mobile Legends. Hero mage ini memiliki kemampuan kontrol yang kuat, ia mampu memberikan kerusakan magis dan memiliki keterampilan yang dapat membatasi gerakan lawan.

Peran utamanya adalah sebagai pendukung tim, dengan kemampuan yang dapat membantu melindungi timnya dan membuat kesempatan untuk mengalahkan lawan.

Dalam permainan, Nana dapat membantu tim dengan memberikan kontrol pada musuh, mengurangi kecepatan gerak mereka, dan melindungi rekan setim dari serangan musuh.

Baca Juga: 13 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Patut Ditiru, Yuk Lakukan

Dia juga memiliki kemampuan untuk melompat dan menghindari bahaya dengan menggunakan keterampilan Morph Spell-nya.

Dalam memainkan Nana, penting untuk berkomunikasi dengan tim Anda untuk memanfaatkan keterampilan kontrolnya secara efektif dan memaksimalkan dampaknya dalam pertempuran.

Berikut ini counter hero Nana Mobile Legends yang dihimpun dari HiTekno.com (Portal Suara.com).

1. Pharsa

Pharsa merupakan hero mage burst yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif utama untuk mengatasi Nana. Dengan ultimate area dengan range yang sangat luas, Pharsa dapat dengan mudah membunuh Nana dari jarak yang sangat jauh tanpa harus khawatir terkena morph dari Molina.

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Tak hanya itu, Pharsa ini juga dibekali dengan skill escape dari skill 4 “Queens by Wings” yang bisa membuatnya terbang jauh untuk menyesuaikan posisi dengan sangat mudah. Dilihat dari segi team fight Pharsa juga lebih unggul jika dibandingkan dengan Nana.

Hal ini karena Pharsa memiliki banyak skill dengan burst damage yang bahkan bisa membunuh musuhnya dalam sekali go hit saja.

2. Kagura

Buat kamu yang suka main pick-off, jadi hero ini paling tepat digunakan untuk membunuh Nana dalam sekejap. Sejak dulu Kagura memang terkenal sebagai hero mage pick off yang sangat mematikan.

Baca Juga: 50 Kata-kata Motivasi Agar Hidup Anda Sukses dan Penuh Kebahagiaan

Hanya dengan satu combo skill, hero mage seperti Nana sudah pasti lenyap di tangan Kagura. Untuk mendukung power pick off-nya, Kagura juga dibekali dengan skill anti-skill dan crowd control yang bisa digunakan untuk menghindari berbagai serangan dari Nana.

3. Natalia

Sudah bukan rahasia lagi kalau Natalia menjadi andalan untuk mengatasi hero – hero mage seperti Nana. Berkat efek invisible yang ada di skill pasifnya, Natalia bisa dengan mudah menemukan keberadaan Nana dimanapun dia berada.

Sebagai seorang Assassin, Natalia dilengkapi dengan burst damage yang sangat tinggi sehingga bisa menghabisi Nana hanya dengan beberapa kali hit saja. Mobilitas Natalia juga tidak main-main.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Ia bahkan dikenal sebagai hero assassin yang paling merepotkan, karena serangannya tidak terlihat, ditambah dengan kecepatan mobilitasnya yang sulit dikejar. Namun sayangnya, hingga saat ini Natalia sangat sering terkena banned jadi kamu mungkin sangat jarang bisa bermain menggunakan natalia saat di draft pick.

4. Beatrix

Beatrix merupakan hero marksman dengan berbagai pilihan jenis senjata yang bisa membuatnya selalu bisa digunakan di segala kondisi, apalagi jika hanya dijadikan counter Nana.

Walaupun sulit untuk dimainkan, damage yang sakit sejak fase early game menjadikannya hero Marksman yang paling kuat di META saat ini. Bahkan untuk mengatasi hero seperti Nana, Beatrix punya banyak pilihan.

Baca Juga: 5 Sikap Simpel Agar Tidak Gampang Stres Dalam Hidup, Malah Makin Bahagia!

Pertama, Beatrix bisa membunuh Nana dari jarak dekat menggunakan Shotgun. Atau yang kedua, Beatrix bisa membunuh Nana dari jarak jauh menggunakan Ulti Sniper-nya.

5. Khufra

Khufra menjadi hero tank pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai counter Nana, karena hero ini bisa memberikan serangan kejutan dari jarak yang sangat jauh. Dengan skill 1 “Tyrant’s Revenge”, Khufra bisa langsung terbang ke arah Nana dan memberikan efek airborne yang cukup untuk membungkamnya.

Baca Juga: 7 Rutinitas Pagi yang Bantu Menghilangkan Lemak Perut, Yuk Cobain!

Jika combo skill 1 masih kurang, Khufra bisa langsung memberikan efek stun seketika melalui skill ultimate miliknya untuk membunuh Nana. Banyaknya skill dengan efek crowd control yang dimiliki Khufra sangat menguntungkan dirinya untuk membunuh hero seperti Nana yang tidak memiliki banyak skill escape.

Sumber: Hitekno (Portal Suara.com/Pasha Aiga Wilkins)

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola06 Mei 2024, 12:00 WIB

Persib Belum Pernah Menang Lawan Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh!

Alberto Rodriguez yakin catatan Persib akan berubah positif kala bertemu Bali United di Championship Series.
Alberto Rodriguez yakin catatan Persib akan berubah positif kala bertemu Bali United di Championship Series. (Sumber : Instagram/@albertorguezmartin)
Jawa Barat06 Mei 2024, 11:46 WIB

Membahas Peran Perda 5/2021 Jabar, M Jaenudin Bicara Perlindungan Masyarakat

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar ini meminta pemerintah harus menjamin warganya untuk merasa tentram, tertib dan terlindungi berdasarkan norma-norma yang berlaku di masyarakat.
Anggota DPRD Jawa Barat, Muhammad Jaenudin, S.Ag., MH. melaksanakan Kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Tahun Anggaran 2023/2024 di Aula Resto King Raos Cibolang Cibatu Cisaat Sukabumi (Sumber: doktim/baim)
Sukabumi06 Mei 2024, 11:45 WIB

Jualan di Jalan Ahmad Yani, Gas LPG PKL Bandel di Kota Sukabumi Disita Petugas

Beberapa PKL dinilai bandel karena menempatkan gerobak di badan jalan.
Petugas Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi saat menyita gas tiga kilogram (LPG) milik PKL yang berjualan di Jalan Ahmad Yani, Jumat, 3 Mei 2024. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life06 Mei 2024, 11:30 WIB

5 Kesalahan Orang Tua Penyebab Anak Sulit Disiplin Saat Dewasa

5 Kesalahan Orang Tua Penyebab Anak Sulit Disiplin Saat Dewasa
Ilustrasi. Kesalahan orang tua penyebab anak sulit disiplin. Sumber foto : Pexels/Karolina Grabowska
Sukabumi06 Mei 2024, 11:21 WIB

Terus Berbenah! Simak Upaya Optimalisasi Pelayanan Publik Dinas Sosial Kota Sukabumi

25 April 2024, Dinas Sosial Kota Sukabumi menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Dinas Sosial Kota Sukabumi di ruang pertemuannya.
Kegiatan Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Dinas Sosial Kota Sukabumi pada 25 April 2024 (Sumber: dok Dinsos Kota Sukabumi)
Life06 Mei 2024, 11:14 WIB

Jarang Disadari Orang Tua, Hindari 6 Perilaku Buruk Ini Agar Tidak Ditiru Anak

Ada beberapa hal yang jarang orang tua sadari bahwa anak-anak peniru yang ulung, baik itu perilaku baik maupun perilaku buruk.
Ilustrasi menghindari perilaku buruk. | Foto: Pexels.com/@Mikhail Nilov
Food & Travel06 Mei 2024, 11:00 WIB

6 Kategori Makanan Tinggi Protein yang Tidak Boleh Dikonsumsi Berlebihan

Penting untuk diingat bahwa konsumsi makanan tinggi protein dalam jumlah yang tepat sesuai dengan kebutuhan individu merupakan kunci untuk memastikan kesehatan yang baik.
Ilustrasi. Daging Merah. Makanan Tinggi Protein yang Tidak Boleh Dikonsumsi Berlebihan (Sumber : Pexels/MaliM)
Bola06 Mei 2024, 10:32 WIB

Miel Mundt dan Van Gogh, Kisah Pesepak Bola Eropa-Belanda Kelahiran Sukabumi

Lothar Van Gogh menyelamatkan Belanda dalam pertandingan melawan Belgia.
Lothar Van Gogh (duduk-posisi sebelah kanan). Van Gogh adalah pesepak bola Belanda kelahiran Sukabumi pada 7 Februari 1888. | Foto: Irman Firmansyah
Life06 Mei 2024, 10:30 WIB

Kenali Dampak Buruknya, 6 Bahaya Perceraian Orang Tua pada Anak yang Diabaikan

Perceraian kedua orang tua pada akhirnya akan memiliki dampak buruk terhadap kondisi psikologi seorang anak di kemudian hari.
Ilustrasi. Dampak buruk perceraian orang tua kepada anak. Sumber Foto : Pexels/ Gustavo Fring
Life06 Mei 2024, 10:00 WIB

Hanya dalam Waktu 10 Menit! Cara Meningkatkan Mood yang Ampuh dan Cepat

10 cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi. Tersenyum | 10 cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : pixabay.com/@Pexels)