TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Tidak Ada Apple Event, iPad Pro dengan Cip M2 dan Teknologi Wi-fi 6E Resmi Diluncurkan

Apple akhirnya memperkenalkan generasi terbaru dari iPad Pro dengan prosesor teranyarnya M2

Penulis
Rabu 19 Okt 2022, 12:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Apple secara resmi telah meluncurkan iPad Pro generasi keenam pada Selasa, 18 Oktober 2022. Sama dengan yang digunakan Macbook Air dan Macbook Pro, iPad Pro juga memakai cip M2.

Dilansir dari Suara.com, tablet baru itu akan hadir dalam dua varian dengan ukuran layar berbeda, 12,9 inci dan 11 inci. Harga iPad Pro terbaru itu mulai 799 dolar AS hingga 1.099 dollar AS untuk varian 12,9 inci.

Tak banyak perubahan pada desain iPad Pro teranyar ini, karena ia masih terlihat mirip dengan iPad Pro versi 2018 yang tak memiliki tombol home, sehingga layar terlihat lebih lapang. Layar iPad Pro ini mendukung fitur ProMotion, dengan refresh rate hingga 120 Hz.

iPad Pro memiliki fitur baru, yang membuat layar bisa mendeteksi Apple Pencil meski pena digital itu masih melayang tipis di atas layar. Dengan fitur ini, pengguna akan bisa melihat preview goresan mereka di layar sebelum pena digital itu menyentuh layar.

Spesifikasi baru pada iPad Pro termasuk teknologi Wi-fi 6E yang lebih kuat dan dukungan terhadap jaringan 5G. Meski demikian memori internalnya masih terbatas di 2 TB.

Belum diketahui apakah iPad Pro terbaru atau generasi keenam ini akan juga diluncurkan di Indonesia atau tidak. Sementara ini para penggemar Apple di Indonesia masih menantikan kedatangan keluarga iPhone 14.

Sumber: Suara.com

#SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x