Intip Spesifikasi dan Harga HP iPhone 14 Series yang Rilis 7 September 2022

Selasa 06 September 2022, 16:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - HP iPhone Series dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, tentu banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan harga dari Smartphone tersebut.

Mengutip dari Suara.com, Apple telah mengumumkan akan menggelar acara spesial "Far Out" pada 7 September 2022 waktu Amerika Serikat atau pada pukul 1 pagi waktu Beijing pada 8 September 2022.

Berdasarkan situs yang dikutip dari laman Ithome.com, Senin (5/9/2022), konferensi pers akan  digelar secara online atau daring, dimana acara tersebut sekaligus peluncuran produk baru seperti iPhone 14 Series, Apple Watch Series 8, dan versi resmi iOS 16. Tahun ini, iPhone 14 series diprediksi akan mengalami kenaikan harga.

Menurut blogger weibo @Li Ang Ang Ah dan gambar lain yang diposting, beberapa toko offline membuka pra-penjualan seri iPhone 14.

Baca Juga :

Intip Spesifikasi dan Harga HP Oppo A57s, Apakah Akan Rilis di Indonesia?

Postingan tersebut mencantumkan  harga model baru iPhone 14 Plus, bukan iPhone 14 Max seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Dalam hal ekspektasi harga, presale harga iPhone 14 6,1 inci mulai dari 6.699 yuan atau dibanderol dengan harga Rp 14,41 juta,  presale harga iPhone 14 Plus 6,7 inci mulai dari 7399 yuan atau Rp 15,9 juta.

Lalu presale-harga iPhone 14 Pro 6,1 inci mulai dari 9899 yuan atau dibanderol dengan harga Rp 21,29 juta dan pra-harga iPhone 14 Pro Max 6,7 inci mulai dari 10.899 yuan atau dibanderol dengan harga Rp 23,44 juta.

Harganya masih relatif mahal. Sehingga sebelum kamu mengambil keputusan, sebaiknya menunggu peluncuran resmi dari Apple iPhone 14 series.

Analis Ming-Chi Kuo sebelumnya memprediksi kenaikan harga komponen seri iPhone 14 dan popularitas iPhone 14 Max (atau iPhone 14 Plus) akan meningkatkan harga rata-rata sebesar 15 persen tahun ini.

Perusahaan intelijen pasar TrendForce mengatakan, Apple diprediksi akan melanjutkan dengan hati-hati dalam menghadapi sedikit kenaikan harga mengingat penurunan ekonomi dan penurunan pasar smartphone.

photoMengintip spesifikasi dan harga HP iPhone Series yang dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat - (appleypro)</span

Perkiraan menunjukkan bahwa seri iPhone 14 akan naik harga rata-rata sekitar 50 dollar AS (sekitar 345,5 yuan atau  Rp 743.523).

Model iPhone 14 Pro diklaim memiliki layar "pill + single punch" baru untuk menggantikan layar notch, chip A16 yang lebih cepat, memori yang lebih cepat, kamera belakang 48 juta piksel yang ditingkatkan.

Baca Juga :

7 Rekomendasi HP Harga Rp 1-2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik!

Selain itu, iPhone 14 Pro turut didukung untuk perekaman video 8K, serta layar AOD tampilan yang menunjukkan waktu dan tanggal, widget layar kunci baru iOS 16, dan ikon persentase baterai bilah status baru.

Sebagai informasi, iPhone 14 dikabarkan akan segera diluncurkan 7 September 2022.

Mengutip dari Techradar, Apple akan menyelenggarakan acara tersebut lewat offline dan online agar dapat dilihat oleh seluruh dunia.

Apple mengumumkan bahwa mereka akan melakukan live streaming yang bisa dilihat langsung lewat website dan akun YouTube resmi mereka.

"Kami akan adakan live streaming saat peluncuran tersebut," ucap Apple.

Diketahui, handphone tersebut akan dilengkapi dengan chipset A16 Bionic. Mengutip dari PhoneArena, Apple menerapkan sistem pendingin vapor chamber.

Kendati demikian, tidak semua versi dari iPhone 14 akan menggunakan chipset ini. A16 Bionic akan dipasang pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Baca Juga :

HP Oppo Reno 8Z 5G, Intip Spesifikasi Lengkap dengan Harganya

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi20 April 2024, 00:14 WIB

Usai Lebaran, Pasien Membludak di RSUD Palabuhanratu Sukabumi

Humas RSUD Palabuhanratu Sukabumi sebut pasien yang datang rata-rata mengeluhkan penyakit demam, pencernaan, metabolik, serta penyakit dalam.
Kondisi di sekitar IGD RSUD Palabuhanratu Sukabumi, Jumat (19/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi Memilih19 April 2024, 23:48 WIB

Yudi Suryadikrama Respon Perundingan Kebonpedes Soal Dukungan Maju Pilkada Sukabumi

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama merespon pernyataan sejumlah kader partai yang memintanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2024.
Yudi Suryadikrama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Keuangan19 April 2024, 23:24 WIB

Upaya Bapenda Sukabumi Mudahkan Layanan Perpajakan Bagi Wajib Pajak di Desa

Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri mengatakan inovasi tersebut menekankan pentingnya integrasi sistem administrasi pajak daerah dari tingkat desa hingga kabupaten.
Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri. | Foto: SU/Ilyas (Sumber : SU/Ilyas)
DPRD Kab. Sukabumi19 April 2024, 22:01 WIB

DPRD Minta Bakesbangpol Usut Penyebab Meninggalnya Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar turut berbelasungkawa atas meninggalnya Kayla Nur Syifa saat mengikuti seleksi Paskibraka.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Opini19 April 2024, 21:44 WIB

Menjadi Lelaki Berkualitas: Inspirasi dari Kartini

Sosok Kartini, seorang pejuang kesetaraan gender dari Indonesia pada abad ke-19, memberikan pandangan yang menarik dan relevan, bukan saja bagi perempuan, bahkan bagi kaum laki-laki masa kini.
Dr. Ari Riswanto, M.Pd., MM / Dosen Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi/Pengurus DPW Forum shilaturahmi Doktor Indonesia | Foto : Sukabumi Update
Sukabumi19 April 2024, 21:08 WIB

Dinsos Sukabumi Salurkan Program Makan Untuk Lansia Di Tegalbuleud Sukabumi

Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, bantu salurkan program bantuan makanan bagi lanjut usia (Lansia), yang merupakan program Kemensos RI.
Program makan bagi lansia di Tegalbuleud Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi19 April 2024, 21:04 WIB

Kronologi dan Dugaan Penyebab Meninggalnya Siswi Sukabumi saat Ikut Tes Seleksi Paskibraka

Berikut kronologi dugaan penyebab meninggalnya Kayla Nur Syifa Siswi Sukabumi peserta seleksi Paskibraka.
Suasana rumah duka Kayla Nur Syifa di Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Life19 April 2024, 20:29 WIB

5 Penjelasan Kenapa Seseorang Mudah Menangis Tanpa Sebab

Ketika seseorang menangis tanpa alasan yang jelas, hal itu seringkali dapat menjadi pengalaman yang membingungkan dan membuat frustrasi.
Kenapa seseorang mudah menangis tanpa sebab | Foto : pixabay/jouycristoo
Sukabumi19 April 2024, 20:11 WIB

Ratusan Buruh Garmen di Cicurug Sukabumi Demo Tuntut Perusahan Bayar Gaji

Ratusan buruh pabrik garmen berdemonstrasi di depan halaman PT Indo Garment Lestari (IGL) tepatnya di Kampung Bojong Pereng, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024).
Sejumlah buruh pabrik garmen melakukan aksi demo di depan halaman PT IGL | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi19 April 2024, 20:05 WIB

Cita-citanya Polwan, Orang Tua Terpukul Kehilangan Kayla Siswi Peserta Paskibraka Sukabumi

Orang tua Kayla Nur Syifa peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal punya cita-cita jadi Polwan.
Orang tua Kayla Nur Syifa peserta Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal saat diwawancarai sukabumiupdate.com di rumah duka (Sumber : SU/Asep Awaludin)