Siap Tayang! Intip Sinopsis Drakor Perselingkuhan Love ft Marriage and Divorce 3

Sabtu 26 Februari 2022, 11:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Drakor bertemakan Perselingkuhan, Love ft Marriage and Divorce season 3 siap tayang hari ini (26/02/2022).

Season pertama drama ini meraih rating yang cukup tinggi yaitu mencapai 8,7 persen dan mengalami kenaika di season keduanya dengan rating 16,5 persen.

Untuk season pertama dan kedua drama ini dapat kamu tonton di Netflix, platform streaming kesayangan kita semua.

Sebelum menonton dramanya simak dulu sinopsis dan alasan mengapa kamu wajib menyaksikan drama bertemakan perselingkuhan ini, seperti dilansir dari mata-mata.com.

Baca Juga :

Sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 3

photoCover Drakor Love ft Marriage and Divorce 3 - (Instagram @tvchosuninsta)</span

Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drama multi-musim tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang rumah tangganya terguncang saat suami mereka berselingkuh. 

Musim ketiga tentunya akan kembali mengikuti kisah tiga wanita ini, yakni Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (Jun Soo Kyung) yang berusaha move on dari masa-masa sulit mereka.

Drama ini begitu populer karena ditulis oleh penulis drama makjang terkenal, yakni Im Sung Han atau dikenal sebagai Phoebe. Love (ft. Marriage and Divorce) musim sebelumnya dibintangi oleh sederet artis kenamaan termasuk Sung Hoon, Lee Tae Gon, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, Jun Soo Kyung, dan banyak lagi.

Pemain Love (ft. Marriage and Divorce) 3

photoAktris dan Aktor yang Bermain dalam Drama Love ft Marriage and Divorce 3 - (Instagram @tvchosuninsta)</span

Lee Ga Ryeong berperan sebagai Boo Hye Ryung, wanita berusia 30 tahunan yang dulu bekerja sebagai penyiar dan sekarang sebagai DJ radio. 

Dia berusaha menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan rumah tangganya bersama suaminya yang berprofesi sebagai hakim, Pan Sa Hyun (Sung Hoon).

Rumah tangganya terlihat bahagia, namun ternyata suaminya berselingkuh dengan Song Won (Lee Min Young). Boo Hye Ryung menolak untuk mundur bahkan setelah dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Park Joo Mi berperan sebagai Sa Pi Young, wanita umur 40 tahunan yang bekerja sebagai produser program radio. Tidak hanya kompeten dalam pekerjaannya, dia juga seorang ibu dan istri yang baik di rumah.

Suaminya Shin Yu Shin (Lee Tae Gon) berprofesi sebagai dokter yang sukses dan punya klinik sendiri. Shin Yu Shin adalah suami yang romantis, sampai-sampai Sa Pi Young tidak sadar kalau suaminya berselingkuh dengan A Mi (Song Ji In).

Jun Soo Kyung berperan sebagai Lee Si Eun, wanita berusia 50 tahunan yang merupakan seorang penulis utama program radio. 

Dia sudah mengalami banyak kesulitan saat bekerja, sekaligus mengurus suami dan anaknya selama 30 tahun hidup berumah tangga.

Suaminya bernama Park Hae Ryun (Jeon No Min), seorang profesor yang disegani berkat dukungan sang istri. 

Lee Si Eun sangat menderita saat suaminya minta cerai dan meninggalkannya dan anak-anak demi Nam Ga Bin (Im Hye Young).

Untuk musim ketiga ini, Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami perubahan pemain. Aktor Sung Hoon dan Lee Tae Gon tidak akan muncul di musim ketiga. 

Kang Shin Hyo yang akan mengambil alih peran Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun, dan Ji Young San akan menggantikan peran Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin. 

Selanjutnya, Lee Hye Sook akan mengambil alih peran Kim Bo Yun sebagai ibu tiri Shin Yoo Shin, Kim Dong Mi.

Alasan Wajib Nonton Love (ft. Marriage and Divorce) 3

photoCuplikan Drama Love ft Marriage and Divorce 3 - (Instagram @tvchosuninsta)</span

Musim kedua pada tahun 2021 berakhir dengan tiga pasangan tak terduga menikah, yakni Sa Pi Young (Park Joo Mi) dan Seo Dong Ma (Boo Bae), Song Won (Lee Min Young) dan Seo Ban (Moon Sung Ho), dan Pan Sa Hyun (Kang Shin Hyo) dan Ah Mi (Song Ji In). 

Tentunya wajib menonton musim ketiga untuk mengetahui bagaimana konflik pernikahan dan perselingkuhan ini akan memasuki babak baru.

Apalagi musim ketiga ini juga ditulis oleh penulis yang sama dengan season sebelumnya, yakni Im Sung Han. 

Nama Im Sung Han cukup terkenal di kalangan penggemar drama makjang, yakni drama yang menampilkan plot twist yang ekstrim. 

Dia pernah menulis drama-drama hits seperti See and See Again, Dear Heaven, New Tales of Gisaeng dan lainnya.

Musim pertama Love (ft. Marriage and Divorce) menampilkan pernikahan yang realistis dan biasa. Musim kedua menunjukkan konflik ketika pernikahan berantakan dan hancur karena kebohongan dan perselingkuhan. 

Musim ketiga tentunya konfliknya bakal lebih seru dan bikin penasaran.

Apalagi tim produksi bilang kalau Love (ft. Marriage and Divorce) 3 akan menampilkan cerita yang tak terbayangkan dan akan melampaui musim pertama dan kedua. 

Terutama konflik di kehidupan baru dari Sa Pi Young, Boo Hye Ryung, dan Lee Si Eun nih yang benar-benar wajib dikepoin.

"Sa Pi Young, Boo Hye Ryung, dan Lee Si Eun, yang diperankan oleh Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, dan Jun Soo Kyung akan memulai hidup mereka sendiri. Mereka akan menampilkan pesona yang lebih berwarna yang belum pernah mereka tunjukkan sampai sekarang," kata produser drama bikin penasaran seperti dilansir dari Soompi.

So, itu dia sinopsis Love (ft. Marriage and Divorce) 3. Jangan lupa nonton dramanya mulai besok (26/2/2022) ya. Kira-kira bakal lebih seru dari musim pertama dan kedua nggak nih? Jangan sampai ketinggalan!

source: matamata.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life04 Mei 2024, 20:00 WIB

6 Dampak Buruk Terlalu Memanjakan Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Terlalu memanjakan anak rupanya memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak jika sudah tumbuh dewasa. Ini yang perlu diperhatikan para orang tua.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu memanjakan anak. Sumber foto : Pexels/ Pavel Danilyuk
Sukabumi04 Mei 2024, 19:40 WIB

Sukabumi Dinilai Stagnan, Koalisi 5 Partai Cenderung Usung Figur Alternatif di Pilkada

ima partai politik yaitu, PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP secara resmi berkoalisi di Pikada Kabupaten Sukabumi 2024. Deklarasi koalisi digelar di salah satu kafe di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu, (4/5/2024).
Deklarasi koalisi 5 partai, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PDIP | Foto : Asep Awaludin
Sehat04 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Penderita Asam Urat Sebaiknya Mengetahui Apa Saja Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Guna Mencegah Serangannya Kambuh.
Ilustrasi. Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/OzielGomez)
Sukabumi04 Mei 2024, 18:57 WIB

Di Kubur Berdampingan, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta di Kebonpedes Sukabumi Dikenal Ramah

Dalam prosesi pemakaman, berlangsung haru serta diiringi isak tangis keluarga. Mengingat semasa hidup korban yang baik dan suka bersosialisasi dengan tetangga.
Suasana saat pemakaman jenazah suami istri korban tertabrak kereta di Kampung Gunung Kebonpedes Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 18:39 WIB

5 Partai Resmi Berkoalisi di Pilkada Sukabumi 2024: Optimis Rebut Kursi Bupati

Menghadapai perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, 5 partai di Kabupaten Sukabumi resmi berkoalisi, yaitu PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP.
5 partai politik resmi berkoalisi di Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi, Sabtu 04 Mei 2024 | Foto : Asep Awaludin
Life04 Mei 2024, 18:00 WIB

9 Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan Orang Tua Saat Mendisiplinkan Anak

Membesarkan dan mendidik anak merupakan hal yang terkadang sulit. Sehingga orang tua tidak boleh mengeluarkan kalimat yang membuat anak trauma.
Ilustrasi. Mendisiplinkan anak. Sumber : pexels.com/@Monstera Production
Sukabumi04 Mei 2024, 17:01 WIB

Edarkan Sabu, Pemuda Asal Gunungguruh Sukabumi Diringkus Polisi

Pemuda asal Cibolang Gunungguruh Sukabumi diamankan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota karena diduga terlibat dalam peredaran narkoba jenis Sabu
DAM (31 tahun), pemuda asal Cibolang Gunungguruh Sukabumi diamankan Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota karena diduga terlibat peredaran Sabu | Foto : Ist
Musik04 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Too Much Of A Good Thing Niki Zefanya

Simak Lirik dan Terjemahan Too Much Of A Good Thing Berikut, Lagu Niki Zefanya yang Baru Dirilis pada Jumat, 3 Mei 2024.
Official Music Video Lirik dan Terjemahan Lagu Too Much Of A Good Thing Niki Zefanya (Sumber : YouTube/NIKI)
Sukabumi04 Mei 2024, 16:10 WIB

Motif Pembunuhan Pria di Citepus Sukabumi, Diduga Tolak Hubungan Sesama Jenis

Polisi mengungkap motif pembunuhan terhadap seorang asisten rumah tangga bernama Ajo Sutarjo alias Ceceu (55 tahun) di sebuah perumahan di Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi
A (20 tahun) pelaku pembunuhan pembantu di Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life04 Mei 2024, 16:00 WIB

Menyebabkan Perpisahan, 6 Tanda Pasangan Anda Tidak Bahagia Hidup Bersama

Hubungan yang tidak sehat bisa menyebabkan perpisahan. Oleh sebab itu, setiap pasangan harus paham tanda bahwa kekasih sudah tidak bahagia.
Ilustrasi. Tanda pasangan sudah tidak bahagia. Sumber foto : Pexels/Vera Arsic