Dikabarkan Pacaran dengan Karina Aespa, Ini 5 Drakor yang Dibintangi Lee Jae Wook

Sabtu 02 Maret 2024, 20:00 WIB
Ada beberapa rekomendasi drama korea populer yang dibintangi oleh Lee Jae Wook. (Sumber : soompi.com).

Ada beberapa rekomendasi drama korea populer yang dibintangi oleh Lee Jae Wook. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Lee Jae Wook dan Karina Aespa dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea Selatan Dispatch pada tanggal 27 Februari 2024.

Menurut laporan Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina pertama kali bertemu di Milan Fashion Week 2024 pada bulan Januari 2024. Keduanya dilaporkan jatuh cinta pada pandangan pertama dan mulai berkencan.

Agensi Lee Jae Wook, CJeS Studios, mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut pada hari yang sama, menyatakan bahwa mereka memang sedang dalam tahap pendekatan. Agensi Karina, SM Entertainment, hanya menyatakan bahwa mereka "saling mengenal".

Baca Juga: Daftar 9 Drama Korea yang Dijadwalkan Rilis Bulan Maret 2024

Kabar ini tentu saja mengejutkan para penggemar. Banyak yang mendukung dan mendoakan hubungan mereka, namun tidak sedikit juga yang merasa kaget dan tidak percaya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Lee Jae Wook dan Karina terkait hubungan asmara mereka.

Nah, Lee Jae Wook sendiri terkenal sebagai aktor yang telah membintangi beberapa drama. Diusianya yang ke-26 tahun ini, ia dikabarkan tengah menjalankan proses produksi dan akan melakukan promosi juga untuk drama yang dibintanginya.

Selain itu, beberapa drama yang dulu pernah melibatkan dirinya juga diminati oleh banyak penggemar. Dilansir dari Tempo.co berikut 5 Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook:

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Comeback Aktris Cantik Bona WJSN

1. Extraordinary You

Dilansir dari Asianwiki, drama ini mengisahkan Eun Dan-O (Kim Hye-Yoon) seorang siswa di SMA bergengsi. Dan-O terlahir dari keluarga kaya, namun sayangnya dirinya mengidap penyakit jantung. Dan-O telah dijodohkan dengan Baek Kyung (Lee Jae-Wook) dan mereka pergi ke sekolah yang sama.

Dia sangat menyukai Baek Kyung tunangannya. Tetapi, semua berubah sampai dirinya tidak menyukai Baek Kyung lagi.

Suatu ketika, Eun Dan-O mengalami kehilangan ingatan jangka pendek yang membuat dirinya bisa melihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat. Dia menjadi bingung dengan gejalanya.

Kemudian, Jin Mi Che, berjalan dari kantin sekolah dan memberi tahu Eun Dan-O bahwa dia adalah karakter dalam komik “Rahasia” seperti semua orang di sana. Eun Dan-O juga mengetahui bahwa karakternya bahkan bukan karakter utama, melainkan karakter pendukung. Sehingga dirinya merasa tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Eun Dan-O memutuskan ingin menemukan cinta pertamanya yang sejati dan bukan seseorang yang ditulis oleh penulis komik. Suatu hari, dia jatuh dari tangga sekolah. Dia merasakan punggungnya menyentuh punggung siswa lain, di antara sekelompok siswa laki-laki.

Jantungnya tiba-tiba mulai berdebar. Eun Dan-O ingin menemukan siswa laki-laki yang membuat hatinya berdebar. Dia akhirnya menemukan siswa tersebut (Ro Woon) yang ternyata merupakan teman sekelasnya. Dia adalah karakter yang tidak memiliki nama. Mereka menjadi dekat dan Eun Dan-O menamainya "Ha-Roo.”

2. Search: WWW

Dilansir dari imdb, drakor Search: WWW dirilis tahun 2019. Dibintangi oleh Jang Ki Yong, Jeon Hye Jin, Im Soo Jung, dan Lee Jae Wook. Mengisahkan seorang perempuan bernama Bae Ta Mi yang bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan portal web besar. Dia berusia akhir 30-an dirinya menjadi cukup kompetitif. Dengan kerja kerasnya Ta Mi berhasil menikmati kesuksesan.

Cara yang dia gunakan untuk menang membuat dia bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dalam hidupnya. Apakah dia telah mengorbankan terlalu banyak kehidupan pribadinya demi kesuksesan? Park Mo Gun adalah seorang pria berusia 20-an dan merupakan seorang komposer berbakat. Dia menciptakan musik untuk video game. Mo Gun bertemu Ta Mi di arcade; semangat kompetitifnya menariknya dan dia jatuh cinta padanya.

3. Do Do Sol Sol La La Sol

Goo Ra Ra merupakan seorang gadis kaya yang naif, dia bercita-cita menjadi seorang pianis hebat dengan kasih sayang ayahnya yang juga membimbingnya. Namun jalannya menjadi sulit ketika ayahnya meninggal, dan dia mendapati dirinya bangkrut.

Karena ditipu oleh sebuah perusahaan hingga rumahnya harus disita, Ra Ra membutuhkan pelarian. Dirinya melakukan perjalanan yang membuatnya mengalami kecelakaan saat mencoba menghindari Sun Woo Joon, seorang pekerja rajin yang berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dirawat di rumah sakit karena lengannya patah dan tidak ada tempat tujuan, Sun Woo Joon yang merasa bersalah sehingga memutuskan untuk bertanggung jawab dan merawatnya. Dengan kepribadian Go Ra Ra yang naif, dia perlahan mulai menyusup ke dalam hati Sun Woo Joon, sambil mencoba menghadapi tantangan menjalani kehidupan dewasa.

Drama ini pertama kali dirilis tahun 2020 dan menjadikan Lee Jae Wook sebagai pemeran utamanya. Lawan mainnya Go Ara menjadi kolaborasi yang berhasil membuat penonton baper. Di platform Netflix drama ini mampu meraih rating 7,3 yang menjadi awal baik untuk karir dari Lee Jae Wook setelahnya.

4. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls sempat booming di tahun 2022 yang mempertemukan aktor Lee Jae Wook dengan aktris Go Yoon Jung. Mereka berdua sempat dijodohkan karena perannya dalam drama itu. Alchemy of Soul terdiri dari 2 seasons yang menceritakan dunia fiksi para penyihir era tradisional Korea.

Terletak di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, kisah ini mengenai cinta dan pertumbuhan penyihir muda saat mereka mengatasi nasib buruk mereka karena mantra sihir terlarang yang dikenal sebagai "alkimia jiwa", yang memungkinkan jiwa untuk bertukar tubuh.

Cerita ini mengikuti kisah seorang pembunuh elit bernama Naksu, yang jiwanya secara tidak sengaja terperangkap di dalam tubuh lemah Mu Deok—pelayan Jang Uk dari salah satu keluarga penyihir yang kuat dan mulia di negara tersebut. Tuan muda Keluarga Jang, Jang Uk, menyimpan rahasia kelam tentang skandal kelahirannya. Dia ingin pembunuh tangguh itu membantu mengubah takdirnya.

5. Death's Game

Death’s Game merupakan salah satu drakor terbaru yang dirilis tahun 2023 dan dibintangi oleh Lee Jae Wook. Drama ini menceritakan kisah Choi Yee-Jae (Seo In-Guk) seorang laki-laki yang tumbuh dari latar belakang keluarga miskin, namun ia memiliki kepribadian yang cerdas dan baik hati. Setelah 7 tahun gagal mendapatkan pekerjaan yang layak, kini ia diliputi rasa putus asa dan merasa ingin menyerah.

Yee Jae akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Choi Yee-Jae mengira semuanya akan berakhir setelah mengambil nyawanya sendiri tetapi, setelah kematiannya dia harus menghadapi Makhluk Kematian (Park So-Dam) yang berdiri di depan gerbang Neraka. Yee Jae diberi hukuman dengan harus mengalami kematian 12 kali untuk lebih banyak melalui tubuh yang berbeda. Jika dia ingin terhindar dari Neraka, dia harus bertahan hidup.

Sumber: Tempo.co

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)