Link Nonton Film Losmen Melati The Series: Kutukan Penginapan Angker Berlanjut!

Sabtu 26 Agustus 2023, 14:00 WIB
Kutukan penginapan angker yang menjerat siapapun yang masuk ke dalamnya masih berlanjut. (Sumber : Instagram/@losmen.melati.)

Kutukan penginapan angker yang menjerat siapapun yang masuk ke dalamnya masih berlanjut. (Sumber : Instagram/@losmen.melati.)

SUKABUMIUPDATE.com - Losmen Melati merupakan film bergenre horor yang disutradarai oleh Mike Wulan. Film ini telah tayang pada Maret 2023 mendatang dan menjadi salah satu film horor yang ditunggu-tunggu para penikmat film.

Film ini menjadi film terbaru dari artis cantik Alexandra Gottardo yang sebelumnya sempat istirahat di dunia hiburan tanah air. Losmen Melati mengisahkan sebuah rumah tua bekas perkebunan belanda yang dijadikan penginapan.

Rumah tua itu awalnya dimiliki oleh seorang dokter bernama Kusno yang diam-diam telah melakukan eksperimen menyeramkan pada mayat. Film Losmen Melati menggambarkan suasana klasik pada era 1997-an.

Baca Juga: 30 Fakta Unik dan Menarik Dunia yang Jarang Diketahui, Bikin Takjub!

Seiring antusias dan keberhasilan dari film Losmen Melati, maka dibuatlah series untuk melanjutkan kisah menyeramkan tersebut. Penonton yang menyaksikan tiap episodenya dibawa semakin dalam untuk melihat misteri dibalik rumah kutukan tersebut.

Nah, Sebelum kamu menontonnya, simak dahulu sinopsis Losmen Melati yang dihimpun dari Suara.com.

Sinopsis Losmen Melati

Cerita film Losmen Melati ini dimulai dengan sebuah keluarga yang tengah mencari penginapan usai pemakaman nenek mereka. Disisi lain, ada sepasang kekasih yang juga mencari penginapan untuk menghabiskan malam bersama.

Baca Juga: 12 Cara Menjadi Perempuan Elegan yang Disukai Banyak Orang, Yuk Dicoba

Mereka pun akhirnya menemukan Losmen Melati dan memutuskan untuk menginap disana. Sayangnya malam itu mereka tidak bisa beristirahat dengan nyenyak karena berbagai kejadian aneh mulai terjadi.

Losmen tersebut terkenal karena dirasuki oleh kutukan arwah penasaran. Bahkan saking mengerikannya, siapapun yang memasuki Losmen tersebut mereka akan mengalami teror hingga kematian.

Pemeran Film Losmen Melati

Selain menampilkan Alexandra Gottardo yang berperan sebagai madam melati, film ini juga dibintangi oleh Fandy Christian yang memerankan karakter Sigit. Sigit merupakan anak berbakti yang setia membantu sang ayah melakukan eksperimen terhadap jenazah.

Baca Juga: 12 Tips Bahagia Meskipun Hidup Sendirian, Dijamin Tak Kesepian!

Sementara itu Dwi Sasono berperan sebagai Detektif Fadil yang mencoba menguak rahasia dibalik Losmen Melati. Berikutnya ada Kusno(Kiki Narendra) seorang doiter desa yang menyembunyikan niat jahat.

Selain para pemain di atas, Losmen Melati juga dibintangi Ena Pasaribu, Putra Dinata, Putri Ayudya, hingga Samuel Panjaitan yang berperan sebagai Golok.

Link Nonton Film Losmen Melati

Bagi kamu yang penasaran dengan film Losmen Melati dapat menontonnya dengan mengklik tautan di bawah ini.

Klik Disini: https://www.catchplay.com/id/video/c38b7b83-305f-4ab4-8301-0ea7da118554

Sumber: Suara.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola22 Juli 2024, 19:00 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Kedua Tim Incar 3 Poin!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).
Kecantikan22 Juli 2024, 18:30 WIB

Kenapa Sunscreen Harus Dipakai Meski di Dalam Ruangan? Ini 5 Alasannya!

Sinar UVA dapat menembus kaca jendela dan menyebabkan kerusakan kulit seperti penuaan dini dan risiko kanker kulit. Sunscreen membantu melindungi kulit dari paparan tersebut ketika di dalam ruangan.
Ilustrasi. Menjadikan sunscreen sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan meskipun tidak beraktivitas di luar. (Sumber : Pexels/KarolinaKaboompics)
Sukabumi22 Juli 2024, 18:20 WIB

Asep Japar Bicara Pemeliharaan Budaya Sukabumi Di Acara Seren Taun Kasepuhan Girijaya

Bakal Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, menghadiri acara Seren Taun Kasepuhan/Padepokan Girijaya di Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, pada Senin (22/7/2024).
Bakal Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, menghadiri acara Seren Taun Kasepuhan/Padepokan Girijaya di Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, pada Senin (22/7/2024) | Foto : Ist
DPRD Kab. Sukabumi22 Juli 2024, 18:06 WIB

Pemkab dan DPRD Sukabumi Sepakati RPJPD 2025-2045

Pemkab Sukabumi dan DPRD sepakati RPJPD 2025-2045 di Rapat Paripurna.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan pimpinan DPRD sepakati RPJPD 2025-2045. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life22 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Wajah Mulus Bercahaya dan Memancarkan Aura Positif

Mengiringi perawatan wajah dengan doa-doa ini tidak hanya memberikan ketenangan batin tetapi juga memperkuat keyakinan bahwa kecantikan sejati datang dari dalam hati dan akhlak yang baik.
Mengiringi perawatan wajah dengan doa-doa ini tidak hanya memberikan ketenangan batin tetapi juga memperkuat keyakinan bahwa kecantikan sejati datang dari dalam hati dan akhlak yang baik.  | Foto : Pixabay
Sukabumi22 Juli 2024, 17:52 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Beri Layanan dan Edukasi Ke Warga di Pasar Ramayana Sukabumi

BPJS Ketenagakerjaan Kota Sukabumi memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat di Toserba Ramayana, Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Selasa 16 Juli 2024.
Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Oki Widya Gandha | Foto : Ist
Life22 Juli 2024, 17:30 WIB

8 Tanda Kamu Mudah Dirindukan Orang Lain Karena Kepribadian yang Dimiliki

Kepribadian yang mudah dirindukan mencerminkan kualitas interpersonal yang kuat dan keterampilan emosional yang tinggi.
Ilustrasi - Kepribadian yang mudah dirindukan mencerminkan kualitas interpersonal yang kuat dan keterampilan emosional yang tinggi. (Sumber : Pexels.com/@Karolina Kaboompics).
Sukabumi22 Juli 2024, 17:24 WIB

Kaca Mobil Pecah Rp490 Juta Raib, Maling Gondol Uang Setoran SPBU di Sukabumi

Uang setoran senilai Rp 490 juta hasil penjualan bahan bakar minyak (BBM) Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.43103 Cibolang, Kabupaten Sukabumi raib digondol maling perampokan modus pecah kaca mobil.u
Inafis serta petugas Kepolisian Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP di Pool Damri, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Senin (22/7/2024) | Foto : Asep Awaludin
Musik22 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Steal My Girl One Direction yang Viral di TikTok

Salah satu penggalan Lirik Lagu Steal My Girl One Direction yang viral di TikTok adalah "Everybody wanna steal my girl. Everybody wanna take her heart away", sehingga banyak dicari warganet.
Official Video Lagu Steal My Girl One Direction. Foto: YouTube/OneDirection
Sukabumi22 Juli 2024, 16:51 WIB

Curug Puncak Manik Terbengkalai, Pemdes Cibenda Sukabumi Bicara Pelepasan Lahan

Curug Puncak Manik, sebuah air terjun eksotis yang dikenal sebagai objek wisata fenomenal, kini menghadapi tantangan serius
Curug Puncak Manik, Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang