Sinopsis Drakor The Heavenly Idol, Kim Min Kyu Jadi Pendeta Tingkat Tinggi

Kamis 16 Februari 2023, 10:15 WIB
Drakor The Heavenly Idol yang Diperankan Kim Min Kyu (Sumber : Istimewa)

Drakor The Heavenly Idol yang Diperankan Kim Min Kyu (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Drama Korea atau drakor digemari hampir oleh seluruh masyarakat termasuk Indonesia. Drakor ini tayang di berbagai channel dengan karakteristik khasnya masing-masing, seperti tvN, KBS, SBS dan lainnya.

Drama Korea The Heavenly Idol sendiri telah tayang mulai Rabu, 15 Februari 2023 kemarin. Ini menjadi salah satu drakor yang dinantikan oleh para penggemar oppa atau eonni korea, apalagi ada Kim Min Kyu.

Ya, nama Kim Min Kyu semakin terkenal usai dirinya ikut bermain peran di Drama Korea Business Proposal bersama Seol In Ah, Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jong.

Baca Juga: Merasa Diperas Soal Dana BOS, Kepsek SMP di Sukabumi Lapor Saber Pungli

Drakor The Heavenly Idol dipersembahkan oleh stasiun televisi lokal Korea Selatan yaitu tvN. Nama lain drakor terbaru Kim Min Kyu ini adalah Holy Idol dan The Highest Priest Rembrary.

Selain Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol turut menjadi pemeran utama wanita dalam drama Korea The Heavenly Idol.

Serial drama komedi romantis dan fantasi ini diangkat dari web novel karya Sin Hwa Jin yang berjudul Holy Idol. Bedanya dalam versi live action drama, Holy Idol ditulis oleh Lee Cheon Geum di bawah arahan sutradara Park So Yeon dan Lee So Yoon.

Drakor The Heavenly Idol tayang sebanyak 12 episode dan dapat disaksikan secara legal di platform streaming VIU.

Baca Juga: Kenapa Namanya Sukabumi? Sebelum Like Earth Kekinian, Ini Cerita Historis Kota Mochi!

Yuk, simak Sinopsis Drakor The Heavenly Idol, seperti dilansir via Tempo.co:

Sinopsis Drakor The Heavenly Idol

Secara garis besar, The Heavenly Idol berfokus pada kisah seorang pendeta tingkat tinggi yang dipindahkan ke dunia lain karena sihir iblis. Tak disangka, dia justru terjebak dalam tubuh pria tampan yang berprofesi sebagai idola namun tidak terlalu terkenal. Kisah bermula ketika seorang Pontifex Lembrary (diperankan oleh Kim Min Kyu) bertarung melawan iblis dan berujung pada pemindahan jiwa ke dunia lain secara acak.

Setelah sadar berpindah raga, Pontifex Lembrary menemukan dirinya berada di asrama kecil dan merasuki tubuh pria muda bernama Woo Yeon Woo. Dia adalah artis sekaligus anggota dari grup idola Wild Animal. Diketahui, Wild Animal sudah berkarier selama 3 tahun, namun tidak populer, kurang sukses, dan hampir bubar.

Tak lama setelah Pontifex Lembrary memasuki tubuh Woo Yeon Woo, dia ditugaskan tampil di atas panggung untuk pertunjukan di stasiun penyiaran bersama Wild Animal. Ketika musik mulai diputar, Pontifex Lembrary tiba-tiba berteriak,

“Saya tidak tahu cara menari.” ungkapnya.

Alhasil, pertunjukan siaran langsung pun berubah menjadi bencana, namun berhasil menarik perhatian masyarakat.

Dengan pesona dan sikap percaya dirinya, Woon Yeon Woo yang masih dirasuki oleh roh Pontifex Lembrary perlahan menjadi semakin populer. Hal ini pun berdampak baik pada grup Wild Animal.

Baca Juga: Longsor di Tanjakan Cipeucang Ciemas Sukabumi, Timbun Pengendara Motor

Meski begitu, Pontifex Lembrary masih harus membiasakan diri untuk menjalani kehidupan sebagai seorang idola. Dia juga harus menghadapi berbagai masalah, seperti berurusan dengan setan dan kelompok agama yang menyimpang serta aneh.

Pemain Drakor The Heavenly Idol

Drama Korea yang akan tayang mulai 15 Februari 2023 ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Mulai dari Kim Min Kyu, Go Bo Yeol, hingga Park Sang Nam.

Kim Min Gyu akan berperan sebagai Lembrary dan Woo Yeon Woo, Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal, dan Lee Jang Woo berperan sebagai Shin Joo Won. Ada juga Ye Ji Won yang berperan sebagai Lim Sun Ja, Tak Jae Hoon sebagai Seon Woo Sil, dan Park Sang Nam sebagai Sa Gam Jae.

SUMBER: TEMPO.CO | RADEN PUTRI (CW)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Arena20 Mei 2024, 18:31 WIB

Wabup Iyos Lepas 151 Kontingen Sukabumi di Popwilda Jabar 2024

Lepas 151 kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024, ini pesan Wabup Iyos Somantri.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melepas kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sehat20 Mei 2024, 18:30 WIB

3 Ciri Kolesterol Tinggi yang Terlihat di Mata, Segera Periksa Jika Mengetahuinya

Seseorang yang menderita kolesterol tinggi bisa terlihat dari perubahan warna atau sesuatu di dalam matanya. Setelah mengetahui ciri tersebut alangkah baiknya segera menemui dokter untuk diperiksa lebih lanjut
Ilustrasi ciri kolesterol tinggi ini pada mata yang perlu diketahui dan segera diperiksa ke dokter (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sehat20 Mei 2024, 18:15 WIB

5 Makanan Ini Ramah Untuk Diabetes, Bantu Kontrol Gula Darah Secara Alami

Bagi penderita diabetes pasti ketakutan untuk mengkonsumsi gula. Tapi tidak perlu khawatir, karena da beberapa makana yang ramah untuk diabetes dan bantu mengontrol gula darah secara alami
Ilustrasi makanan ramah untuk penderita diabetes bisa kontrol gula darah secara alami (Sumber : Freepik.com)
Life20 Mei 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Selamat dalam Perjalanan, Amalkan Saat Hendak Pergi Keluar Rumah

Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas.
Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas. (Sumber : Freepik.com /@fanjianhua)
Sukabumi Memilih20 Mei 2024, 17:50 WIB

Poros Dwikora Usung Fikri Abdul Aziz Dampingi Asep Japar di Pilkada Sukabumi: Paket Komplit

Secara terang-terangan poros dwikora mengusung Fikri Abdul Azis di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, mereka berharap Fikri Abdul Aziz bisa bersanding menjadi wakil bupati mendampingi Asep Japar sebagai calon bupati.
Vega Sukma Yuda selaku juru bicara poros Dwikora saat diwawancarai awak media. Senin (20/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi20 Mei 2024, 17:49 WIB

Kaji Raperda Rencana Pembangunan Industri, DPRD Sukabumi Konsultasi ke Biro Hukum Pemprov Jabar

Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi kunjungan kerja ke Biro Hukum Pemprov Jabar. Konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri 2024-2044.
Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi saat konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri ke Biro Hukum Pemprov Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sehat20 Mei 2024, 17:45 WIB

6 Manfaat Olahraga Teratur Bagi Penderita Diabetes, Mempengaruhi Insulin!

Olahraga memiliki peran penting bagi penderita diabetes, salah satunya bisa mempengaruhi insulin agar bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu penting sekali bagi penderita diabetes untuk olahraga secara rutin
Bagi penderita diabetes, penting untuk mengetahui 6 manfaat olahraga untuk insulin lebih baik. (Sumber : Freepik/@benzoix)
Gadget20 Mei 2024, 17:30 WIB

Intip Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 30 Series yang Segera Hadir di Indonesia

Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam.
Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam. (Sumber : tecno-mobile.com).
Sehat20 Mei 2024, 17:15 WIB

Jangan Asal Percaya ! Berikut 7 Mitos dan Fakta Tentang Asam Urat

Banyak mitos yang beredar di tengah masyarakat tentang asam urat. Namun untuk bisa membaca beberapa ulasan mengenai asam urat di dalam artikel ini
Ilustrasi orang dewasa mengalami asam urat di area tangan (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi20 Mei 2024, 17:03 WIB

Bupati Sukabumi Minta OPD Selalu Evaluasi Kinerja Demi Percepatan Target Pembangunan

Bupati Sukabumi Marwan Hamami juga menghimbau semua OPD dapat menjaga jiwa korsa sebagai ASN menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memimpin rapat dinas bulan Mei 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)