Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2023, Moviegoers Yuk Catat!

Senin 06 Februari 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi. Menonton Film Netflix Terbaru 2023 (Sumber : pixabay.com)

Ilustrasi. Menonton Film Netflix Terbaru 2023 (Sumber : pixabay.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Menonton film termasuk pilihan favorit menghabiskan waktu di akhir pekan.

Menonton Film secara streaming melalui platform media sosial tertentu kerap kerap menjadi pilihan karena praktis, mudah dan murah. Salah satunya platform Netflix dengan berbagai tayangan menariknya.

Rekomendasi Film Netflix terbaru 2023 pun selalu menjadi salah satu pencarian teratas warganet. Tak hanya melepas penat, rekomendasi film juga menjadi sumber referensi pembelajaran. Ya, tergantung genre dan konten film yang ditonton juga tentunya.

Selain legal, film Netflix juga selalu hadir dengan cerita dan alur yang berkualitas. Beragam genre yang dihadirkan pun selalu menarik untuk ditunggu kelanjutan ceritanya. Dari genre drama komedi yang mengocok perut hingga action yang menegangkan siap disajikan Netflix untuk menemani Anda sepanjang tahun 2023.

Berikut rekomendasi film Netflix terbaru 2023 Lengkap untuk moviegoers, seperti dikutip via Tempo.co.

1. You People

Daftar film Netflix terbaru yang pertama adalah film You People. Film ini mengangkat cerita tentang dua orang insan yang jatuh cinta tetapi terhalang oleh perbedaan latar belakang budaya keluarga. Film bergenre komedi garapan Kenya Barris dan Jonah Hill ini juga mengangkat masalah perbedaan generasi dari keluarga baru antar ras. Film ini dibintangi oleh Eddie Murphy ini akan tayang di Netflix pada 27 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: 5 Cara Mencegah Perut Buncit Agar Tampil Lebih PD, Yuk Simak!

2. Infiesto

Infesto menjadi film Netflix terbaru 2023 yang selanjutnya. Film ini bercerita tentang sebuah investigasi yang dilakukan dua orang detektif setelah menemukan seorang wanita yang meninggal secara misterius. Setelah beberapa bulan berlalu, wanita yang ditemukan meninggal ini mendadak muncul lagi. Kedua detektif ini pun akhirnya menemukan sebuah pola penculikan yang menyeramkan. Film ini akan tayang mulai 3 Februari 2023.

3. Unlocked

Unlocked merupakan film Netflix original dari Korea Selatan. Film ini menceritakan tentang kisah seorang karyawan pemasaran yang hidupnya berubah setelah kehilangan ponsel. Meski ponselnya berhasil kembali, namun ternyata ponsel tersebut telah dipasang alat pelacak oleh orang yang menemukannya. Unlocked akan tayang mulai 17 Februari 2023.

4. Dear David

Film Netflix terbaru yang selanjutnya datang dari Indonesia. Dear David menceritakan tentang seorang siswi teladan yang ternyata memiliki hobi menulis cerita fantasi dewasa dalam sebuah blog. Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira ini akan tayang mulai 9 Februari 2023.

Baca Juga: Kenapa Persib Bandung Dijuluki Pangeran Biru? Ternyata Ini Alasannya

5. Your Place or Mine

Film Netflix terbaru yang selanjutnya adalah Your Place or Mine yang akan tayang pada 10 Februari 2023 mendatang. Film ini bercerita tentang dua orang yang bersahabat namun memiliki kepribadian yang berbeda. Selama beberapa waktu, mereka menjalani kehidupan jarak jauh satu sama lain. Pada suatu hari, mereka memiliki ide untuk bertukar rumah untuk merasakan suasana yang berbeda. Hal ini tentu saja membawa masalah baru untuk keduanya.

6. Luther: The Fallen Sun

Luther: The Fallen Sun merupakan lanjutan dari serial Inggris dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang detektif jenius yang sengaja di bebaskan dari penjara untuk menjalankan sebuah misi. Dia ditugaskan mencari psikopat dunia maya dan pembunuh berantai yang tengah meneror kota London. Film yang dibintangi oleh Idris Elba sebagai Luther ini akan tayang mulai 10 Maret 2023 di Netflix.

7. The Mother

Film The Mother menceritakan tentang perjuangan seorang ibu untuk bisa melindungi anak perempuannya. Ibunya ini merupakan seorang assassin yang kabur dari barak militer yang kejam demi untuk melindungi putrinya. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ini akan tayang pada 12 Mei 2023 nanti.

Baca Juga: 7 Drakor tvN Terbaru Tahun 2023, Ada Kim Se-Jong dalam The Uncanny Counter 2!

8. They Cloned Tyrone John

Film Netflix terbaru yang selanjutnya berjudul They Cloned Tyrone John. Film bergenre misteri komedi ini menceritakan tentang rangkaian peristiwa mengerikan yang mengarah pada sebuah konspirasi jahat yang dilakukan oleh pemerintah. Dibintangi oleh John Bogeya, Jamie Foxx, dan Teyonah Parris, film ini akan tayang pada 12 Juli 2023.

9. Lift

Lift merupakan film tentang kisah perampokan yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Gugu Mbatha Raw. Film ini menceritakan tentang dua orang mantan kekasih yang harus bekerja sama dalam perampokan di pesawat. Film ini akan tayang mulai 25 Agustus 2023.

SUMBER: TEMPO.CO | VIVIA AGARTHA F | RADEN PUTRI

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)