Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Februari 2023

Rabu 01 Februari 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi. Ada banyak film dan serial Netflix yang akan tayang bulan Februari 2023 dan siap menghibur kamu | Foto: Pixabay/yousafbhutta

Ilustrasi. Ada banyak film dan serial Netflix yang akan tayang bulan Februari 2023 dan siap menghibur kamu | Foto: Pixabay/yousafbhutta

SUKABUMIUPDATE.com - Siap-siap di bulan Februari 2023 ini kamu bakal dihibur sederet film dan serial Netflix terbaru yang akan tayang bulan ini.

Dari banyaknya film dan serial Netflix yang akan tayang Februari 2023 terdapat dua film Indonesia yaitu Dear David dan Inang atau The Womb.

Selain itu dari jajaran film dan serial Netflix yang akan tayang Februari 2023 juga ada sederet drama Korea (Drakor) yang siap meramaikan bulan ini.

Baca Juga: Dikdik dan Bos Jamal Preman Pensiun Kembali Berakting! Syuting Film Apa di Sukabumi?

Drama Korea yang akan tayang Februari 2023 diantaranya ada True Beauty, Mr. Queen, Summer Strike, dan yang terbaru serta eksklusif di Netflix adalah Love to Hate You.

Tak cuma itu, beberapa film animasi keluarga hingga anime juga masuk dalam daftar edisi Februari 2023. Berikut deretan film dan serial Netflix yang akan tayang di bulan Februari 2023 seperti dikutip dari Tempo.co.

1. Dear David

Hidup seorang murid SMA yang cemerlang mendadak jungkir balik saat blog rahasia yang berisi fantasi tentang teman sekelas yang ia sukai bocor ke seluruh sekolah.

Baca Juga: Jadwal Persib Februari 2023, Tiga Big Match Termasuk Lawan PSM dan Bali United

Dear David mengangkat cerita cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai topik yang dekat dengan kehidupan mereka, dari persahabatan, seluk-beluk media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri. Film akan tayang pada Kamis, 9 Februari 2023.

2. You: Season 4 Part 1

Memulai hidup baru di London, Joe bertekad untuk memendam masa lalunya dan menjadi dirinya yang terbaik. Namun jalan penebusan penuh dengan halangan dan sebuah obsesi baru mulai menguasai pikirannya. You: Season 4 Part 1 tayang Kamis, 9 Februari 2023.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

3. The Womb (Inang)

Saat bergumul dengan kehamilannya yang tak direncanakan, seorang wanita yang putus asa menemukan harapan pada pasangan tua misterius yang berjanji untuk mengurus sang bayi. Menampilkan Naysila Mirdad, Dimas Anggara, dan Rukman Rosadi, film ini tayang pada Kamis, 16 Februari 2023.

4. True Beauty

Setelah dulu dirundung, seorang remaja mempelajari tata rias dan menjadi murid pujaan di sekolah barunya. Namun mempertahankan daya tariknya tak semudah itu. Dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Youp, drama Korea ini tayang mulai Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga: Sederet Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan, Bisa Obati Asam Lambung

5. Mr. Queen

Jiwa seorang koki masuk ke dalam tubuh seorang ratu di abad ke-19. Demi kembali ke masa kini dan kehidupannya yang lama, ia harus menemukan siasat jitu untuk berhasil dalam kehidupan kerajaan. Drama yang diperankan Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Seol In Ah ini tayang pada Rabu, 15 Februari 2023.

6. Summer Strike

Muak dengan kehidupan di kota besar, seorang wanita muda pergi ke kota terpencil. Di sana ia bertemu dengan seorang pustakawan lokal yang juga sedang mencari pelarian. Menampilkan Kim Seol Hyun, Im Siwan, dan Shin Eun Soo, drama Korea ini tayang mulai Selasa, 21 Februari 2023.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

7. Freeridge

Empat remaja sekawan berusaha mematahkan kutukan setelah sebuah kotak tua yang aneh tampak mendatangkan kemalangan dan lainnya ke dalam hidup mereka. Serial Netflix ini tayang mulai Kamis, 2 Februari 2023.

8. Love to Hate You

Bagi seorang pengacara yang benci kalah dari pria dan seorang aktor papan atas yang tak percaya wanita, cinta itu tidak ada artinya hingga mereka dipaksa untuk berkencan dengan satu sama lain. Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun ini tayang Jumat, 10 Februari 2023.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi 12 Terbaru, Turun Lagi Rp 1 Juta, Intip Spesifikasinya

9. Your Place or Mine

Saat sepasang sahabat dengan sifat berlawanan, Debbie & Peter, bertukar rumah selama seminggu, mereka mempelajari kehidupan satu sama lain yang bisa membuka pintu cinta. Film ini akan tayang Jumat, 10 Februari 2023.

10. The Exchange

Terinspirasi kejadian nyata, dua wanita menceburkan diri ke pasar saham Kuwait yang kejam pada tahun 1980-an dan mengguncang sistem korup yang didominasi laki-laki tersebut. Serial komedi ini tayang Rabu, 8 Februari 2023.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Sukabumi, Cocok Buat Kumpul Santai Pas Weekend

11. We Have a Ghost

Seorang hantu bernama Ernest yang tinggal di rumah baru Kevin membuat keluarganya mendadak tenar di media sosial. Namun saat Kevin dan Ernest berupaya menyelidiki masa lalu Ernest, mereka menjadi buruan CIA. Film komedi ini tayang Jumat, 24 Februari 2023.

12. Ganglands: Season 2

Rencana Mehdi, Liana, dan Tony untuk meninggalkan Belgia gagal saat sebuah musuh baru datang dan membuat mereka terpaksa bersekutu dengan musuh terdahulu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Preman Pensiun 8, Simak Info Terbarunya Langsung dari Sang Sutradara

13. Outer Banks: Season 3

Kaum Pogues menjalani pengalaman seru di Karibia saat mereka terlibat dalam perburuan berbahaya demi menemukan sebuah kota legendaris yang lenyap.

14. Formula 1: Drive to Survive: Season 5

Para pembalap, manajer, dan pemilik tim menjalani kehidupan penuh tekanan, baik di dalam maupun di luar lintasan, selama satu musim balap Formula 1 yang kejam.

Baca Juga: 10 Dampak Buang Sampah Sembarangan, Bisa Sebabkan Manusia Konflik!

15. Chainsaw Man: Season 1

Setelah dibiarkan mati, Denji berubah menjadi setengah iblis setengah manusia yang memiliki kekuatan gergaji mesin dan direkrut menjadi agen pemburu iblis pemerintah.

16. Detective Conan: The Culprit Hanzawa

Dalam komedi sempalan “Detective Conan” ini, sosok tersangka bersiluet dengan rencana pembunuhan pindah ke kota Beika yang penuh kejahatan.

Baca Juga: 5 Air Terjun Paling Indah di Jawa Barat versi Smiling West Java, Mana Pilihan Kamu?

17. MAKE MY DAY

Di sebuah planet terpencil yang penuh dengan es namun menyimpan masa depan cerah, para narapidana dipaksa untuk mengambil sumber energi langka. Hasilnya adalah penemuan yang membahayakan.

18. Aggretsuko: Season 5

Dalam musim terakhir serial ini, Retsuko menghadapi tantangan terbesarnya saat ia memasuki dunia politik. Salurkan suara untuk Retsuko!

Baca Juga: Profil Handi Setiana Pemeran Lord Yayat di Preman Pensiun 8, Si Antagonis Humoris

19. My Dad the Bounty Hunter

Seorang pemburu hadiah antar galaksi harus menjalankan perannya sebagai ayah saat kedua anaknya secara tak sengaja menumpang dengannya ke luar angkasa dan mengacaukan misinya.

20. Robocar POLI Song Song Museum

Tim penyelamat Robocar Poli mengajakmu untuk mengunjungi Museum Song Song Museum untuk menyanyi dan menari bersama! Kiranya lagu apakah yang akan dimainkan di menara Melody?

Baca Juga: Apa Bedanya Knalpot Blombongan dengan Knalpot Brong yang Kerap Jadi Sasaran Razia Polisi?

21. Oddballs: Season 2

James dan kawan-kawannya, Max dan Echo, kembali dengan berbagai ide yang kurang cemerlang, menjalani petualangan seru, hingga menciptakan kekacauan di kota Dirt, Arizona.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 Maret 2024, 17:04 WIB

6 Cara Ampuh Mencegah Ular Masuk Rumah, Yuk Terapkan Sekarang Juga!

Mencegah ular masuk ke dalam rumah keharusan yang harus dilakukan untuk antisipasi lebih awal. Maka penting diketahui setiap pemilik rumah.
Ilustrasi. Cara mencegah ular masuk ke dalam rumah. (Sumber foto : Pexels/Pixabay)
Musik28 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Dygta feat Kamasean Tapi Tahukah Kamu, Betapa Ku Mencintai Dirimu?

Viral di TikTok jadi Lagu Galau, Inilah Lirik Lagu Dygta feat Kamasean: Tapi Tahukah Kamu, Betapa Ku Mencintai Dirimu?
Video Klip Lagu Dygta feat Kamasean Tapi Tahukah Kamu, Betapa Ku Mencintai Dirimu? (Sumber : YouTube/HaloEntertainmentIndonesia (HEI))
Nasional28 Maret 2024, 16:42 WIB

UU DKJ Disahkan: Pilgub Jakarta Dipilih Langsug, Bagaimana Wacana Sukabumi Masuk Aglomerasi?

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi undang-undang.
Monas, salah satu ikon DKI Jakarta | Foto : Ist
Sehat28 Maret 2024, 16:30 WIB

Mencegah Asam Lambung Naik: 7 Kebiasaan Ini Harus Anda Lakukan Jika Ingin Sembuh

Ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk mengobati asam lambung naik.
Ilustrasi - Ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk mengobati asam lambung naik. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Life28 Maret 2024, 16:12 WIB

6 Cara Melatih Diri Agar Lebih Dewasa Secara Emosional, Terapkan Kebiasaan Ini!

Untuk menjadi lebih dewasa seseorang harus melakukan kebiasaan sehari-hari yang membantu proses tersebut. Yuk simak sederet cara agar lebih dewasa secara emosional berikut ini!
Ilustrasi. Orang dewasa emosional yang sukses. Sumber foto : Pexels/Ketut Subiyanto
Life28 Maret 2024, 16:00 WIB

Sikapnya Beda Bund! Kenali 10 Ciri Anak Mengalami Anxiety Disorder

Jika Ayah Bunda menduga bahwa anak mungkin mengalami Anxiety Disorder, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan mental untuk evaluasi dan perawatan yang tepat.
Ilustrasi. Ciri Anak Mengalami Anxiety Disorder, Sikapnya Beda. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi28 Maret 2024, 15:55 WIB

Apresiasi Pengesahan UU Desa, Apdesi Sukabumi Siap Kawal Pembentukan Regulasi Turunannya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC Apdesi) Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPR dan Pemerintah.
Deden Deni Wahyudin, Ketua APDESI Kabupaten Sukabumi | Foto : dok.Sukabumi Update
Sehat28 Maret 2024, 15:39 WIB

Air Rebusan vs Air Galon untuk Minum Lebih Sehat Mana? Simak Penjelasannya!

Updaters harus mengetahui plus minus meminum air rebusan dan air galon agar tidak salah memilih untuk konsumsi rumah tangga.
Ilustrasi. Air minum. Perbedaan air rebusan dan air galon. Sumber foto : Pixabay/Pexels
Sehat28 Maret 2024, 15:30 WIB

5 Infused Water Untuk Mengatasi Asam Urat yang Mudah Dibuat di Rumah

Berikut ini berbagai infused water yang bisa membantu mengatasi serangan asam urat
Ilustrasi - 5 Infused Water Untuk Mengatasi Asam Urat yang Mudah Dibuat di Rumah (Sumber : Freepik/picoftasty)
Keuangan28 Maret 2024, 15:15 WIB

Ramai Pajak THR 2024, Benarkah Tunjangan Hari Raya yang Diterima Pekerja jadi Lebih Kecil?

Warganet ramai membahas pajak penghasilan (PPh) pasal 21 dengan skema terbaru khususnya yang diterapkan pada bulan diterimanya THR 2024
Ilustrasi - Ramai Pajak THR 2024, Benarkah Tunjangan Hari Raya yang Diterima Pekerja jadi Lebih Kecil? (Sumber : Freepik)