Gawat! Irin Preman Pensiun 8 Diincar Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan

Kamis 26 Januari 2023, 17:15 WIB
Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang digabung dengan Preman Pensiun 8 cukup menarik perhatian penggemar sinetron tersebut | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang digabung dengan Preman Pensiun 8 cukup menarik perhatian penggemar sinetron tersebut | Foto: Instagram/@arisnugraha_anpfilms

SUKABUMIUPDATE.com - Keputusan sutradara Aris Nugraha menggabungkan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dengan Preman Pensiun 8 mendapat tanggapan positif penonton.

Hal tersebut dinilai bisa sedikit mengobati para penggemar sinetron Preman Pensiun 8 yang baru akan tayang bulan Ramadhan nanti.

Meski hanya sebagian karakter Preman Pensiun 8 saja yang diperlihatkan, tapi hal itu sudah cukup menghibur.

Baca Juga: Preman Pensiun 8 Disatukan dengan Tukang Ojek Pengkolan, Gebrakan Baru Aris Nugraha

Diketahui karakter yang Preman Pensiun yang diajak tampil di sinetron Tukang Ojek Pengkolan antara lain Ujang, Cecep, Irin, Serena dan beberapa karakter yang terlibat di pabrik Kicimpring kang Mus.

Seperti dalam cuplikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang dibagikan Aris Nugraha dalam Instagram pribadinya @arisnugraha_anpfilms hari ini Kamis, (26/1/2023) diperlihatkan Purnomo (mas Pur) yang mulai mengincar sosok Irin.

Bahkan Purnomo sempat mengikuti Irin yang sedang dalam perjalanan di sebuah angkot. Purnomo membuntutinya dari belakang tanpa sepengetahuan Irin.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Dalam cuplikan itu, Purnomo juga sempat mengutarakan maksudnya pada Tisna sahabatnya, jika yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah UMKM yang artinya ‘Usaha Membina Keluarga Mas Pur’ menurut Purnomo.

Dalam scene yang lain, saat Purnomo tengah berkumpul dengan Ujang dan Cecep. Mas Pur tiba-tiba ingin ikut ke pabrik Kicimpring dengan alasan akan membantu menyelesaikan masalah yang sedang terjadi di pabrik.

Hal itu dilakukan karena sebelumnya Ia mengetahui jika Irin menelpon Cecep dan memberitahukan jika ada masalah di pabrik Kicimpring yang mengharuskan Cecep segera datang ke Pabrik.

Baca Juga: Puasa Sunnah Rajab 2023 Dimulai 23 Januari Besok! Simak Jadwal Lengkapnya

Namun sepertinya Cecep dan Ujang sudah tau dengan tujuan asli Mas Pur yang ingin ke pabrik Kicimpring hanya mau bertemu dengan dengan Irin.

Itulah cuplikan episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang digabung dengan sinetron Preman Pensiun 8 hari Kamis, (26/1/2023).

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 18:00 WIB

Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Ketika Susah Tidur atau Insomnia

Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa ketika susah untuk tidur.
Ilustrasi - Rasulullah SAW pernah mengajarkan doa ketika susah untuk tidur. (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project)