Catat! 18 Daftar Film yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2023

Senin 19 Desember 2022, 15:15 WIB
18 Film yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2023  | Foto: Istimewa

18 Film yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2023  | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Di tahun 2022 ini ada banyak sekali film bagus yang tayang di bioskop, seperti Avatar 2, Top Gun: Maverick, Black Panther, KKN di Desa Penari, Dr. Strange, yang membuat orang berebut untuk membeli tiketnya.

Apalagi setelah pandemi 2020 - 2021, yang tidak memperbolehkan pemutaran film di bioskop. Sehingga setelah bioskop buka kembali orang berbondong-bondong berburu tiket film favoritnya.

Nah di tahun 2023 nanti juga tidak akan kalah, karena ada banyak film-film besar yang akan tayang. Mulai dari film kartun, film aksi, sampai film horor akan tayang di layar lebar tahun depan.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Paling Banyak Dicari Sepanjang Tahun 2022 di Google

Oleh karena itu, disini kami telah mengumpulkan serta mengurutkan tanggal tayang untuk 18 film yang tidak boleh dilewatkan untuk tahun 2023 mendatang, yuk disimak!

Ant Man and the Wasp: Quantumania 

Ant Man and the Wasp: Quantumania  | IMDbAnt Man and the Wasp: Quantumania  | IMDb

Tanggal rilis: 17 Februari 2023

Sinopsis:

Ant-Man dan The Wasp menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai petualangan yang mendorong mereka melakukan hal yang sebelumnya mereka pikir mustahil..

John Wick: Chapter 4

Tanggal rilis: 24 Maret 2023

Sinopsis: 

Dengan bayaran yang terus meningkat untuk siapapun yang bisa membunuhnya, pembunuh bayaran legendaris John Wick membawa perlawanannya ke kelompok High Table ke penjuru dunia dimana dia mencari orang paling kuat di dunia bawah, dari New York ke Paris ke Jepang ke Berlin.

Dungeon & Dragons: Honor Among Thieves

Tanggal rilis: 31 Maret 2023

Sinopsis:

Seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang masih diragukan memulai pencarian epik untuk mendapatkan kembali peninggalan yang telah lama hilang, tetapi petualangan menawan mereka menjadi sangat berbahaya ketika mereka bertemu dengan orang-orang yang salah.

The Super Mario Bros. Movie

Tanggal rilis: 7 April 2023

Sinopsis:

Seorang tukang ledeng bernama Mario melakukan perjalanan melalui labirin bawah tanah bersama saudaranya, Luigi, mencoba menyelamatkan seorang putri yang diculik.

Guardians of the Galaxy Vol.3  

Tanggal rilis: 5 Mei 2023

Sinopsis:

Setelah membeli Knowhere dar sangi Collector, Guardians of the Galaxy berupaya menjadikannya tempat yang aman bagi pengungsi alien. 

Namun setelah serangan brutal, Peter Quill harus memimpin para Guardians dalam misi berbahaya untuk melindungi salah satu anggota mereka yang dapat menyebabkan bubarnya kelompok mereka.

Fast X

Tanggal rilis: 19 Mei 2023

Sinopsis:

Dominic Toretto dan krunya harus mencari bantuan dalam perjuangan mereka melawan Cipher setelah dia merekrut Dante, musuh baru yang misterius.

The Little Mermaid

 Tanggal rilis: 26 Mei 2023

Sinopsis:

Anak bungsu dari putri Raja Triton, Ariel adalah putri duyung muda yang cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. 

Keinginannya untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut, Ariel mengunjungi permukaan dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah. 

Mengikuti kata hatinya, dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, untuk mencoba kehidupan di darat.

Spider-Man: Across the Spider-Verse Part One

Tanggal rilis: 2 Juni 2023

Sinopsis:

Setelah bersatu kembali dengan Gwen Stacy, Spider-Man pahlawan ramah darii Brooklyn itu terlempar melintasi Multiverse, di mana dia bertemu dengan tim Spider-People yang bertugas melindungi tempat asalnya. 

Namun, saat para pahlawan berdebat tentang cara menangani ancaman baru, Miles mendapati dirinya diadu dengan Spider-Man lainnya. 

Dia harus segera mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan sehingga dia bisa menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai.

Transformer: Rise of the Beast  

Tanggal rilis: 9 Juni 2023

Sinopsis:

Selama tahun 1990-an, Maximals, Predacons, dan Terrorcons bergabung dalam pertempuran yang ada di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

Indiana Jones and the Dial of Destiny

Tanggal rilis: 30 Juni 2023

Sinopsis:

Pada tahun 1969, arkeolog dan petualang Amerika Indiana Jones hidup dengan latar belakang Space Race. 

Jones gelisah atas fakta bahwa Pemerintah AS telah merekrut mantan Nazi untuk membantu mengalahkan Uni Soviet dalam kompetisi untuk mencapai luar angkasa.

Anak asuhannya, Helena, menemaninya dalam perjalanannya. Sementara itu, Jürgen Voller, seorang anggota NASA dan mantan Nazi yang terlibat dalam program pendaratan di bulan, ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik sesuai keinginannya.

Mission Impossible: Dead Reckoning, Part One

Tanggal rilis: 141 Juli 2023

Sinopsis:

Petualangan Agent EMF Ethant Hunt akan berlanjut di film baru ini yang merupakan lanjutan dari petualangannya sebelumnya di Mission Impossible: Fallout dan Mission Impossible: Rogue Nation.

Barbie

Tanggal rilis: 21 Juli 2023

Sinopsis:

Setelah diusir dari Barbieland karena menjadi boneka yang terlihat kurang sempurna, Barbie berangkat ke dunia manusia untuk menemukan kebahagiaan sejati.

The Marvels

Tanggal rilis: 28 Juli 2023

Sinopsis:

Mengikuti peristiwa di film Ms Marvel (2022), Carol Danvers, Kamala Khan, dan Monica Rambeau mulai bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka dan harus bekerja sama untuk mencari tahu alasannya.

The Nun 2

Tanggal rilis: 9 September 2023

Sinopsis:

Prancis, 1956. Seorang pendeta dibunuh. Kejahatan sedang menyebar. Sekuel The Nun (2018) mengikuti Suster Irene saat dia sekali lagi berhadapan muka dengan kekuatan iblis Valak, The Nun atau sang Biarawati.

Dune Part Two 

Tanggal rilis: 3 November 2023

Sinopsis:

Film lanjutan ini akan mengeksplorasi perjalanan lanjutan Paul Atreides, bersatu dengan Chani dan Fremen, saat dia membalas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya. 

Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dan nasib alam semesta yang diketahui, dia berusaha keras untuk mencegah masa depan yang mengerikan yang hanya bisa dia ramalkan.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes

Tanggal rilis: 17 November 2023

Sinopsis:

Bertahun-tahun sebelum dia menjadi presiden Panem yang kejam, Coriolanus Snow yang berusia 18 tahun melihat kesempatan untuk mengubah nasibnya ketika dia membimbing Lucy Gray Baird, peserta wanita dari Distrik 12.

Wonka

Tanggal rilis: 15 Desember 2023

Sinopsis:

Kisah Willy Wonka muda dan petualangannya sebelum membuka pabrik cokelat paling terkenal di dunia.

Aquaman and the Lost Kingdom

Tanggal rilis: 25 Desember 2023

Sinopsis:

Aquaman membentuk aliansi yang disangka dengan sekutu yang tidak terduga dalam upaya menyelamatkan Atlantis dan seluruh planet bumi.

Writer: Ado Andestito

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 22:11 WIB

Modal Rayuan di Medsos, Playboy asal Sukabumi Ini Kencani 5 Wanita untuk Gasak Motor

Polisi berhasil menangkap seorang Playboy asal Sukabumi yang melakukan penipuan dan penggelapan motor milik korban yang dikencaninya.
Tampang HH pria asal Cisaat Sukabumi pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor korban dengan modus berkencan dan berkenalan via medsos saat diinterogasi petugas. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:11 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Perumdam TJM Sukabumi Pasang Jaringan Pipa Baru di Cikembar

Perumdam TJM Sukabumi cabang Cikembar melakukan pemasangan koneksi jaringan baru pada Kamis (28/3/2024) pagi.
Perumdam TJM Sukabumi melakukan uji coba sambungan pipa distribusi baru di Cikembar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:01 WIB

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran CSR perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta
Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa
Sehat28 Maret 2024, 21:00 WIB

Banyak Ditemui Pas Buka Puasa, 9 Makanan Ini Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan (Sumber : Freepik/freepik)