TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Saep Tertangkap, Orang Suruhan Bang Edi Siap Balas Dendam: Sinopsis Preman Pensiun 28/11

Dalam Preman Pensiun 7 malam ini aksi pencopetan yang dilakukan Saep di pasar ketahuan oleh Taslim dan orang suruhan bosa Edi siap balas dendam

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 16:01 WIB

Dalam Preman Pensiun 7 malam ini aksi Saep di pasar ketahuan oleh Taslim | Foto: Instagram/@premanpensiun.mncp

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Kang Mus memperingatkan Cecep soal kemungkinan adanya balas dendam dari pihak bang Edi, mengingat persoalan mereka tidak diselesaikan dengan cara damai.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Senin, (28/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.

Orang suruhan bang Edi bersiap melakukan balas dendam. Bang Edi memberi mereka waktu satu minggu untuk membuat Cecep dan kawan-kawan jadi tidak berguna.

Baca Juga: Termasuk Desi Ratnasari, Inilah Deretan 7 Artis Cantik Kelahiran Sukabumi

Lalu di pasar, Saep tertangkap basah oleh Taslim saat sedang melancarkan aksi copetnya. Tanpa basa-basi Taslim langsung mempiting Saep dari belakang.

Sementara kang Gobang ketahuan pernah membunuh orang oleh rekan kerjanya setelah rekan kerjanya tersebut menguping percakapan kang Gobang dengan Bubun.

Apakah anak buah bang Edi berhasil melakukan balas dendam, dan bagaimana nasib saep setelah ditangkap oleh Taslim?

Baca Juga: Inilah 4 Band Asal Sukabumi, Dari yang Legendaris Hingga Saat Ini

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x