TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bang Edi Belum Nyerah, Kang Mus Ingatkan Cecep, Sinopsis Preman Pensiun 27/11

Lanjutan sinetron Preman Pensiun 7 semakin menarik untuk disaksikan setelah bang Edi sepertinya belum menyerah usai anak buahnya dikalahkan.

Penulis
Minggu 27 Nov 2022, 16:01 WIB

Bang Edi, salah satu karakter dalam sinetron Preman Pensiun | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya setelah mengalahkan orang suruhan bang Edi, Trio MCU dan Iwan mendatangi Agus dan Yayat. Disana Cecep menyampaikan jika bisnis bang Edi di jalanan kini diambil alih olehnya.


Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Minggu, (27/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp.


Kang Mus memperingatkan Cecep soal kemungkinan adanya balas dendam dari pihak bang Edi, mengingat persoalan mereka tidak diselesaikan dengan cara damai. Cecep pun memberi tahu hal itu pada Ujang dan kang Murad.


Lalu, setelah kang Gobang dan kang Mus bertemu di terminal, kini orang-orang di terminal tahu siapa itu kang Gobang. Otang dan kawan-kawan diberitahu perihal kang Gobang oleh Cecep.
Apakah yang akan dilakukan bang Edi selanjutnya, dan bagaimana siasat Cecep untuk menjaga situasi tetap kondusif?


Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x