10 Karakter Paling Toxic di Anime Naruto

Senin 01 Agustus 2022, 11:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti banyak anime shonen populer lainnya, Naruto bukannya tanpa karakter toxic plus menjengkelkan. 

Mengutip dari hitekno.com (portal suara.com), bahkan jika beberapa karakter Naruto telah berubah dari waktu ke waktu, mereka telah menunjukkan sifat toksisitas sepanjang perjalanan mereka di anime.

Ini juga menunjukkan keahlian Masashi Kishimoto dalam menciptakan karakter yang mengingatkan pada kehidupan nyata bahwa dimanapun, pasti ada karakter toxic yang muncul.

Tidak ada orang yang sepenuhnya baik, dan pada saat yang sama, tidak ada karakter yang ada tanpa kekurangannya.

Namun, beberapa karakter Naruto berikut ini benar-benar tercela dan layak disebut sebagai karakter toxic sepanjang masa.

Baca Juga :

Berikut ini adalah 10 karakter paling toxic di Naruto:

1. Danzo Shimura

photoKarakter Naruto paling toxic, Danzo Shimura. - (via naruto.fandom.com)</span

Danzo adalah karakter paling toxic di Naruto. Orang ini bertanggung jawab penuh atas pembantaian massal para Uchiha. 

Apalagi dia bahkan mendukung penghancuran desanya. Bukan hanya itu, Danzo juga memainkan peran utama dalam kematian Yahiko, dan salah satu Uchiha yang paling diremehkan, Shisui. 

Kebrutalan dan ketidakpedulian Danzo sepantasnya membuatnya menjadi karakter paling beracun di seluruh anime.

2. Orochimaru

photoKarakter Naruto paling toxic, Orochimaru. - (via naruto.fandom.com)</span

Sanin legendaris ini hampir tidak pernah melakukan tindakan apa pun yang tidak dapat dicap sebagai racun.

Sejak debutnya, Orochimaru telah mencoba memanipulasi Sasuke untuk bergabung dengannya dengan motif menggunakan tubuhnya sebagai wadah.

Dia bahkan bergabung dengan Akatsuki karena dia terpesona dengan Sharingan dan membunuh ribuan anak yatim dan shinobi serta membuat mereka melawan desanya.

Eksperimen manusia Orochimaru dan manipulasi anak-anak tak berdaya yang tidak bersalah untuk bergabung dengan pasukannya menjadikannya salah satu karakter paling beracun di Naruto.

3. Madara Uchiha

photoKarakter Naruto paling toxic, Madara Uchiha. - (via naruto.fandom.com)</span

Madara, sang Uchiha legendaris, tidak diragukan lagi adalah antagonis paling tangguh di Naruto.

Meskipun dia tidak dapat digambarkan sebagai orang yang sepenuhnya jahat, dia telah melakukan banyak hal yang dapat dicap sebagai racun.

Misalnya, Madara tidak pernah benar-benar melupakan kebenciannya terhadap klan Senju meskipun dia ingin membangun perdamaian.

Kemudian, dia percaya bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan para shinobi adalah dengan menempatkan mereka di bawah Tsukuyomi Tak Terbatas.

Dan tidak diragukan lagi, pengaturan kematian Rin hanya untuk memanipulasi Obito agar bergabung dengannya.

4. Rasa

photoKarakter Naruto paling toxic, Rasa. - (via naruto.fandom.com)</span

Rasa, Kazekage Keempat, adalah shinobi yang kejam, dan manusia yang menjijikkan. 

Dia tidak menyesal melakukan eksperimen literal pada istrinya yang sedang hamil, dan bertanggung jawab untuk mengubah putranya menjadi Jinchuriki untuk si Ekor Satu. 

Tidak hanya dia yang bertanggung jawab atas kematian istrinya, tapi motifnya membuat hidup Gaara benar-benar sengsara sejak lahir. 

Yang terpenting, dia melakukan semua ini hanya karena dia percaya bahwa putranya dilahirkan untuk menyendiri dan hidup tanpa teman. Benar-benar suami dan ayah yang sangat toxic.

5. Hiruzen Sarutobi

photoKarakter Naruto paling toxic, Hiruzen Sarutobi. - (via naruto.fandom.com)</span

Meski dianggap sebagai "Dewa Shinobi", Hokage Ketiga Hiruzen tidak sebaik yang orang pikirkan.

Meskipun pengetahuan penuh tentang pengorbanan Minato dan janjinya kepada Itachi untuk menjaga adiknya, Hiruzen gagal menjaga Naruto dan Sasuke.

Dia membuat Naruto dan Sasuke pada akhirnya harus hidup sendiri dan menghadapi kemalangan mereka.

Lebih buruk lagi, Hiruzen bahkan tidak bisa menghentikan muridnya, Orochimaru, untuk mengakses Jutsu Terlarang yang akan memecahkan banyak masalah di masa depan.

6. Kabuto Yakushi

photoKarakter Naruto paling toxic, Kabuto Yakushi. - (via naruto.fandom.com)</span

Kabuto memulai debutnya sebagai shinobi biasa yang bekerja di bawah Orochimaru tetapi kemudian, ia menjadi salah satu antagonis terkemuka dalam seri. 

Selain menjadi otak di balik rencana Sanin keji, Kabuto bertindak sebagai agen rangkap tiga dengan mengikuti tuannya.

Ia memata-matai shinobi Konoha untuk mendapatkan kepercayaan mereka, dan akhirnya bekerja untuk Obito dan Madara untuk menghasut Ninja Besar Keempat. Perang.

Selama hidupnya, dia membunuh banyak orang, dan bahkan menikmati kekacauan yang terjadi ketika dia membawa kembali orang mati ke dunia dengan menyempurnakan Edo Tensei.

Tidak peduli betapa menyakitkan latar belakangnya, tindakan Kabuto sangat toxic di seluruh anime.

7. Sakura Haruno

photoKarakter Naruto paling toxic, Sakura Haruno. - (via naruto.fandom.com)</span

Meskipun menjadi bagian dari Tim 7, Sakura adalah karakter toxic lain yang gagal tumbuh dewasa, setidaknya secara emosional.

Sejak dia masih kecil, dia jatuh cinta dengan Sasuke karena sikap acuhnya. Meskipun Uchiha berulang kali membuktikan bagaimana dia tidak peduli sama sekali tentang dia, Sakura memeluknya erat di hatinya tanpa dasar.

Lebih buruk lagi, penggemar tidak akan pernah melupakan atau memaafkannya karena berbohong kepada Naruto tentang perasaannya terhadapnya.

Sakura tahu bagaimana Naruto selalu memiliki perhatian khusus padanya, tapi dia memanfaatkan perasaannya. Dia benar-benar toxic saat itu.

8. Sasuke Uchiha

photoKarakter Naruto paling toxic, Sasuke Uchiha. - (via naruto.fandom.com)</span

Tidak peduli berapa banyak penggemar yang dimiliki Sasuke Uchiha, namun hingga dewasa, dia mempertahankan toksisitas dalam perilakunya.

Sejak menyaksikan kematian seluruh klan Uchiha, Sasuke menjadi semata-mata didorong oleh balas dendam dan bahkan seorang mentor seperti Kakashi gagal membujuknya untuk tidak menempuh jalan itu.

Penderitaan Sasuke memang tidak ada bandingannya. Tidak seperti Naruto, yang harus menghabiskan seluruh masa kecilnya sendirian, dia harus menyaksikan orang yang dicintainya mati dan tetap tinggal di desa dimana saudaranya dihina. 

Tapi dia cukup dewasa untuk menyerah pada keinginannya untuk membalas dendam dan memutuskan ikatan dengan semua teman dan sekutunya. 

Jika dia lebih dewasa dalam pendekatannya, Sasuke bisa saja menyelamatkan Konoha dari banyak kehancuran dan menjadi pahlawan sejati bersama Naruto.

9. Kaguya Otsutsuki

photoKarakter Naruto paling toxic, Kaguya Otsutsuki. - (via naruto.fandom.com)</span

Kaguya merupakan antagonis terakhir yang muncul di Naruto: Shippuden. Ia juga sangat toxic seperti yang kita lihat ketika kehidupan masa lalunya terungkap.

Dia adalah makhluk surgawi yang jatuh cinta dengan Kaisar manusia setelah tiba di Bumi.

Namun, menghadapi pengkhianatan dari cintanya membuatnya kehilangan kepercayaan pada kemanusiaan sama sekali dan dia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk tujuan yang merusak.

Akhirnya, dia tidak hanya melawan kedua putranya, Hagoromo dan Hamura, tetapi juga mencoba membunuh mereka karena mereka akan membantunya mendapatkan kembali chakra yang dia bagikan dengan mereka.

Kaguya tidak memiliki emosi yang tepat dari seorang ibu dan menjadi benar-benar terobsesi dengan kekuatannya, yang pasti beracun.

10. Hinata Hyuga

photoKarakter Naruto paling toxic, Hinata Hyuga. - (via naruto.fandom.com)</span

Dia menjadikan Naruto pusat hidupnya dan hanya akan melakukan hal-hal yang akan membawanya lebih dekat untuk mencapai dan dikenali oleh Naruto.

Obsesinya dengan Naruto tidak realistis karena protagonis utama selalu cukup heroik untuk melawan ketidakadilan dan tidak memperlakukannya dengan cara khusus. 

Naruto bahkan tidak pernah menyadari bahwa Hinata jatuh cinta padanya sampai dia memutuskan untuk campur tangan dalam pertempuran melawan Pain. 

Obsesi ini tentu saja toxic dan menempatkan Hinata dalam daftar karakter beracun yang muncul di anime ini.

SUMBER: SUARA.COM | HITEKNO.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Food & Travel29 Maret 2024, 07:00 WIB

10 Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi Stres

Meskipun makanan dapat memengaruhi mood, penting juga untuk mengimbanginya dengan pola makan yang sehat dan gaya hidup aktif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara keseluruhan agar tidak stres.
Cokelat. Rekomendasi Makanan untuk Memperbaiki Mood dan Mengurangi stres (Sumber : YouTube Home Cooking Adventure)
Sehat29 Maret 2024, 06:00 WIB

6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja!

Berikut ini buah-buahan yang sebaiknya dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - 6 Buah-buahan yang Sebaiknya Dihindari Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja! (Sumber : pexels.com/Melike A.)
Science29 Maret 2024, 05:30 WIB

Sedia Payung! Prakiraan Cuaca Jabar 29 Maret 2024 Didominasi Hujan Saat Siang

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024
Ilustrasi. Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 29 Maret 2024 (Sumber : Unplash/Gabriel Garcia Marengo)
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)