Deretan Artis yang Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Ada Si Cantik Prilly Latuconsina

Rabu 06 Maret 2024, 21:51 WIB
Prilly Latuconsina salah satu Artis Indonesia yang nonton Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura. Sumber Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina salah satu Artis Indonesia yang nonton Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura. Sumber Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

SUKABUMIUPDATE.com - Taylor Swift penyanyi sekaligus penulis lagu top dunia tersebut sedang menggelar tur dunia bertajuk The Eras Tour. Di Asia Tenggara, Singapura merupakan satu-satunya yang didatangi oleh Taylor Swift. Konser tersebut berlangsung dari 2-3 Maret 2024 kemudian disambung pada 7-9 Maret 2024 di National Stadium, Singapura.

Karena dikenal dengan karyanya dan suaranya yang luar biasa, banyak yang menggemari sosok Taylor Swift. Hampir dari semua kalangan menjadi penggemarnya, termasuk jajaran para artis.

Banyak dari artis Indonesia pun yang menggemari Taylor Swift. Para artis yang merupakan penggemar dari Taylor Swift itu pun pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Karena hanya Singapura yang didatangi Taylor Swift saat tur ini, banyak artis dari Indonesia rela mendatangi negara tetangga dari Indonesia itu.

Baca Juga: Lisa Blackpink Pamer Kedekatan dengan Taylor Swift di Singapura, Akrab Banget!

Berikut deretan nama artis Indonesia yang terlihat menonton konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura:

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan penggemar dari Taylor Swift sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Artis berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa dapat melihat Taylor Swift dari dekat merupakan salah satu momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Lagu Taylor Swift yang dapat menambahkan mood dari Prilly adalah Enchanted. Prilly Latuconsina terlihat sangat cantik dengan dress pink yang digunakannya.

Azizah Salsha

Azizah Salsha atau yang sering disapa Zize pun turut terlihat menonton konser Taylor Swift. Azizah terlihat menonton bersama teman-teman selebgram lainnya dan tidak didampingi oleh suaminya, Arhan Pratama. Azizah terlihat mengenakan tampilan yang berbeda namun tetap simpel, pertama terlihat mengenakan dress hitam dan kedua mengenakan kaos putih dengan bawahan celana jeans.

Iis Dahlia

Iis Dahlia terlihat menonton bersama putrinya tercinta, Salshadilla Juwita. Iis Dahlia terlihat mengenakan dress yang eye catching dengan gemerlap warna abu-abu. Begitu pula dengan putrinya, Salshadilla mengenakan dress berwarna baby blue yang cantik.

Tiara Andini, Ziva Magnolia, Keisya Levronka dan Anggi Marito

Tiara, Ziva, Keisya dan Anggi terlihat bersama-bersama menonton konser Taylor Swift. Mereka berempat yang merupakan alumni dari “Indonesian Idol” kompak mengenakan pakaian yang senada, yaitu bertemakan hitam. Selain, mereka berempat ada Arsy Widianto dan Gabriella Ekaputri yang ikut rombongan ini.

Angga Yunanda

Angga Yunanda kedapatan menonton konser Taylor Swift bersama pasangannya, Shenina Cinnamon. Pasangan ini terlihat mengenakan pakaian yang senada. Angga mengenakan kemeja warna merah dengan celana berwarna putih dan Shenina mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna merah.

Penulis: Ullima Iffah Shandana

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi03 Mei 2024, 11:04 WIB

Apresiasi Timnas di Piala Asia U-23, DPRD Sukabumi: Harapan Tembus Olimpiade Masih Ada

Anak asuh Shin Tae-yong memiliki peluang terakhir untuk lolos Olimpiade Paris 2024.
Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Fraksi PKS Amran Munawar Lutphi. | Foto: Instagram/@fpks.kabsukabumi
Inspirasi03 Mei 2024, 11:00 WIB

Lowongan Kerja Lulusan D3 dan/atau S1 untuk Penempatan Wilayah Ancol

Berikut Informasi Lowongan Kerja Lulusan D3 dan/atau S1 di Perusahaan Makanan untuk Penempatan Wilayah Ancol, Jakarta.
Ilustrasi - Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Teknisi Jaringan Minimal Lulusan SMK. (Sumber : Freepik.com)
Life03 Mei 2024, 10:30 WIB

10 Cara Hidup Tenang Meski Banyak Masalah dan Cobaan, Jangan Lupa Bersyukur!

Yuk Praktekkan Sederet Cara Hidup Tenang Ini Meskipun Kamu Sedang Menghadapi Banyak Masalah dan Cobaan, Jangan Lupa Bersyukur Ya!
Ilustrasi. Cara Hidup Tenang Meski Banyak Masalah dan Cobaan. (Sumber : Pexels/thnhphng)
Life03 Mei 2024, 10:20 WIB

Bantu Kelola Kecemasan, Ini 4 Manfaat Mendisiplinkan Anak yang Patut Diketahui

Bagaimana disiplin mengajarkan anak-anak untuk menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab, berikut manfaat mendisiplinkan anak.
Ilustrasi manfaat mendisiplinkan anak. | Foto: Pexels.com/@Pixabay
Life03 Mei 2024, 10:03 WIB

Jangan Diterapkan, 3 Alasan Orang Tua Mendisiplinkan Anak dengan Memukul

Memukul adalah salah satu bentuk disiplin paling kontroversial yang dapat diterapkan oleh orang tua karena beberapa alasan.
Ilustrasi mendisiplinkan anak. | Foto: Pexels.com/@Romina Ordenez
Life03 Mei 2024, 10:00 WIB

Tanpa Disadari, 9 Sikap Mandiri Ini Bisa Mmebuatmu Hidup Bahagia dan Dihormati Orang Lain

Ada beberapa sikap mandiri yang membuat seseorang lebih hidup bahagia dan dihormati orang lain.
Ilustrasi - Ada beberapa sikap mandiri yang membuat seseorang lebih hidup bahagia dan dihormati orang lain. (Sumber : pexels.com/@Elliot Ogbeiwi)
Life03 Mei 2024, 09:30 WIB

Simpel Tapi Penting, Ini 7 Etika Ditraktir Orang yang Tidak Boleh Diremehkan

Terkadang seseorang lupa menggunakan etika yang baik saat ditraktir teman. Oleh karenanya penting diperhatikan apa saja yang harus diperhatikan saat ditraktir orang lain.
Ilustrasi. Etika saat ditraktir orang lain. Sumber foto : Pexels/Nicole Michalou
Cek Fakta03 Mei 2024, 09:08 WIB

Hoaks! Pfizer Minta Maaf Setelah Banyak yang Tewas karena Vaksin Covid-19

Pfizer memohon maaf atas satu twit dari pegawainya yang mempromosikan vaksin saat produk itu belum mendapat izin di Inggris.
(Foto Ilustrasi) Beredar informasi hoaks berisi narasi yang mengeklaim Pfizer memohon maaf terkait vaksin Covid-19 yang mereka buat dan edarkan. | Foto: Pixabay
Sehat03 Mei 2024, 09:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mangga yang Efektif untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Daun mangga dapat menjadi obat untuk menurunkan kadar gula darah tinggi.
Ilustrasi - Daun mangga dapat menjadi obat untuk menurunkan kadar gula darah tinggi. (Sumber : Pixabay.com/@ignartonosbg).
Sukabumi03 Mei 2024, 08:51 WIB

Ditinggal Nonton Timnas vs Irak, Gudang dan Rumah Kebakaran di Purabaya Sukabumi

Adi meninggalkan lokasi pembakaran untuk menonton timnas Indonesia U-23.
Kebakaran gudang dan rumah di Kampung Cigembong RT 34/03 Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam, 2 Mei 2024. | Foto: Istimewa