Lisa Blackpink Pamer Kedekatan dengan Taylor Swift di Singapura, Akrab Banget!

Senin 04 Maret 2024, 21:37 WIB
Lisa Blackpink pamer foto bareng Taylor Swift usai konser “The Eras Tour” hari kedua di Singapura, Minggu (3/3/2024). (Sumber : Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa Blackpink pamer foto bareng Taylor Swift usai konser “The Eras Tour” hari kedua di Singapura, Minggu (3/3/2024). (Sumber : Instagram/@lalalalisa_m)

SUKABUMIUPDATE.com - Lisa Blackpink berhasil membuat heboh jagad sosial media karena menonton langsung konser Taylor SwiftThe Eras Tour” hari kedua di Singapura, Minggu (3/3/2024). Penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban itu juga terlihat membagikan momen foto bareng bersama Taylor Swift di postingan Instagramnya.

Taylor Swift diketahui sedang mengadakan tur dunia bertajuk “The Eras Tour”. Satu-satunya negara di Asia Tenggara yang didatangi Taylor Swift adalah Singapura tepatnya di National Stadium. Konser tersebut berlangsung 6 hari atau 2-9 Maret 2024.

“Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance @taylorswift,” tulis Lisa di postingan Instagramnya @lalalalisa_m pada Senin (4/3/2024).

Postingan Instagram dari Lisa Blackpink tersebut memiliki beberapa foto yang diunggah. Foto pertama dan kedua terlihat Lisa sedang memakai gelang persahabatan.
Foto ketiga dari idol Korea Selatan asal Thailand ini terlihat menggunakan setelan pakaian berwarna hitam yang sedang dirangkul oleh Taylor Swift dan foto keempat Taylor Swift sedang foto bersama Lisa dan juga teman-temannya.

Lisa datang ke konser Taylor Swift tersebut tidak sendiri, melainkan datang beramai-ramai. Terlihat salah satu dari rombongan teman Lisa Blackpink adalah mantan dari member girl group CLC, Sorn yang sama berasal dari Thailand.

Selama konser Taylor Swift berlangsung, Lisa juga terlihat sedang berinteraksi di area VIP dengan Sabrina Carpenter. Sabrina Carpenter terlihat menjadi artis pembuka pada konser Taylor SwiftThe Eras Tour” berlangsung.

Lisa Blackpink pun tertangkap oleh kamera penggemar bertukar gelang persahabatan dengan penonton lainnya. Bertukar gelang persahabatan sudah biasa dilakukan oleh para penggemar Taylor Swift ketika menggelar konser.

Selain bertukar gelang persahabatan, Lisa dan rombongan bernyanyi bersama dengan lagu-lagu dari Taylor Swift seperti para penggemar Taylor Swift lainnya yang bernyanyi bersama.

Sebelumnya pada Sabtu (2/3/2024) Lisa Blackpink juga terlihat memberi dukungan dengan menonton konser dari boy group Korea Selatan SHINee bertajuk SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION] di Singapura tepatnya di National Stadium juga.

“Welcome to the SHINee WORLD, LISA,” tulis di akun resmi SHINee @shinee pada Sabtu (2/3/2024).

Dalam postingannya tersebut Lisa terlihat menggunakan baju garis biru muda, putih dan abu-abu dengan celana jeans berfoto bersama 3 member SHINee lainnya, Minho, Key dan Taemin.

Setelah terlihat sedang berada di bandara Changi, Singapura pada beberapa waktu lalu memang membuat para penggemar bertanya-tanya dan menduga-duga Lisa akan menonton konser Taylor Swift.

Penulis: Ullima Iffah Shandana

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat16 April 2024, 15:30 WIB

6 Air Rebusan yang Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah

Berikut Beberapa Rekomendasi Air Rebusan yang Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah. Bisa Dibuat Sendiri di Rumah!
Ilustrasi. Rekomendasi Air Rebusan yang Bisa Membantu Menurunkan Gula Darah. (Sumber : Pexels/Teejay)
Sukabumi16 April 2024, 15:24 WIB

Rata dengan Tanah, Tiga Rumah Habis Kebakaran di Gegerbitung Sukabumi

Api diduga muncul di atap rumah semi permanen milik Mak Ijah (74 tahun).
Petugas saat memadamkan kebakaran rumah di Kampung Gegerbitung RT 04/01 Desa/Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/4/2024). | Foto: P2BK Gegerbitung
Inspirasi16 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Juru Masak (Cook) di Salah Satu Coffee di Kota Sukabumi

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Juru Masak (Cook) di Salah Satu Coffee di Kota Sukabumi (Sumber : Freepik.com/@wirestock)
Sukabumi16 April 2024, 14:50 WIB

Perumdam TJM Sukabumi Suplai Air Bersih untuk Kebutuhan Pemudik di Parungkuda

Perumdam TJM Sukabumi suplai puluhan ribu liter air bersih untuk kebutuhan pemudik melalui mobil toilet gratis di Parungkuda.
Mobil toilet gratis yang disediakan Kementerian PUPR di posko mudik disuplai air bersih dari Perumdam TJM Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Bola16 April 2024, 14:30 WIB

Link Live Streaming Persebaya vs Dewa United Liga 1: Bajol Ijo Incar 3 Poin di Kandang!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Dewa United berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs Dewa United berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : persebaya.id/istimewa).
Sukabumi16 April 2024, 14:21 WIB

Ditinjau Pj Wali Kota, MPP Sukabumi Buka 83 Layanan saat Hari Pertama Kerja

Ada sekitar 100 layanan yang bisa digunakan masyarakat di MPP.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji saat meninjau MPP DPMPTSP pada Selasa (16/4/2024). | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Sukabumi16 April 2024, 14:13 WIB

Ragam Potensi Wisata hingga Perikanan di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi

Sentra ikan hias, berikut ragam potensi wisata dan ekonomi di Kecamatan Caringin Sukabumi.
Kantor Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sehat16 April 2024, 14:00 WIB

5 Manfaat Air Rebusan Daun Sirsak untuk Kesehatan, Bisa Mengatur Gula Darah

Kandungan dalam daun sirsak ini dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun) dan melindungi tubuh dari infeksi.
Ilustrasi. Manfaat Air Rebusan Daun Sirsak untuk Kesehatan (Sumber : Pexels/ArturoA)
Sukabumi16 April 2024, 13:52 WIB

220 Ton per Hari, Sampah di Pantai Sukabumi Selama Libur Lebaran 2024

Sampah yang berhasil diangkut selanjutnya dibawa ke TPA Cimenteng.
Sampah di salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ilyas Supendi
Life16 April 2024, 13:30 WIB

8 Tips Agar Tetap Sabar Saat Ditimpa Banyak Masalah Hidup

Ayo Lakukan Sederet Tips Berikut Agar Tetap Sabar Saat Ditimpa Banyak Masalah Hidup.
Ilustrasi. Tenang. Tips Agar Tetap Sabar Saat Ditimpa Banyak Masalah. (Sumber : Pexels/OlexandrP)