Disebut Miskin oleh Mantan, Ini Fakta hubungan Pratama Arhan dan Marshella Dulu

Jumat 06 Oktober 2023, 15:30 WIB
Disebut Miskin oleh Mantan, Ini Fakta hubungan Pratama Arhan dan Marshella Dulu | Sumber: Instagram /@pratamaarhan08 (kiri) /@all.bout.marshella (kanan)

Disebut Miskin oleh Mantan, Ini Fakta hubungan Pratama Arhan dan Marshella Dulu | Sumber: Instagram /@pratamaarhan08 (kiri) /@all.bout.marshella (kanan)

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Marshella Aprilia beberapa hari lalu sempat menjadi sorotan publik karena salah satu temannya yang bernama Valdi Ghifari menyebut Pratama Arhan miskin.

Selain temannya, Marshella juga menyebut Pratama Arhan orang miskin dalam unggahan di media sosial. Seketika sosoknya dicari oleh netizen hingga masa lalu sang selebgram saat masih berpacaran dengan pesepakbola itu sampai diketahui.

Marshella Aprilia merupakan mantan pacar Pratama Arhan sebelum menikah dengan Azizah Salsha. Namun, hubungan keduanya berakhir karena perbedaan agama.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Anak Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Melansir dari Suara.com, Marshella Aprilia diduga pernah memegang ATM miliki Pratama Arhan ketika masih pacaran dan sampai dibelikan MacBook.

Tidak hanya itu, selebgram asal Semarang itu pernah dibelikan cincin berlian biru dan selalu menerima transferan uang dari Pratama Arhan setiap bulannya.

Lalu seperti apa hubungan Pratama Arhan dan Marshella Aprilia ketika masih pacaran? Berikut faktanya yang dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: 10 Ciri Anak Laki-laki Kurang Kasih Sayang Orang Tua, Ada Masalah Emosional

1. Arhan Suka Membelikan Barang Mewah Marshella Aprilia

Sebuah video di akun TikTok @couple_aa20 mengungkapkan bahwa Pratama Arhan, mantan kekasih Marshella Aprilia, pernah memanjakan Marshella dengan hadiah-hadiah mewah. Arhan tidak hanya membelikan Marshella MacBook senilai puluhan juta rupiah, tetapi juga memberikannya iPhone dan bahkan sebuah cincin emas putih berlian dengan batu biru.

2. Bukti Transaksi MacBook

Sebuah rekaman video diunggah di akun TikTok @ssssecretpeople yang menunjukkan saat Arhan membayar MacBook untuk Marshella. Video ini menjadi bukti konkret tentang hadiah tersebut, menyatakan bahwa MacBook tersebut benar-benar dibeli oleh Arhan untuk Marshella.

3. Kontroversi di Media Sosial

Kontroversi pun pecah setelah Marshella Aprilia menyebut Pratama Arhan sebagai orang miskin dalam unggahan media sosialnya. Warganet dan pengguna media sosial merasa bingung dengan kontrasnya antara klaim Marshella dan bukti-bukti yang telah diungkapkan di media sosial sebelumnya.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Pura-Pura Baik Padahal Aslinya Tidak Suka dengan Kita

4. Diburu Warganet Tanah Air

Reaksi warganet sangat beragam. Beberapa netizen merasa heran dan mempertanyakan kejujuran Marshella, sementara yang lain menganggap bahwa kontroversi ini adalah upaya Marshella untuk merendahkan Arhan setelah hubungan mereka berakhir.

5. Warganet Menantikan Klarifikasi

Meskipun banyak fakta telah terungkap, masih ada kebutuhan untuk klarifikasi resmi dari kedua belah pihak terkait kontroversi ini. Publik tetap menunggu penjelasan lebih lanjut untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai hubungan Pratama Arhan dan Marshella Aprilia serta kebenaran dari klaim yang telah dibuat.

Itulah fakta mengenai hubungan Pratama Arhan dan Marshella Aprilian.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)
Life29 April 2024, 19:53 WIB

7 Cara Membuat Anak yang Keras Kepala Jadi Patuh kepada Orang Tuanya

Anak yang keras kepala terkadang tidak patuh saat diperintah, dinasihati atau dimintai tolong orang tuanya. Maka penting mengubahnya menjadi patuh.
Ilustrasi. Cara membuat anak keras kepala menjadi patuh kepada orang tua. | Sumber foto : Pexels/ Gustavo Fring
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 19:28 WIB

Sodikin Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Terkait prediksi skor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin sebut yang paling penting adalah timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin (Sumber : akun fb PKS Kabupaten Sukabumi)
Keuangan29 April 2024, 19:00 WIB

7 Gaya Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya

Hati-hati, Jangan Tiru Gaya Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya Ini!
Ilustrasi. Orang Miskin Banyak Gaya (Sumber : Pexels/LizaSummer)
Keuangan29 April 2024, 18:54 WIB

Awal Triwulan II 2024, Realisasi Belanja di KPPN Sukabumi Capai Rp6,4 Triliun

Realisasi belanja negara yang disalurkan melalui KPPN Sukabumi berhasil mencapai Rp6,4 triliun di awal Triwulan II 2024.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)