Ucok Baba Jualan Latto-Latto Bikin Kaget Baim Wong: Asal Halal, Jangan Malu ya Om

Kamis 26 Januari 2023, 13:45 WIB
Baim Wong kaget Ucok Baba jualan latto-latto. | (Sumber : Instagram/@baimwong).

Baim Wong kaget Ucok Baba jualan latto-latto. | (Sumber : Instagram/@baimwong).

SUKABUMIUPDATE.com - Mainan latto-latto yang belakangan ini viral di Indonesia, dimanfaat baik oleh salah satu artis tanah air Ucok Baba dengan berjualan. Ucok Baba berjualan latto-latto dengan dalih karena sepi job.

Namun, kabar Ucok Baba yang berjualan latto-latto telah sampai di telinga artis Baim Wong dan membuatnya kaget. Artis yang kini beralih profesi jadi seorang Youtuber itu terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Ucok Baba.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Baim Wong memperlihatkan foto Ucok Baba jualan mainan anak-anak. Namun di foto lain, suami Paula Verhoeven itu terlihat mengundang komedian bertubuh mungil itu main ke rumahnya.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Dari foto tersebu terlihat Ucok Baba asyik main bareng dengan putra sulung Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong. Mereka terlihat asyik main balap karung.

"Kaget denger Om Ucok skrg jualan latto-latto. Tapi asalkan halal, jangan malu ya Om Ucok.
Lebih senang lihat orang usaha daripada kemakan gengsi. Yuk kita bantu Om Ucok supaya bisa semangat lagi!" tulis Baim Wong, dikutip dari Suara.com.

Unggahan Baim Wong pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet memuji Ucok Baba, yang tak malu melakukan pekerjaan apapun, demi untuk menghidupi keluarganya.

Baca Juga: Heboh Botol Miras di Setda Palabuhanratu Sukabumi, Ini Respons Bupati

"Om Ucok semangat juangnya tinggi nih, enggak malu untuk tetap berusaha tanpa pernah mengeluh dan enggak minta-minta. Enggak artis yang minta donasi untuk bayar cicilannya," kata seorang warganet.

"Semangat Bang Ucok semoga usahanya laris. Memang dunia pertelevisian hanya diisi oleh artis-artis itu-itu aja, yang lain enggak kebagian. Mungkin rezekinya bukan di pertelevisian," ujar warganet lain.

Ada juga yang mempertanyakan usaha Ucok Baba yang dulu, "Bukanya dia punya kafe/warkop gitu?" ujar warganet lain mempertanyakan.

Sumber: Suara.com (Tinwarotul Fatonah)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi12 April 2024, 22:33 WIB

Operasional Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka hingga Malam Hari Kecuali Hujan

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, sekira pukul 19.00 WIB, berbeda dengan hari pertama kemarin yang sudah ditutup pada sore hari.
Buka tutup tol Bocimi seksi 2 saat libur lebaran | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi12 April 2024, 22:23 WIB

Urai Kemacetan di Lebaran H+2, Polisi Terapkan Skema One Way di Sekitar Exit Tol Parungkuda

Rekayasa lalu lintas satu arah alias one way di sepanjang ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di sekitar Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah berakhir pada Jumat (12/4/2024).
Polantas berlakukan skema one way di sekitar Exit Tol Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sehat12 April 2024, 21:00 WIB

Darah Tinggi: 10 Makanan Aman untuk Dikonsumsi dan Mana yang Harus Dihindari

Pola makan yang kaya sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan rendah lemak jenuh, gula, dan alkohol dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda.
Ilustrasi Yoghurt dan Parfait Buah - Untuk membantu menurunkan tekanan darah secara alami, apa yang Anda makan dapat memainkan peran penting. (Sumber : pexels.com/@Nicola Barts)
Sukabumi12 April 2024, 20:59 WIB

Gegara Sopir Ambil Air Mineral, Mobil Berpenumpang Pasien Masuk Jurang di Waluran Sukabumi

Berikut kronologi kecelakaan tunggal mobil berpenumpang pasien masuk jurang sedalam sekitar 7 meter di Waluran Sukabumi.
Kondisi mobil yang masuk ke jurang sedalam 7 meter di Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)