TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Resmi Menikah, Intip Sumber Kekayaan Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Pasangan sultan Jess No Limit dan Sisca Kohl telah resmi menikah dan kekayaan mereka berdua semakin no limit.

Sabtu 3 Des 2022, 22:00 WIB

Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl telah resmi menikah. | Foto: Instagram/@jessnolimit

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan sultan Jess No Limit dan Sisca Kohl telah resmi menikah. Momen-momen pernikahan mereka sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.

Dilansir dari Suara.com, dilihat dari pernikahan mereka yang sangat mewah, kekayaan mereka berdua pun seakan no limit. Diperkirakan, total kekayaan Jess No Limit berkisar 13,29 juta dolar AS atau setara Rp 190 juta berdasarkan situs Net Worth Spot yang didapat dari berbagai sumber.

Berdasarkan situs tersebut, content creator yang memiliki lebih dari 23,8 juta subscribers itu rata-rata menghasilkan uang sekitar 221,56 ribu dolar AS per bulannya atau setara 3,32 juta dolar AS per tahun.

Baca Juga: Memakai Adat Tingjing, Inilah Momen Spesial Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit

Artinya, Jess No Limit mampu mengantongi Rp 48 miliar penghasilan dari youtube. Itu hanya dari Youtube saja, belum dari endorse dan sebagainya.

Tak kalah dengan sang suami, Sisca Kohl juga terkenal mempunyai kekayaan yang cukup banyak. Disebut-sebut, Sisca Kohl memiliki kekayaan sampai ratusan miliar dari penghasilannya di YouTube, TikTok dan Instagram.

Dikabarkan, Sisca Kohl mampu meraup penghasilan Rp 426 juta dari Adsense hanya dalam waktu sebulan.

Baca Juga: Pasangan Sultan! Jess No Limit Resmi Melamar Sisca Kohl

Sisca Kohl diketahui sudah kaya dari sejak lahir. Orang tuanya mempunyai hubungan darah dengan CEO Tencent Holding yang diketahui adalah salah satu orang terkaya di China.

Kedua orang tua Sisca Kohl bekerja di Tencent Holding hingga menjadi konglomerat di tanah air.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x