TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mantan Istri Vincent Raditya Tuding Sang YouTuber Telantarkan Anak

Mantan istri Vincent Raditya menuding jika kapten Vincent telah menelantarkan anaknya.

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 17:30 WIB

Vincent Raditya | Foto: Instagram/@vincentraditya

SUKABUMIUPDATE.com - Youtuber yang sekaligus seorang pilot, Vincent Raditya tengah berbahagia lantaran Fanny Margaretha sang istri melahirkan bayi perempuan pada Kamis (24/11/2022).
Namun di tengah kebahagiaan tersebut, Vincent ternyata bermasalah dengan sang mantan istri, Novita Condro.

Melansir dari Suara.com, permasalahan tersebut bahkan diumbar melalui Instagram Story pada Minggu (27/11/2022). Mantan istri Vincent Raditya dalam obrolan via WhatsApp menuding mantan suaminya itu telah menelantarkan anak-anak mereka.

"Lo telepon rumah sakit kalo nggak percaya itu ada nama dan tanggal anak lo. Kalo lo gak mau bayar biaya berobat anak lo ya lo aja yang memang banyak alasan," ketik Novita Condro.

Baca Juga: Sebut Hijab Tak Wajib Langsung Kena Hujat Netizen, Fuji Beri Klarifikasi

Bahkan mantan istri kedua Vincent Raditya tersebut mengancam akan membongkar aib.

"Tenang aja karu gue mah banyak kalo emang gue mau jatuhin lo. Gue cuma diemin aja dari dulu tapi lo makin lama makin ngelunjak," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Kapten Vincent pun buru-buru memberikan penjelasan. Ia mengaku tidak gentar meski aibnya akan dibongkar oleh sang mantan istri.

"Ini asuransi mau diurus tapi gimana cara urusnya kalo foto cuma sepotong tau-tau ngamuk nggak mau bayar. Aku mita difotoin yang jelas malah tuduh nggak bisa bayar. Duh ampun deh," balas Kapten Vincent.

Baca Juga: Trending Topic di Twitter, Raffi Ahmad Mau Diboikot Netizen Usai Jadi Panitia Acara Relawan Jokowi

Tak banyak yang tahu jika Vincent Raditya dan Novita Condro sudah bercerai sejak 2021 lalu, setelah menjalani rumah tangga selama empat tahun. Pernikahan keduanya itu telah dikaruniai dua anak.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x