TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Viral Kiky Saputri Bungkam Haters dengan Uang, Benarkah Keuangan Sulit Bikin Emosian?

Bukannya marah, Kiky Saputri justru mentransfer uang pada sederet haters yang memakinya di media sosial

Penulis
Senin 7 Nov 2022, 22:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Viral pengakuan komedian Kiky Saputri mendapatkan serangan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal ini terjadi setelah setelah komika itu sempat meroasting pasangan yang pernah memiliki masalah terkait KDRT tersebut dalam salah satu acara di televisi.

Dilansir dari Suara.com, Fans Leslar yang tak terima idolanya diroasting Kiky Saputri langsung ramai-ramai menuliskan cacian hingga makian ke Instagram perempuan 29 tahun tersebut. Namun, nyatanya ia punya cara tersendiri untuk menghadapi hal tak mengenakkan yang diterimanya itu.

Bagaimana tidak, Kiky Saputri justru mentransfer uang pada sederet fans Leslar yang memakinya, hingga akhirnya mereka pun terlihat tak enak hati, dan meminta maaf atas penghinaan yang mereka ungkapkan pada perempuan kelahiran Garut tersebut. 

"Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang," ungkap Kiky Saputri seperti yang Suara.com kutip Senin (7/11/2022).

"Ah nggak percaya," kata fans Leslar.

Tak lama kemudian, Kiky Saputri langsung mentransfer sejumlah uang untuk orang yang dimaksud. 

"Ya Allah beneran dong, makasih banyak ya kak Kiky. Aku tuh sebenernya fans ka Kiky dari dulu, aku selalu ngikutin Ka Kiky di mana juga. Apalagi nonton Lapor Pak, sekali lagi terima kasih ya kak Kiky," jelas warganet itu tersebut.

Bukan cuma satu orang, Kiky juga terlihat mentransfer uang pada beberapa orang lainnya. Aksinya ini langsung membuatnya mendapatkan perlakuan yang berbeda 180 derajat dari sebelumnya dari fans Leslar tersebut.

Tenti saja, aksinya ini langsung membuat kolom komentar Instagram Kiky kembali penuh. Ada yang mendukungnya, memujinya, hingga kembali menghujatnya.

"Netizen yg galak2 di sosmed gitu, kebanyakan mungkin IRL-nya banyak masalah --termasuk mungkin finansial," ujar seorang warganet.


Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x