TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

DPRD Siap Kolaborasi dengan PHRI Majukan Pariwisata Kabupaten Sukabumi

Untuk kemajuan pariwisata Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara juga memastikan DPRD siap menampung aspirasi pengusaha hotel dan restoran di PHRI.

Penulis
Kamis 12 Jan 2023, 18:34 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara berfoto bersama pengurus BPC PHRI Kabupaten Sukabumi, Staf Ahli Bupati dan Sekdis Dispar. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - DPRD Kabupaten Sukabumi siap berkolaborasi sekaligus menampung setiap aspirasi pengusaha hotel dan restoran untuk kemajuan pariwisata di Kabupaten Sukabumi.

Hal ini ditegaskan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara usai menghadiri acara Rapat Kerja Cabang atau Rakercab BPC PHRI Kabupaten Sukabumi tahun 2023 di Hotel Augusta Palabuhanratu, Kamis (12/1/2023).

“Kami DPRD pastinya akan selalu menampung aspirasi pengusaha-pengusaha di bidang Pariwisata dan Perhotelan serta bersinergi bersama untuk kemajuan Industri Pariwisata Kabupaten Sukabumi. Kita dorong melalui kebijakan-kebijakan sesuai tupoksi daripada DPRD,” ujar Yudha kepada awak media.

Baca Juga: Mangsa 7 Ayam! Dua Kali Diteror Ular Piton dalam Sebulan, Warga Sukabumi Was-was

Perlunya kolaborasi dan sinergi ini, kata Yudha, karena pemerintah daerah, DPRD dan PHRI telah menyepakati bahwa industri Pariwisata adalah salah satu tulang punggung perekonomian Kabupaten Sukabumi.

“Karena memang potensi dan peluangnya industri pariwisata cukup besar di Kabupaten Sukabumi. Dimana memang perlu adanya kerja bersama, sinergitas yang baik, kolaborasi yang prima antara pemerintah daerah, DPRD dan PHRI,” ujarnya.

“Hari ini dengan Ketua baru saya melihat dan meyakini PHRI kedepannya akan mendongkrak industri Pariwisata dan Restoran di Kabupaten Sukabumi yang dua hingga tiga tahun kebelakang sempat turbulance akibat Covid-19,” tandasnya.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x