Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman, Macan Kemayoran Incar 3 Poin!

Sabtu 16 Desember 2023, 18:30 WIB
Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman, Macan Kemayoran Incar 3 Poin! (Sumber : Instagram/@stadionpatriot/humasjabar).

Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman, Macan Kemayoran Incar 3 Poin! (Sumber : Instagram/@stadionpatriot/humasjabar).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Menutup periode 2023, Persija Jakarta akan menjamu tamunya PSS Sleman di Liga 1 2023/2024 pekan ke-23. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023), mulai pukul 19.00 WIB.

Thomas Doll sebagai juru taktik Persija mengatakan bahwa anak asuhnya telah berlatih dengan konsentrasi penuh. Meskipun ketiga pemain intinya akan absen yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Gustavo Almeida.

Baca Juga: 10 Sikap Berkelas yang Harus Dimiliki Agar Kamu Tidak Diremehkan Orang Lain

“Seminggu ini kami sudah berlatih dengan baik, tidak ada yang cedera kecuali Gustavo Almeida. Kami pun tidak diperkuat Muhamad Ferarri yang sedang bertugas dan Rizky Ridho yang terkena akumulasi kartu. Tapi Hanif Sjahbandi bisa bermain karena cederanya ringan,” ucap Thomas Doll, dikutip via ligaindonesiabaru.com.

Meski begitu, pelatih asal Jerman itu tetap yakin dan optimistis Persija bakal mendapatkan tiga poin pada laga terakhir 2023 ini.

“Semua pemain dalam konsentrasi yang baik dan kami memperbanyak latihan finishing. Laga esok adalah laga penutup 2023 dan harus berakhir dengan kemenangan,” kata Thomas Doll.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Berdampak Besar Dalam Hidup, Buktikan Sendiri!

Sementara di kubu Super Elang Jawa, mereka mengusung misi melanjutkan tren positif pasca meraih kemenangan dari RANS Nusantara FC di pekan sebelumnya. 

“Walau hasil di pekan sebelumnya mengecewakan bagi Persija, mereka tetaplah tim yang memainkan sepak bola secara baik dengan gaya sepak bola menyerang serta melakukan tekanan kuat ke lawan. Hal ini tentu saja harus direspon dengan strategi permainan yang baik kemudian bermain sesuai dengan karakter kami,” kata Risto Vidakovic.

Namun, pelatih kelahiran Sarajevo itu memahami beban mental Persija kala menjamu PSS Sleman. Pasalnya, Risto menyebut saat ini Macan Kemayoran sedang dalam tekanan psikologis karena dituntut harus menang karena rentetan hasil yang minor di laga-laga sebelumnya.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

“Menghadapi sepak bola menyerang ala Persija, kami harus lebih sabar dengan pertahanan yang bagus. Secara mental, buat para pemain Persija pasti akan merasakan demam panggung karena mereka dalam tekanan harus meraih kemenangan,” dia menambahkan.

“Hal ini harus bisa kami manfaatkan secara cerdik. Jika situasi ini bisa dikendalikan, harapannya PSS mampu meraih hasil yang positif di pertandingan nanti,” ucap Risto lagi. 

 

Head To Head Persija Jakarta vs PSS Sleman

Liga 1: (2023/08/04) PSS Sleman 1 - 3 Persija Jakarta

Liga 1: (2023/04/15) Persija Jakarta 5 - 0 PSS Sleman

Liga 1: (2023/01/08) PSS Sleman 0 - 2 Persija Jakarta

Liga 1: (2022/03/31) Persija Jakarta 0 - 2 PSS Sleman

Liga 1: (2021/09/05) PSS Sleman 1 - 1 Persija Jakarta

Baca Juga: 10 Ciri Anak yang Akan Tumbuh Menjadi Pribadi Introvert, Bunda Harus Kenali

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (XI): 

Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Akbar Arjunsah, Oliver Bias, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Firza Andika, Maciej Gajos, Ryo Matsumura, Rayhan Hannan.

Pelatih: Thomas Doll

PSS Sleman (XI): 

Antoni Pinthus, Saya Nyoman, Muhammad Abduh, Nurdiansyah, Thales Natanael, Esteban Vizcarra, Jihad Ayoub, Jonathan Bustos, Kim Jeffrey Kurniawan, Kei Sano, Ricky Ricardo.

Pelatih: Risto Vidakovic

Prediksi Skor Akhir: Persija Jakarta 3-1 PSS Sleman

 

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persija Jakarta vs PSS Sleman berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/13558-bri-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton Persija Jakarta vs PSS Sleman  yang akan digelar hari ini Sabtu (16/12/2023), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023), mulai pukul 19.00 WIB.



Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa