Persib Dapat Tambahan Amunisi di Sektor Bek Jelang Hadapi Persik Kediri

Rabu 06 Desember 2023, 17:45 WIB
Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi di lini pertanahan jelang laga melawan Persik Kediri di pekan ke-22 Liga 1 (Sumber : Persib.co.id)

Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi di lini pertanahan jelang laga melawan Persik Kediri di pekan ke-22 Liga 1 (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri di pekan ke-22 kompetisi Liga 1 musim 2023/24. Jelang pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA) Minggu (10/12/2023) itu Maung Bandung mendapatkan tambahan amunisi di sektor bek.

Pemain tersebut adalah Alberto Rodriguez yang sudah siap kembali mengawal lini pertahanan Persib Bandung setelah sebelumnya absen saat Persib ditahan imbang PSM Makassar di pekan ke-21.

Bek asal Spanyol absen saat kontra PSM akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan posisinya digantikan bek senior Victor Igbonefo. Namun, kini ia menyatakan siap tampil kembali.

Baca Juga: Persiapan Piala Asia 2024 Timnas Indonesia Bakal Gelar 2 Uji Coba, Ini Lawannya

"Saya mempersiapkan diri dengan baik. Meskipun tidak memainkan pertandingan sebelumnya, saya berlatih dengan fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Alberto dikutip dari laman resmi Persib.

Alberto bertekad untuk mempertahankan tren tidak kebobolan pada pekan ke-22 mendatang. Ia dan rekan-rekannya akan kerja keras untuk meraih tiga poin di kandang pada laga mendatang. "Mereka lawan yang kuat. Kami harus tampil 100 persen," ucapnya.

Persib Bandung sendiri kini masih menempati posisi dua klasemen dengan mengumpulkan 39 poin. Poin Persib sama dengan Bali United di peringkat tiga yang kalah produktivitas gol.

Baca Juga: Pemain Anyar Persib Stefano Beltrame Masih Membutuhkan Waktu Adaptasi

Sementara calon lawan yakni Persik Kediri kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Mereka juga tengah dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life14 Juni 2024, 07:00 WIB

11 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Membuat Hidupnya Terlihat Sempurna

Kunci utama adalah menemukan rutinitas yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.
Ilustrasi. Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Membuat Hidupnya Terlihat Sempurna (Sumber : Pexels/MikhailNilov)
Food & Travel14 Juni 2024, 06:00 WIB

5 Resep Menu Makan Pagi Ramah Kolesterol, Sarapan Sehat dan Simpel di Rumah!

Penderita kolesterol sebaiknya memilih makanan yang tinggi serat seperti oats, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian untuk membantu mengurangi kolesterol.
Ilustrasi. Ilustrasi. Resep Menu Makan Pagi Ramah Kolesterol, Sarapan Sehat dan Simpel di Rumah! (Sumber : Pexels/RFStudio)
Science14 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Juni 2024, Sukabumi Siang Hingga Malam Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca Sukabumi hari ini dan sekitarnya pada 14 Juni 2024, berpotensi mengalami hujan pada siang hari hingga dini hari.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca Sukabumi hari ini dan sekitarnya pada 14 Juni 2024, berpotensi mengalami hujan pada siang hari hingga dini hari. (Sumber : Freepik)
Jawa Barat13 Juni 2024, 23:30 WIB

Terima 150 Aduan, Ombudsman Ungkap Potensi Kecurangan di PPDB Jabar 2024 Tahap 1

Ombudmsan menerima 150 aduan dari masyarakat tentang PPDB Jabar 2024 tahap 1 tingkat SMA/SMK. Ditemukan adanya potensi kecurangan.
Ilustrasi. Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2024. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi13 Juni 2024, 21:55 WIB

Harapan DPRD untuk Kades di Sukabumi yang Masa Jabatannya Diperpanjang Dua Tahun

Paoji menekankan bahwa perpanjangan masa jabatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para kades untuk meningkatkan kinerja.
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman. (Sumber : Dok. SU)
Sukabumi13 Juni 2024, 21:31 WIB

Sungai Cipangasahan Dangkal dan Sempit, Puluhan Jiwa Terancam Banjir di Cibadak Sukabumi

5 unit rumah warga yang dihuni 5 KK 30 jiwa di Cibadak Sukabumi terdampak banjir akibat luapan Sungai Cipangasahan pada Rabu 12 Juni 2024.
Aliran anak Sungai Cipangasahan yang menyempit dan alami pendangkalan mengakibatkan bencana banjir di Desa Sukasirna, Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi13 Juni 2024, 21:28 WIB

SPI Sukabumi Soal Penyerahan 31 Hektar Tanah HGU Suka Karet: Pelepasan atau Plasma?

Serikat Petani Indonesia (SPI) Sukabumi menyikapi penyerahan tanah HGU PT. Perkebunan Karet Suka Karet seluas 31 Hektar di Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara.
Rozak Daud, Ketua SPI Sukabumi. | Foto: Sukabumi Update
Sehat13 Juni 2024, 21:00 WIB

9 Pengobatan Alami untuk Mengatasi Asam Lambung, Dijamin Efektif!

Dengan mengikuti panduan ini dan memilih metode yang paling sesuai untuk Anda, gejala asam lambung dapat dikelola secara efektif dan alami.
Ilustrasi - Dengan mengikuti panduan ini dan memilih metode yang paling sesuai untuk Anda, gejala asam lambung dapat dikelola secara efektif dan alami.(Sumber : Freepik.com).
Sukabumi13 Juni 2024, 20:29 WIB

Tingkatkan Pengairan, UPTD Pertanian Cicurug Perbaiki 6 Saluran Irigasi di Sukabumi Utara

Kepala UPTD Pertanian Wilayah III Cicurug, Hasari menyatakan bahwa saat ini para petani membutuhkan pengairan yang baik. Oleh karenanya monitoring dan perbaikan irigasi menjadi prioritas saat ini.
Hasari, Kepala UPTD Pertanian Wilayah III Cicurug di kantor UPTD, Kamis (13/6/2024) | Foto : Ibnu Sanubari
Aplikasi13 Juni 2024, 20:08 WIB

Di Sukabumi, Menteri Teten Ungkap Potensi Ancaman Aplikasi Temu asal Cina Bagi UMKM

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki bicara ancaman kehadiran aplikasi Temu yang berpotensi mengganggu pasar produk dalam negeri dan UMKM.
Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki saat ditemui di Kota Sukabumi pada Kamis (13/6/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)