Link Live Streaming Persija vs Persita di Liga 1, Macan Kemayoran Incar 3 Poin!

Minggu 03 Desember 2023, 18:30 WIB
Link Live Streaming Persija vs Persita di Liga 1, Macan Kemayoran Incar 3 Poin! (Sumber : Twitter/@Persija_Jkt/Istimewa).

Link Live Streaming Persija vs Persita di Liga 1, Macan Kemayoran Incar 3 Poin! (Sumber : Twitter/@Persija_Jkt/Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persija vs Persita berikut kami sediakan layanan live streamingnya.

Malam ini Minggu (3/12/2023) Persija Jakarta akan menyambut tamunya Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-21. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Menatap laga ini, kedua tim sama-sama mengincar poin penuh dan memiliki misi yang berbeda. Persija mengincar posisi empat besar demi menembus babak Championship Series.

Baca Juga: 7 Ciri Orang yang Stres Karena Terlalu Banyak Beban Pikiran, Kamu Juga?

Sang Macan Kemayoran saat ini tengah menduduki peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 yang masih memiliki peluang merangsek ke papan atas.

Bermain kandang di SUGBK, Persija punya rasa percaya diri yang lebih baik. Persija juga tidak pernah kalah pada tiga laga terakhir.

Namun, tim kesayangan Jakmania itu punya masalah di lini belakang. Gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan empat gol dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Stres Karena Terlalu Banyak Masalah Hidup, Kamu Salah Satunya?

Selain di belakang, masalah lain ada di lini depan. Gustavo Almeida yang sejatinya baru didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 harus absen tiga pekan.

Begitu juga Marko Simic yang dikabarkan mengalami cedera. Mau tidak mau, pelatih Persija, Thomas Doll akan mengandalkan attacker lokal seperti Aji Kusuma pada laga nanti.

“Kami sungguh tidak beruntung kehilangan Gustavo (Almeida) secepat ini. Saya sudah bicara dengan dokter (dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K) bahwa dia akan menepi paling tidak selama 2-3 pekan dari sekarang,” kata pelatih Thomas Doll.

Baca Juga: 14 Ciri Orang yang Pura-pura Jadi Teman Baik Padahal Tidak Suka dengan Kita

Di sisi lain, Persita juga punya masalah pelik di lini belakang karena sudah kebobolan 32 kali dari 20 laga yang mereka lakoni di Liga 1 musim ini. Namun, ada angin segar karena mereka nirbobol saat menang atas RANS Nusantara FC pekan lalu.

Persita juga punya modal bagus karena unggul rekor pertemuan terakhir. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- bisa mengalahkan Persija dalam dua perjumpaan terakhir.

"Kami tidak peduli soal rekor dalam dua pertemuan terakhir, yang terpenting pemain harus fokus dari awal dan tidak boleh kecolongan," ujar pelatih Persita, Divaldo Alves.

Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang malam ini bisa Anda saksikan via live streaming dengan mengklik link berikut.

 

Head to Head Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Persita 1-0 Persija (22/07/2023)

Persita 1-0 Persija (28/03/2023)

Persija 1-0 Persita (24/08/2022)

Persita 1-2 Persija (26/01/2022)

Persija 1-1 Persita (28/09/2021)

Baca Juga: Wajah Tanpa Dosa! 10 Ciri Orang yang Licik dan Tidak Suka dengan Kita

Perkiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta (3-4-2-1): 

Andritany Ardhiyasa; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri; Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Oliver Bias; Ryo Matsumura, Maciej Gajos; Aji Kusuma.

Pelatih: Thomas Doll (Jerman)

Persita Tangerang (4-3-3): 

Kartika Ajie; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Cristian Rontini, Mario Jardel; Cakra Yudha, Bae Shin-Yeong, Rifki Septiawan; Ramiro Fergonzi, Mohcine Hassan, Ezequiel Vidal.

Pelatih: Divaldo Alves (Portugal)

Prediksi Skor Akhir: Persija Jakarta 2-1 Persita Tangerang

Baca Juga: Bermuka Dua Nih! 9 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Dirinya Baik

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang berikut ini link live streamingnya.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/14024-bri-liga-1?schedule_id=3111412

Demikian informasi mengenai link nonton Persija Jakarta vs Persita Tangerang yang akan digelar hari ini Minggu (3/12/2023), di Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB.

Sumber: Suara.com



Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Science28 April 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 28 April 2024, Pagi Cerah dan Siang Berpotensi Turun Hujan

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 28 April 2024 dimana cuaca cerah berawan pada pagi dan siang berpotensi hujan terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 28 April 2024 dimana cuaca cerah berawan pada pagi dan siang berpotensi hujan terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).