Messi Batal Main di Indonesia? 2 Jurnalis Argentina Ungkap Alasannya

Selasa 13 Juni 2023, 15:00 WIB
Messi Batal Main di Indonesia? 2 Jurnalis Argentina Ungkap Alasannya. | (Sumber : Instagram/@leomessi.)

Messi Batal Main di Indonesia? 2 Jurnalis Argentina Ungkap Alasannya. | (Sumber : Instagram/@leomessi.)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar Lionel Messi batal ke Indonesia tuk bermain dengan Timnas Garuda tuai perbincangan hangat publik. Informasi itu viral dan sampai trending di media sosial Twitter.

Sebelumnya, laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina dijadwalkan akan berlangsung 19 Juni 2023 mendatang. Akan tetapi, hal itu menjadi kekecewaan yang mendalam bagi para suporter yang telah membeli tiket.

Sebab, sang bintang dunia Lionel Messi dikabarkan tidak akan datang ke Indonesia. Kabar Lionel Messi tidak jadi ke Indonesia diberitakan oleh dua jurnalis asa Argentina.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Media Argentina Vermouth Deportivo mengungkapkan alasan mengapa La Pulga tidak akan datang ke Indonesia.

“Argentina akan bertemu Australia terlebih dahulu dan menurut laporan, selanjutnya mereka akan menghadapi Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya. Setelah pertandingan persahabatan ini, Albiceleste akan mulai memikirkan seperti apa kualifikasi Amerika Selatan nantinya,” tulis media Vermouth Deportivo, dikutip Selasa (13/6/2023).

Lionel Messi cs Saat di Beijing, China. | Instagram/@leomessiLionel Messi cs Saat di Beijing, China. | Instagram/@leomessi.

Senada, jurnalis Leo Paradizo juga menyampaikan hal serupa yang mengatakan Lionel Messi hanya akan bertanding melawan Australia dan tidak untuk lawan Indonesia. Hal itu dicuitkan Leo Paradizo dalam akun Twitternya @leoparadizo.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

"Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif : Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni 2023," tulis Leo Paradizo dalam akun Twitter pribadinya.

Meski begitu, Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dan PSSI belum memberikan pernyataan mengenai viralnya berita Messi yang tidak jadi datang ke Indonesia. Hanya saja para fans bertanya-tanya dan butuh kepastian akan hal itu.

Viralnya kabar tersebut membuat netizen dan suporter tanah air merasa kecewa dengan berita Messi yang tidak jadi datang.

Baca Juga: Review Film Evil Dead Rise, Kisah Keluarga Melawan Gangguan Roh Iblis

Itulah tadi ulasan mengapa Lionel Messi batal datan ke Indonesia. Namun, sampai saat ini fans Indonesia masih terus menunggu kepastian dari Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dan PSSI mengenai kabar tersebut.

 

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Keuangan22 Mei 2024, 14:19 WIB

Paling Banyak Lulusan Sekolah Ini, Menaker Soal 9,9 Juta Anak Muda Nganggur

Menaker Ida menyebut salah satu penyebab tingginya angka pengangguran karena ketidakcocokan antara keterampilan yang dimiliki lulusan dengan kebutuhan industri pasar tenaga kerja
Ilustrasi perayaan kelulusan sekolah. BPS catat 9,9 juta anak muda indonesia nganggur (Sumber: istimewa)
Life22 Mei 2024, 14:15 WIB

5 Hantu Terseram di Pulau Sumatera, Ada yang Suka Jahil dan Habisi Nyawa Manusia

Sumatera dikenal memiliki beberapa cerita hantu yang kerap mengganggu penduduk setempat. Cerita mistis tersebut sampai saat ini masih dipercaya oleh mereka sebagai mitologi
Ilustrasi hantu menyeramkan yang ada di pulau Sumatera (Sumber : Pexels.com/@Charlesparker)
Sukabumi22 Mei 2024, 14:10 WIB

Puskesmas dan Forkopimcam Kalibunder Sukabumi Launching Program Geber Si Jumo

UPTD Puskesmas Kalibunder Kabupaten Sukabumi launching kegiatan Gerakan Bersama Literasi Stunting, Imunisasi, Pencegahan DBD, dan Penanggulangan TBC (Geber Si Jumo), dan Jaga Ibu Hamil Lingkungan Bersih dan Sehat (Jamilah)
Acara launching kegiatan Geber Sijumo (Gerakan bersama iterasi Stunting, Imunisasi, Pencegahan DBD, dan Penanggulangan TBC) dan kegiatan Jaga Ibu Hamil Lingkungan Bersih dan Sehat (Jamillah) Foto : Ragil Gilang
Life22 Mei 2024, 14:00 WIB

Kepribadian dan Hati yang Baik, 10 Hal Menarik Ini Bisa Bikin Jatuh Cinta!

Orang yang menarik cenderung bisa membuat pasangan merasa aman, baik secara fisik maupun emosional, sangat penting.
Ilustrasi. Kepribadian dan Hati yang Baik, Intip Apa Saja Hal Menarik yang Bisa Bikin Jatuh Cinta! (Sumber : Pexels/PolinaTankilevitch)
Bola22 Mei 2024, 13:45 WIB

Siap Hadapi Madura United di Final, Bojan Pastikan Seluruh Pemain Bugar

Pelatih Persib Bojan Hodak cukup yakin saat nanti menghadapi Madura United di Final Championship Series.
Pelatih Persib Bojan Hodak cukup yakin saat nanti menghadapi Madura United di Final Championship Series. | Foto: persib.co.id/Amandeep Rohimah
Kecantikan22 Mei 2024, 13:30 WIB

Serum, Pelembab hingga Toner, Ini 9 Manfaat Niacinamide untuk Kulit Wajah

Niacinamide membantu memperbaiki penghalang kulit, yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, polusi, dan faktor lingkungan lainnya.
Ilustrasi. Skincare Niacinamide untuk Kulit Wajah. (Sumber : Pexels/shvetsproduction)
Sukabumi22 Mei 2024, 13:02 WIB

Dinsos Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tegalbuleud

Kepala Desa Tegalbuleud, Ramdan Arif Firmansyah bantuan dari Dinas Sosial berupa sembako, alat mandi, kasur lipat, alat dapur, makanan siap saji, paket makanan anak, dan lain lain.
Dinas Sosial (Dinsos)  Kabupaten Sukabumi, salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Tegalbuleud Sukabumi (Sumber: istimewa)
Sehat22 Mei 2024, 13:00 WIB

Gula Darah Susah Turun? Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya dengan Gaya Hidup Sehat!

Mengelola gula darah memerlukan pendekatan yang holistik, meliputi perubahan gaya hidup, diet, aktivitas fisik, dan manajemen stres.
Ilustrasi. Gula Darah Susah Turun? Cek Penyebab dan Cara Mengatasinya dengan Gaya Hidup Sehat! (Sumber : Pexels/PolinaTankilevitch)
Sehat22 Mei 2024, 12:45 WIB

Punya Hipertensi? Hindari 7 Makanan Tinggi Garam Ini Agar Tekanan Darah Aman

Bagi seseorang yang memiliki riwayat atau mengalami hipertensi sebaiknya hindari untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi garam, karena dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan kemungkinan terkena penyakit kardiovaskular
Hindarilah 7 makanan tinggi garam ini jika mempunyai tekanan darah tinggi atau hipertensi (Sumber : Freepik/@Racool_studio)
Nasional22 Mei 2024, 12:42 WIB

Lagi! Bus Study Tour Sekolah Kecelakaan, Renggut Nyawa Guru SMP dan Kernet

Bus pariwisata yang membawa rombongan study tour SMP PGRI 1 Wonosari Kabupaten Malang mengalami kecelakaan di Tol Jombang–Mojokerto (Jomo) KM 695+400 jalur A pada Selasa (21/5/2024) sekitar pukul 23.45 WIB.
Bawa rombongan study tour, bus pariwisata W-7422-UP alami kecelakaan di tol Jombang - Mojokerto, Rabu (22/5/2024) malam. (Sumber: Beritajatim)