TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ini Alasan Utama Persebaya Surabaya Datangkan Ferdinand Sinaga

Persebaya Surabaya resmi merekrut striker berpengalaman Ferdinand Sinaga dengan durasi kontrak satu tahun.

Jumat 26 Mei 2023, 15:30 WIB

Ini Alasan Utama Persebaya Surabaya Datangkan Ferdinand Sinaga. | (Sumber : persebaya.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persebaya Surabaya resmi merekrut striker berpengalaman Ferdinand Sinaga dengan durasi kontrak satu tahun.

Ferdinand Sinaga didatangkan Persebaya Surabaya bukan tanpa alasan, mereka tentunya telah memiliki faktor kuat untuk meminangnya.

Pemain kelahiran 1988 itu dikenal sudah memiliki pengalaman membela klub-klub top tanah air seperti Persib Bandung, PSM Makassar hingga Persis Solo.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Enak di Sukabumi, Harganya Mulai Rp 7 Ribuan

Menurut Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri, Ferdinand Sinaga diyakini bakal menjadi pembeda.

“Kehadirannya semoga bisa memberikan terbaik untuk Persebaya. Dan juga kedatangannya sesuai dengan kebutuhan tim,” ucap Yahya.

Sebelum bergabung dengan Bajol Ijo, Ferdinand Sinaga bergabung dengan Persis Solo di musim 2022/2023. Ia total mengemas 27 kali penampilan dengan koleksi 2 gol, satu assit, 27 tembakan dan 13 shon on target.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Goreng Enak di Sukabumi yang Wajib Kamu Coba!

Kehadirannya melengkapi posisi striker di Persebaya Surabaya. Hingga kini sudah ada tiga nama yaitu Paulo Victor, Wildan Ramdhani dan Ferdinand Sinaga.

Ferdinand juga mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk bisa berlatih bersama para punggawa Persebaya lainnya. Ia berharap dapat membawa hasil positif di tubuh Persebaya.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini