Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt

Rabu 15 Maret 2023, 12:45 WIB
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt. | (Sumber : Instagram/@realmadrid/@liverpoolfc.)

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Frankfurt. | (Sumber : Instagram/@realmadrid/@liverpoolfc.)

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Liga Champions 2022/2023 malam ini, Kamis 16 Maret 2023 dini hari nanti akan menggelar leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Eintracht Frankfurt.

Terlebih bagi Liverpool, laga nanti malam akan menjadi misi impossible yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, The Reds di leg pertama Liga Champions di pecundangi Real Madrid dengan skor 2-5.

Anak asuhan Jurgen Klopp itu tertinggal agregat tiga gol dari Real Madrid. Maka dari itu, skuad Liverpool setidaknya wajib menceploskan empat gol tanpa balas jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Baca Juga: Cerita Batu Jolang di Lereng Gunung Salak Sukabumi, Konon Dipakai Mandi Calon Raja

Real Madrid akan menjamu Liverpool dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Spanyol. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pada pukul 03:00 WIB.

Los Blancos menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Posisi mereka di atas angin mengingat sukses mengalahkan Liverpool dengan skor telak 5-2 pada leg pertama di Anfield.

Meski demikian, Madrid tetap harus waspada. Dalam sepak bola, peristiwa tim yang sempat tertinggal untuk kemudian membalikan keadaan bukanlah hal langka.

Baca Juga: Misteri Bulan Jatuh di Langit Cicantayan Sukabumi 125 Tahun Silam

Apalagi, Liverpool, yang meski masih mencari konsistensi, telah membuktikan bisa tampil sangat ganas dengan contoh ketika mereka mengalahkan Manchester United 7-0 di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Madrid menatap laga ini dengan modal positif. Setelah melalui tiga laga tanpa kemenangan, pasukan Carlo Ancelotti kembali ke trek positif usai mengalahkan Espanyol 3-1 di Liga Spanyol.

Setali tiga uang, Liverpool juga diwarnai inkonsistensi usai kekalahan telak leg pertama di Anfield.

Baca Juga: 2 Orang Tewas, Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Cibeber Sukabumi

Liverpool berturut-turut mengalahkan Wolves 2-0 dan melibas habis Manchester United 7-0 di Liga Inggris, tetapi kemudian malah dipermalukan tim papan bawah Bournemouth di kandang lawan dengan skor 0-1 di lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Bicara head to head kedua tim, Real Madrid punya catatan kemenangan yang jauh lebih unggul ketika bersua Liverpool.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Real Madrid begitu dominan dengan meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan tak sekalipun merasakan kekalahan dari The Reds --julukan Liverpool.

Baca Juga: Kades di Sukabumi Disomasi Gegara Izin Bazar Ramadan di Lapang Padjajaran

Di laga lain, Napoli akan menjamu Frankfurt di Stadion Diego Armando Maradona. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Kamis (16/3/2023), pukul 03:00 WIB.

Napoli sudah menginjakan satu kakinya di perempat final Liga Champions setelah menang 2-0 atas Frankfurt pada leg pertama di Jerman. Meski demikian, Partenopei wajib mewaspadai wakil Jerman sebelum benar-benar memastikan langkah ke fase selanjutnya.

Jadwal Liga Champions Live TV, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB, dikutip via Suara.com.

03.00 Napoli vs Frankfurt (Vidio & MOJI)

03.00 Real Madrid vs Liverpool (Vidio & SCTV)

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional27 April 2024, 15:08 WIB

Posisi Terakhir Masih di Sukabumi, Mensos Kejar Emak-emak Suka Ngamuk Minta Sedekah

Sempat dibawa pihak kepolisian untuk dititipkan ke angkutan umum arah Bandung Barat lalu ke Bogor, perempuan tersebut dilaporkan warga, pada Sabtu (27/4/2024) masih berada di Kota Sukabumi.
Menteri Sosial, Tri Rismaharini (Sumber: akun kemensos RI)
Inspirasi27 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Logistic Staff Minimal SMK/SMA Semua Jurusan, Penempatan Kota Sukabumi

Apabila kamu tertaik dengan pekerjaan ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Logistic Staff Minimal SMK/SMA Semua Jurusan, Penempatan Kota Sukabumi | Foto: Istimewa
Fashion27 April 2024, 14:30 WIB

Cara Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Kulit Sawo Matang, Makin Pede!

Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol.
Ilustrasi -Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol. (Sumber : pixabay/moeslim2).
Life27 April 2024, 14:00 WIB

Suka Buat Tipu-Muslihat, Ini 6 Karakter Orang Licik yang Harus Diwaspadai di Sekitar Kita

Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat.
Ilustrasi - Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat. (Sumber : Pixabay/Cristian Benavides).
Life27 April 2024, 13:45 WIB

Takut Mengambil Resiko! 5 Kebiasaan Ini yang Selalu Dihindari Orang Kaya

Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya.
Ilustrasi - Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya. (Sumber : pexels.com/@Andrea Piacquadio)
Life27 April 2024, 13:30 WIB

9 Cara Menghadapi Orang Jutek, Harus Tenang dan Jangan Terbawa Emosi!

Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang.
Ilustrasi - Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang. (Sumber : unsplash.com/@Obie Fernandez)
Food & Travel27 April 2024, 13:26 WIB

Bukit Pasir Randu, Tempat Menarik Nikmati Pesona Sunrise di Cisolok Sukabumi

Bukit Pasir Randu menyajikan pemandangan yang memikat hati.
Pemandangan matahari terbit atau sunrise di Bukit Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 13:00 WIB

10 Cara Mudah Menghadapi Anak yang Tantrum, Bunda Wajib Tahu!

Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens.
Ilustrasi - Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens. (Sumber : Pixabay.com/@parent90).
Life27 April 2024, 12:30 WIB

Kehadirannya Sering Mengganggu! 6 Cara Ampuh Menghilangkan Semut di Rumah

Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu.
Ilustrasi - Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu. (Sumber : Pixabay.com/@actee3).
Life27 April 2024, 12:15 WIB

Rasa Iri atau Dendam, 7 Alasan Seseorang Membenci Kita yang Perlu Diwaspadai

Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik.
Ilustrasi - Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik. (Sumber : Pixabay.com/nooneknow22).