TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hasil Piala Dunia 2022 Grup B: Diwarnai Kartu Merah, Wales Takluk 0-2 dari Iran

Gol kemenangan Iran atas Wales dicetak di menit ke-90+8 dan 90+13.

Penulis
Jumat 25 Nov 2022, 19:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Laga lanjutan matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022 menghasilkan pertandingan seru dan menarik antara Wales vs Iran yang dimenangkan oleh kesebelasan Iran dengan skor 0-2.  Laga yang dihelat di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Jumat (25/11/2022) petang WIB itu, sempat dikira akan berakhir dengan skor kacamata.


Dilansir dari Suara.com, pemain Iran Rouzbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-90+8 dan 90+13. Kemenangan ini pun membuka kans Iran lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai di laga pertama Grup B dibantai Inggris 1-6.


Iran kini mengoleksi 3 poin dari dua laga di peringkat kedua klasemen, kalah selisih gol dari Inggris yang baru sekali bermain. Sementara itu, Wales belum meraih kemenangan dari dua pertandingan. Dengan sekali seri dan sekali kalah, Wales terpuruk di dasar klasemen dengan poin 1.


Di Stadion Ahmed bin Ali, kedua tim saling jual-beli serangan di 10 menit pertama pertandingan. Di menit ke-12, striker Wales Kieffer Moore punya kans bagus bikin gol. Akan tetapi, sontekan sang penyerang arahnya masih tepat di posisi berdiri kiper Iran Seyed Hosseini.


Iran sendiri berhasil mencetak gol di menit ke-15. Namun, gol yang dicetak Ali Gholizadeh dianulir VAR karena offside. Setelah kedua tim lanjut saling serang, skor 0-0 sendiri tak berubah sampai half-time.



Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x