Cristiano Ronaldo Ngambek Karena Dicadangkan, Erik ten Hag Sudah Muak?

Kamis 20 Oktober 2022, 10:17 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur yang digelar Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari tadi, terdapat pemandangan yang tak biasa.

Sosok Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Stadion Old Trafford sebelum laga berakhir membuat sang manajer Erik ten Hag tampak kesal dengan tingkahnya. 

Dilansir dari Suara.com, Cristiano Ronaldo meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke lorong stadion saat laga Man United vs Tottenham memasuki menit 89.

Penyerang Timnas Portugal itu diduga kecewa karena tidak dimainkan oleh Erik ten Hag, meski sempat terpantau diminta melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Duel Man United vs Tottenham yang tersaji dalam matchday pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023 itu pada akhirnya rampung dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur berkat gol-gol dari Fred dan Bruno Fernandes di babak kedua. Tanpa Ronaldo, Setan Merah mengandalkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Erik ten Hag pun menyebut enggan membahas tingkah laku Cristiano Ronaldo saat menghadiri konferensi pers pasca laga. Dia menilai kemenangan besar atas Tottenham Hotspur lebih pantas untuk dibicarakan.

"Hari ini kami merayakan hasil ini. Tentu saja kami memikirkan hari Sabtu dan pertandingan besar lainnya," kata Erik ten Hag dikutip dari BBC Sport, Kamis (20/10/2022).

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik dan sisanya [termasuk tingkah laku Cristiano ROnaldo[ kami bahas besok," tambahnya.

Sikap Cristiano Ronaldo bikin hubungannya dengan Erik ten Hag diyakini kian merenggang setelah sebelumnya juga menunjukkan gestur kecewa usai ditarik keluar dalam laga kontra Newcastle akhir pekan lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo terlihat tak senang dengan keputusan Ten Hag yang menariknya keluar pada menit ke-71 untuk digantikan Marcus Rashford.

Itu merupakan satu-satunya pergantian yang dilakukan Ten Hag sepanjang pertandingan. Laga pun pada akhirnya rampung dengan skor imbang tanpa gol.

Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap tidak hormat kepada pelatih dan jajaran petinggi Manchester United musim ini.

Sebelumnya, dia juga pernah pulang lebih dulu saat Manchester United menghadapi Rayo Vallecano dalam pertandingan persahabatan di Old Trafford yang berakhir 1-1 pada 31 Juli lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo yang hanya bermain 45 menit kedapatan meninggalkan Old Trafford. Video sang pemain meninggalkan stadion berjuluk The Theatre of Dreams itu pun tersebar di media sosial.

Sumber: Suara.com

#SHOWRELATEBERITA

Writer: Ikbal Juliansyah

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkini
Food & Travel24 Juli 2024, 13:30 WIB

7 Asupan untuk Menambah Nafsu Makan Anak dan Tips Melakukannya

Asupan untuk Menambah Nafsu Makan Anak. Tips: Gunakan pemotong kue untuk membuat roti, keju, atau buah dengan bentuk-bentuk lucu agar menambah nafsu makan anak.
Ilustrasi. Makanan menarik. Makanan untuk Menambah Nafsu Makan Anak (Sumber : Pexels.com/@RogerCziwerny)
Life24 Juli 2024, 13:00 WIB

5 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita, Lihat Sikap dan Tatapannya!

Mengenali ciri-ciri seseorang yang tidak suka dengan kita bisa sangat penting untuk memahami dinamika sosial dan menjaga kesehatan emosional.
Ilustrasi - Mengenali ciri-ciri seseorang yang tidak suka dengan kita bisa sangat penting untuk memahami dinamika sosial dan menjaga kesehatan emosional. (Sumber : Pexel.com/@Keira Burton).
Musik24 Juli 2024, 12:30 WIB

Digelar Tiga Hari dan Ada Neck Deep, Berikut Line Up The Sounds Project 7

The Sounds Project merupakan festival musik bergengsi serta di Indonesia yang kembali hadir. Pada tahun ini festival musik tersebut akan digelar selama tiga hari dari 9-11 Agustus 2024 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.
Digelar Tiga Hari dan Ada Neck Deep, Berikut Line Up The Sounds Project 7 (Sumber : Instagram/@thesoundsproject)
Sehat24 Juli 2024, 12:24 WIB

Tarik OKKO dari Peredaran! BPOM Cek Kandungan Natrium Dehidroasetat di 2 Roti Made In Bandung

Keduanya adalah roti made in Bandung yang selama ini dikenal sebagai jajanan warung yang laris karena murah dan awet alias tahan lama.
Dua roti made in bandung yang diterpa isu mengandung rpengawet kosmetik (Sumber : istimewa)
Bola24 Juli 2024, 12:00 WIB

Prediksi Grup B Piala Presiden 2024: Bali United vs Madura United, H2H Hingga Skor

Bali United akan melawan Madura United dalam lanjutan Piala Presiden Grup B.
Bali United akan melawan Madura United dalam lanjutan Piala Presiden Grup B. (Sumber : X/@BaliUtd/@MaduraUnitedFC).
Life24 Juli 2024, 11:30 WIB

9 Ciri Orang Memiliki Dendam Pada Kita, Terlihat dari Sikapnya

Orang yang dendam pada kita mungkin menghindari interaksi sosial atau mengurangi komunikasi.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam pada Kita (Sumber : Pexels/AndreaPiacquadio)
Nasional24 Juli 2024, 11:07 WIB

Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz Meninggal Dunia

Jenazah Hamzah Haz akan dimakamkan di kompleks pemakaman keluarga.
Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz. | Foto: ppp.or.id
Musik24 Juli 2024, 11:00 WIB

Dimulai dari 2 Juta, Berikut Harga Tiket Konser TXT ACT: PROMISE di Jakarta

Boygrup Tomorrow X Together atau TXT akan menggelar world tour di Indonesia bertajuk ACT: PROMISE pada Rabu, 2 Oktober 2024, di ICE BSD HALL, Tangerang.
Dimulai dari 2 Juta, Berikut Harga Tiket Konser TXT ACT: PROMISE di Jakarta (Sumber : Instagram/@txtupdateina)
Life24 Juli 2024, 10:31 WIB

12 Etika Berkomunikasi dengan Orang Lain, Jangan Memotong Pembicaraan!

Etika Berkomunikasi dengan Orang Lain. Dengarkan tanpa langsung membuat penilaian atau asumsi negatif menujukkan Anda adalah orang yang memiliki etika.
Ilustrasi. Gunakan kata-kata yang tepat dan jelas untuk menghindari kesalahpahaman ketika berkomunikasi dengan orang lain. (Sumber : Pexels/AndreaPiacquadio)
Nasional24 Juli 2024, 10:10 WIB

Sejak 2019! 50 WNI Dikirim Jadi PSK di Australia, Tersangka Untung Rp 500 Juta

Djuhandhani menyatakan FLA mendapatkan uang ini setelah beroperasi sejak 2019.
(Foto Ilustrasi) Polisi menangkap FLA (36 tahun), tersangka penjualan 50 orang WNI untuk dijadikan PSK di Sydney, Australia. | Foto: Istimewa