TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sembuh, Teja Siap Tampil di Laga Persib vs Persija di Pekan ke-11 Liga 1

Dede Imran
Penulis
Selasa 27 Sep 2022, 15:15 WIB
Sembuh, Teja Siap Tampil di Laga Persib vs Persija di Pekan ke-11 Liga 1

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga Persib vs Persija di pekan ke-11 Liga 1, Pangeran Biru (julukan Persib) mendapat amunisi tambahan menyusul sembuhnya kiper mereka, Teja Paku Alam.

Teja dinyatakan siap tampil oleh dokter tim Persib, Raffi Gani pada laga Persib vs Persija 2 Oktober nanti. Raffi Gani menjelaskan kondisi terkini Teja yang telah pulih dari cedera patah tulang tangannya.

Diketahui, dua pekan terakhir kiper Persib ini sudah berlatih secara normal bersama tim, bahkan saat sesi latih tanding kontra Persib U-20, Sabtu 24 September 2022 lalu, Teja diturunkan pelatih, Luis Milla.

Baca Juga :

“Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, kondisi Teja sangat baik. Bisa kita lihat sekarang (Teja) sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih. Jadi, sekarang kondisinya sudah dinyatakan siap,” ujar Raffi seperti dikutip dari laman resmi klub Selasa (27/9/ 2022).

Meskipun telah dinyatakan pulih, namun tim dokter Persib terus melakukan pemantauan secara rutin terhadap Teja.

“Sudah ada pembentukan callus (pertumbuhan tulang baru pada bagian patah tulang). Semuanya terpantau baik. Semua sudah berjalan sesuai rencana dan semoga tidak ada kasus yang terjadi seperti sebelumnya,” tambah Raffi.

photoJelang laga klasik antara Persib vs Persija pelatih Luis Milla terus genjot fisik dan mental para punggawa Pangeran Biru - (dok.persib.co.id)</span


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini