TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Persib Bandung vs Barito Putera, 4 Pemain Nantikan Debut Bela Pangeran Biru

Dede Imran
Penulis
Jumat 16 Sep 2022, 14:00 WIB
Persib Bandung vs Barito Putera, 4 Pemain Nantikan Debut Bela Pangeran Biru

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Barito Putera akan mewarnai pekan ke-10 Liga 1 musim 2022/23. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 sore.

Persib menatap laga dengan percaya diri setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC (4 September) dan Arema FC (11 September). 

Pangeran Biru (julukan Persib) saat ini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan poin 13, hasil 4 kali menang, 1 imbang dan 4 kalah. 

Baca Juga :

Pelatih Persib, Luis Milla mengungkapkan jika Barito Putera merupakan tim yang layak diwaspadai karena memiliki pemain-pemain berkualitas.

Saat menangani Timnas Indonesia, Milla pernah menjalin kerja sama dengan gelandang, Bayu Pradana dan penyerang sayap Rizki Rizaldi Pora.

"Kami respek kepada Barito Putera. Kami tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus seperti di posisi gelandang, ada Bayu Pradana dan Rizky Pora. Tapi yang penting buat kami adalah untuk bisa melanjutkan penampilan positif dan menjaga konsistensi penampilan setiap pemain," kata Milla seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut Milla mengharapkan dukungan seluruh bobotoh secara langsung dari tribun stadion. Faktor bobotoh diyakini akan mendongkrak semangat para pemainnya.

Sementara itu, Sebanyak empat pemain masih menantikan debut bersama Persib di Liga 1 2022/2023. Keempat pemain itu adalah David Kevin Wato Rumakiek, Eriyanto, Ferdiansyah dan Ridwan Ansori.

photoPelatih Persib Bandung, Luis Milla - (Instagram/@persib)</span


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini