Momen Epic, Seungkwan Seventeen dan Megawati Bertemu untuk Pertama Kalinya

Kamis 22 Februari 2024, 19:05 WIB
Seungkwan Seventeen Foto Bersama Pemain Red Sparks Seusai Melawan GS Caltex di Jangchung Gymnasium, Rabu (21/2/2024) | Foto: Instagram/@red__sparks

Seungkwan Seventeen Foto Bersama Pemain Red Sparks Seusai Melawan GS Caltex di Jangchung Gymnasium, Rabu (21/2/2024) | Foto: Instagram/@red__sparks

SUKABUMIUPDATE.com - Seungkwan Seventeen dan Megawati Hangestri Pertiwi menjadi sorotan penggemar di media sosial. Seungkwan dan Megawati tampak terlihat terlihat berinteraksi bahkan berfoto bersama seusai laga antar GS Caltex melawan Red Sparks di Jangchung Gymnasium pada Rabu (21/2/2024).

Pertemuan pertama kalinya antara Seungkwan dan Megawati merupakan momen yang ditunggu lama oleh para penggemar kedua. 

Seungkwan terlihat di berada di bangku tribun penonton menyaksikan laga GS Caltex melawan Red Sparks pada saat pertandingan berlangsung. Setelah usai pertandingan Seungkwan menuju lapangan pertandingan untuk berinteraksi dan berfoto bersama skuad Red Sparks.

Vokalis utama dari boy group Seventeen ini terlihat mengenakan jersey voli bertuliskan nama dirinya dan bernomor punggungkan 98 yang merupakan simbol tahun lahirnya 1998. Jersey tersebut tepat dikasihkan sebelum Seungkwan dan skuad Red Sparks foto bersama.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Hari Favorit dari Senin Sampai Minggu

Dalam postingan viral yang diunggah oleh penggemar, Seungkwan dan Megawati terlihat sempat berinteraksi dan mengambil foto bersama. Keduanya tampak berpose setengah hati dan menempelkannya di pipi.

Unggahan postingan di X @ahloveiswoo pada Rabu (21/2/2024) itu pun ramai diperbincangkan oleh para penggemar.

“nimah udh akrab!!!!!! mba mega ama seungkwan pose kwanranghae ama heatteu,” tulis pengguna akun X @ahloveiswoo.

Pertemuan antara Seungkwan dan pemain asal Indonesia itu merupakan pertemuan pertama kalinya. Pertemuannya pun membuat gempar sekaligus kaget karena postur badan Megawati memiliki tinggi badan melebihi Seungkwan.

“Tinggi banget ternyata gaes,” komentar penggemar @a**********e di X.

Hadirnya Seungkwan di lapangan tersebut disambut baik oleh para pemain Red Sparks. Seungkwan juga diberi julukan Boo-Winning Fairy dari Red Sparks. Julukan ini diberikan karena setiap Seungkwan menonton pertandingan, Red Sparks selalu menang.

Baca Juga: Jelang Lawan Barito Putera, Persib Tak Ingin Ulangi Kesalahan Saat Jumpa Persis

Diketahui memang Seungkwan adalah penggemar berat dari skuad voli Red Sparks. Selain selalu melihat pertandingan secara langsung, Seungkwan juga pernah terlihat memberi komentar kepada para pemain. Seungkwan terlihat memberi komentar pada akun Instagram Megawati pada akhir Desember 2023 lalu.

Postingan yang diunggah Megawati di akun Instagramnya @megawatihangestrip tepatnya pada 20 Desember 2023 ini, sempat dikomentari oleh Seungkwan.

*파이팅 (Fighting),” komentar Seungkwan.

“thankyou,” balas Megawati.

Sementara itu, Red Sparks menang telak atas GS Caltex, skornya yaitu 3 - 0. Ini membuat Red Sparks tetap berada di peringkat ketiga Liga Voli Korea.

Foto bersama Seungkwan dan Megawati seperti yang terekam oleh kamera penggemar ternyata belum diunggah di sosial media. Para penggemar pun beramai-ramai ingin segera melihat hasil foto tersebut. Sedangkan, foto Seungkwan bersama skuad Red Sparks sudah diunggah dan bisa dilihat di akun Instagram resmi Red Sparks @red__sparks.

Penulis : Ullima Iffah Shandana

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi17 April 2024, 00:24 WIB

Tol Bocimi Kembali Ditutup, Polisi Lakukan Hal Ini Atasi Padatnya Kendaraan di Jalan Arteri

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo mengatakan, dampak Tol Bocimi dari arah Cigombong hingga Exit Tol Parungkuda dalam perbaikan, diperkirakan akan meningkatkan volume kendaraan yang melintasi jalur arteri
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo usai penutupan Tol Bocimi seksi 2, di Pos Terpadu Parungkuda, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life16 April 2024, 21:46 WIB

Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 8 Cara yang Harus Kamu Lakukan

Tidur adalah kegiatan yang alami dan penting bagi kesehatan manusia. Ini adalah periode istirahat yang diperlukan oleh tubuh untuk memperbaiki dan memulihkan diri setelah beraktivitas sepanjang hari.
Ilustrasi tidur. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi16 April 2024, 21:36 WIB

Saber Pungli Gelar Kordinasi Pencegahan Praktik Pungli di Sukabumi

Pungutan liar (Pungli) masih menjadi masalah serius di beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi.
Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Sukabumi, sedang melakukan rapat kordinasi | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan16 April 2024, 21:21 WIB

Cara Mudah Agar Kulit Bersinar dengan Alami, Ini yang Harus Dilakukan

Kulit yang bersinar dan sehat adalah impian setiap orang. Namun, dengan banyaknya produk perawatan kulit di pasaran, seringkali kita lupa bahwa alam menyediakan segala yang kita butuhkan untuk merawat kulit kita dengan baik.
Ilustrasi kulit wajah bersinar. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi Memilih16 April 2024, 21:20 WIB

Habib Mulki Resmi Daftar di PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Habib Mulki resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Bacalon Bupati / Wakil Bupati pada Pilkada 2024.
Habib Mulki, resmi mendaftar di PDIP untuk maju di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Ist
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

8 Manfaat Kacang Kedelai Bagi Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Kolesterol

Kacang kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang berasal dari tanaman kedelai (Glycine max), yang merupakan bagian dari keluarga kacang-kacangan (Fabaceae).
Ilustrasi kacang kedelai. (Sumber : Pixabay)
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

Mengatur Kadar Gula Darah! Alasan Mengapa Anda Harus Tidur Nyenyak di Malam Hari

Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@wavebreakmedia_micro).
Sukabumi Memilih16 April 2024, 20:49 WIB

Jadi Pendaftar Ketiga di Demokrat, Zaenul Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi, Zaenul, secara resmi mendaftar menjadi peserta dalam konstestasi Pilkada Sukabumi 2024 melalui Partai Demokrat, hari ini, Selasa (16/4/2024).
Zaenul resmi mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:31 WIB

9 Cara Agar Betah Saat Merantau, Ini yang Harus Dilakukan

Merantau adalah praktik tradisional di banyak budaya di mana seseorang meninggalkan tempat asalnya untuk tinggal sementara atau secara permanen di tempat yang jauh.
Ilustrasi merantau. (Sumber : pixabay/goesto)
Sehat16 April 2024, 20:30 WIB

Resep Seduhan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@FoodieFactor/Istimewa).