Diduga Korban Tabrak Lari saat Nyeberang, Wanita Jampangkulon Sukabumi Patah Kaki

Rabu 16 Agustus 2023, 08:38 WIB
Hayati (28 tahun) saat ditangani di RSUD Jampangkulon karena diduga menjadi korban tabrak lari di Pasar Darurat, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Agustus 2023. | Foto: Polsek Jampangkulon

Hayati (28 tahun) saat ditangani di RSUD Jampangkulon karena diduga menjadi korban tabrak lari di Pasar Darurat, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Agustus 2023. | Foto: Polsek Jampangkulon

SUKABUMIUPDATE.com - Hayati (28 tahun) mengalami nasib tragis karena diduga menjadi korban tabrak lari di Pasar Darurat, Kelurahan Jampangkulon, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Agustus 2023. Akibat kejadian ini Hayati mengalami patah tulang pada kakinya.

Hayati merupakan warga Kampung Pasir Culik RT 05/07 Desa Mekarjaya, Kecamatan Jampangkulon. Dia diduga mengalami tabrak lari oleh sepeda motor saat akan menyeberang ketika berbelanja di Pasar Darurat sekira pukul 16.00 atau 17.00 WIB. Keterangan ini disampaikan warga Jampangkulon, Yuda Pratama.

Yuda mengatakan peristiwa ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sebuah toko kelontong dekat lokasi kejadian. "Dari rekaman CCTV, sepeda motor mirip Kawasaki Ninja RR melaju dari arah Jampangkulon ke arah Surade dan menabrak korban di Pasar Darurat," kata dia pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga: Bukan Korban Tabrak Lari? Penjelasan Foto Anak dengan Luka di Parungkuda Sukabumi

Yuda menyebut Hayati sempat dibawa ke IGD RSUD Jampangkulon karena mengalami patah tulang kaki. Namun pihak keluarga membawanya pulang untuk menjalani pengobatan tradisional karena tak ingin memakai pen. "Mohon kepada pengendara sepeda motor tersebut untuk bertanggung jawab," ujar dia.

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis membenarkan soal kecelakaan tabrak lari yang dialami ibu rumah tangga ini. Muhlis juga mengamini peristiwa tersebut terjadi saat Hayati menyeberang, tepatnya di depan toko Mas Haji Japar. Tiba-tiba motor warna putih melintas dengan cepat yang dikendarai laki-laki.

"Tiba-tiba ada melintas dengan cepat kendaraan bermotor warna putih yang dikendarai oleh seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya menabrak Hayati yang menyebabkan Hayati dibawa ke rumah Jampangkulon. Korban mengalami luka patah tukang di kaki sebelah kanan," kata Muhlis.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional27 Februari 2024, 21:49 WIB

Makan Siang Gratis Dijatah Rp15 Ribu per Anak, Menkes Berkelakar: Kenyang Gak?

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin berkelakar saat ditanya terkait kadar gizi program makan siang gratis dengan jatah Rp15 Ribu per anak.
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin buka suara terkait program makan siang gratis Prabowo-Gibran yang dibahas dalam Sidang Kabinet Jokowi. (Sumber Foto: Kementerian Kesehatan.)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 21:18 WIB

Petahana Bertumbangan, Inilah 7 Caleg Diprediksi Lolos DPRD di Dapil 1 Sukabumi

Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan (Dapil) 1 tingkat kecamatan selesai dilaksanakan. Tujuh orang diprediksi melenggang menjadi anggota DPRD
Caleg DPRD dengan suara terbanyak di Dapil I Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life27 Februari 2024, 21:00 WIB

Cake Resume Quiz Sedang Viral, Ini 7 Manfaat Manfaat Bermain Quiz

Berikut ini beberapa manfaat bermain quiz seperti Cake Resume Quiz atau What Cake R U
Ilustrasi - Berikut ini beberapa manfaat bermain quiz seperti Cake Resume Quiz atau What Cake R U (Sumber : ooopenlab.cc)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 20:40 WIB

Digelar di Jajaway, Ini Jadwal Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Sukabumi

KPU Kabupaten Sukabumi akan mengadakan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten dengan target penyelesaian dalam waktu 4 hari.
Kantor KPU Kabupaten sukabumi | Foto Sy
Film27 Februari 2024, 20:10 WIB

5 Fakta Menarik Ruy Iskandar, Aktor dari Indonesia di Avatar The Last Airbender

Berikut fakta-fakta menarik dari Ruy Iskandar, aktor Indonesia yang menarik perhatian karena berperan menjadi Letnan Zee di Avatar The Last Airbender.
Ruy Iskandar (tengah) berfoto dengan Paul Sun Hyun Lee dan Dallas Liu ketika Syuting Avatar The Last Airbender. Sumber Foto: Instagram/@ruyiskandar
Aplikasi27 Februari 2024, 20:00 WIB

Link Download Gambar Ramadan 2024, Desain Baru dan Menarik

Berikut ini kumpulan link download Ramadan 2024 yang bisa digunakan secara gratis
Link Download Gambar Ramadan 2024, Desain Baru dan Menarik (Sumber : Freepik/pikisuperstar)
Sukabumi27 Februari 2024, 19:48 WIB

Dinkes Sukabumi: Total Siswa Korban Keracunan Capai 35 Orang, 3 Dirujuk ke RS

Dinkes Kabupaten Sukabumi mengirimkan sampel jajanan penyebab keracunan massal siswa SD untuk diuji di Labkesda Jabar.
Penyidik dari Polres Sukabumi Kota saat mengamankan sampel jajanan yang menyebabkan puluhan Siswa SD Sukabumi keracunan. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 19:42 WIB

Kantongi 91 Ribu Suara, Hergun Optimis Kembali Melenggang ke Senayan

Caleg petahana DPR RI dari Partai Gerindra Heri Gunawan kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih suara terbanyak di Dapil Jawa Barat IV, melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi.
Heri Gunawan, Caleg petahana DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil Jabar IV (Kokab Sukabumi) | Foto : Sukabumi Update
Kecantikan27 Februari 2024, 19:00 WIB

Hindari Kebotakan! 7 Cara Perawatan Rambut Rontok dengan Bahan Alami

Berikut ini cara merawat rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami
Ilustrasi - Berikut ini cara merawat rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami (Sumber : Freepik.com/@stockking)
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 18:52 WIB

10 PPK di Kota Sukabumi Diperiksa Bawaslu, Dugaan Pemindahan Suara Caleg PDIP

10 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terlapor dihadirkan di tengah persidangan kasus dugaan pemindahan suara Pileg 2024 DPRD Kota Sukabumi
Proses Persidangan dugaan pemindahan suara yang digelar di Kantor Bawaslu Kota Sukabumi pada Selasa (27/2/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)