Pria Lompat dari Jembatan Cinumpang di Lingkar Utara Sukabumi, Ada Fotokopi KTP

Selasa 11 Juli 2023, 14:04 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah pria yang diduga melompat dari Jembatan Cinumpang di Jalur Lingkar Utara, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/7/2023). | Foto: P2BK Kadudampit

Petugas mengevakuasi jenazah pria yang diduga melompat dari Jembatan Cinumpang di Jalur Lingkar Utara, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/7/2023). | Foto: P2BK Kadudampit

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria diduga nekat melompat dari Jembatan Cinumpang di Jalur Lingkar Utara, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/7/2023) sekira pukul 11.20 WIB. Pedagang di lokasi kejadian mengaku sempat melihat laki-laki tersebut mondar-mandir di sekitar jembatan.

Keterangan itu disampaikan Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Kadudampit, Didin Sarifudin. Berdasarkan kesaksian yang dikumpulkan Didin dari para pedagang di lokasi, pria itu sempat mondar-mandir sebelum diduga nekat melompat dari jembatan setinggi 12 meter dan jatuh ke tanah.

"Kata orang dia mondar-mandir terus di jembatan. Saat pukul 11.20, kata pedagang yang berjualan di sini, dia loncat (lompat) ke bawah dan meninggal di tempat. Ketika petugas gabungan polisi/TNI datang, korban sudah meninggal dan dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH," kata Didin kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Mengunjungi Jembatan Cinumpang, Spot Wisata di Proyek Jalan Lingkar Utara Sukabumi

Kapolsek Kadudampit Iptu Awan Kurniawan mengatakan ditemukan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam dompet yang terdapat pada tubuh korban. KTP tersebut beridentitas nama Abdul Mazid (42 tahun) dan beralamat di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

"Betul tadi saya mendapatkan laporan dari anggota bahwa ada pria yang melompat dari Jembatan Cinumpang. Sekarang sedang proses evakuasi, rencananya akan dibawa langsung ke Bunut (RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi)," kata Awan.

Korban ditemukan mengenakan kaus berwarna abu-abu dengan celana hitam yang sudah pudar. Hingga berita ini ditayangkan, polisi masih melakukan pengembangan untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life28 April 2024, 20:30 WIB

Tanggapi Segera, Begini 10 Cara Untuk Menghentikan Balita yang Suka Menggigit

Balita seringkali menggigit jika mereka merasa marah, tidak nyaman, hingga mengekspresikan perasaannya. Namun jangan dibiarkan dan hentikan dengan cara ini.
Ilustrasi. Tips menghentikan balita yang suka menggigit. Sumber : Freepik/@kreasi orang
Life28 April 2024, 20:04 WIB

7 Rutinitas Sederhana yang Bisa Menenangkan Hati Serta Pikiran Lebih Rileks dan Damai

Beberapa rutinitas rupanya bisa digunakan sebagai media menenangkan hati dan pikiran dari potensi kegelisahan, stres dan lain sejenisnya.
Ilustrasi. Rutinitas yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Sound On
Life28 April 2024, 20:00 WIB

Jangan Diremehkan, Ini 6 Dampak Buruk Jika Sering Meneriaki Anak!

Berteriak memang sering terjadi, namun para ahli berbagi alasan mengapa hal tersebut tidak menghasilkan perilaku yang Anda inginkan dan bagaimana Anda dapat bereaksi.
Ilustrasi. Dampak buruk meneriaki anak. Sumber : Freepik/@8photo
Science28 April 2024, 19:56 WIB

Bukan Megathrust, Ini Fakta-fakta Gempa M6,2 di Laut Garut Menurut BMKG

Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Daryono menghimpun sembilan fakta gempa yang berpusat di Samudra Hindia tersebut.
Episenter gempa kuat di laut Garut. (Sumber : BMKG)
Life28 April 2024, 19:30 WIB

10 Cara Mendisiplinkan Anak Balita, Salah Satunya Perkenalkan Konsekuensi

Kunci untuk menjadikan anak disiplin efektif adalah konsistensi dan tindak lanjut dengan konsekuensi yang sesuai dengan usia jika mereka melanggar aturan.
Ilustrasi. Bermain. Ketahui cara mendisiplinkan anak balita. Sumber : Freepik/@jcomp
Life28 April 2024, 19:19 WIB

6 Tabiat Orang Jahat yang Harus Diwaspadai agar Terhindar dari Kelicikannya

Orang jahat memiliki kebiasaan buruk yang dampaknya merugikan orang lain. Maka penting mengetahui tipe dari mereka seperti apa.
Ilustrasi. Berikut tabiat orang jahat. |Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sukabumi28 April 2024, 19:14 WIB

Tumpukan Sampah Kembali Hiasi Pantai Muara Citepus Sukabumi

Pantai Muara Citepus di Palabuhanratu Sukabumi kembali dipenuhi tumpukan sampah yang terbawa ombak.
Kondisi sepanjang Pantai Muara Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Sukabumi dipenuhi sampah, Minggu (28/4/2024). (Sumber : SU/Ilyas)
Bola28 April 2024, 19:05 WIB

Usai Tuai Protes, MNC Group Akhirnya Bolehkan Nobar Piala Asia U-23 Asal Non-Komersial

MNC Group selaku pemilik hak siar akhirnya memberikan kesempatan masyarakat untuk bisa gelar nobar Piala Asia U-23 dengan syarat.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_)
Life28 April 2024, 19:00 WIB

Temukan Akar Penyebabnya, 8 Cara Menangani Perilaku Tidak Sopan Pada Anak

Anak yang tidak sopan bisa berubah menjadi orang dewasa yang tidak sopan. Ikuti tips berikut ini untuk menanggapi fitnah, makian, pembangkangan, dan bentuk perilaku tidak pantas lainnya.
Ilustrasi. Perilaku tidak sopan pada anak. Sumber : Freepik/@freepik
Life28 April 2024, 18:30 WIB

Biarkan Anak Marah Bund! Ini 7 Cara Mengatasi Tantrum pada Balita

Amukan dapat membuat Anda mempertanyakan kemampuan Anda dalam mengasuh anak, namun sebenarnya hal tersebut adalah hal yang normal pada masa balita.
Ilustrasi. Anak menangis. Cara mengatasi tantrum pada balita. Sumber : Freepik/@user15285618