TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Cerita Sponsor Jadi Sasaran Penonton Imbas Konser Musik di Cikembar Sukabumi Batal

Para vendor dan sponsor merasa dirugikan dengan batalnya konser musik di Lapang Yon Armed 13 Kostrad, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Penulis
Senin 5 Des 2022, 21:18 WIB

Suasana penonton di depan panggung acara musik Hayu Festival di Lapang Yon Armed 13 Kostrad, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi yang batal digelar pada Minggu, 4 Desember 2022. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Acara musik Hayu Festival di Lapang Yon Armed 13 Kostrad, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi batal digelar pada Minggu, 4 Desember 2022. Selain membuat penonton yang sudah membayar tiket kecewa, Vendor serta sponsor merasa dirugikan dengan kejadian tersebut.

Vendor yang merasa dirugikan acara Hayu Festival itu adalah Forum Fotografi Sukabumi atau fotokami. Dalam acara musik yang menampilkan sederet penyanyi dan band papan atas itu, fotokami bertugas sebagai tim Multimedia.

Terkait keterlibatan kami di gelaran Hayu Festival, menyatakan bahwa kami pun menjadi pihak yang dirugikan,” demikian dikutip dari pernyataan Fotokami di akun fotokami.id.

Baca Juga: Konser Musik di Cikembar Sukabumi Batal, Vagetoz Kecewa

kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk profesional dan melakukan yang terbaik, bekerja sesuai tugas kami sebagai TIM MULTIMEDIA ( Vj Videotron, Design Actifity, Logo Design And Theme, Publikasi, Dokumentasi Foto dan Video). Sampai saat ini kami masih menunggu kepastian pihak promotor atas Hak kami yang belum diselesaikan dari kerja sama sebagai Collaborator & Vendor di Hayu Festival,” lanjut fotokami di postingan tersebut.

Selain fotokami, ada juga sponsor lain yang merasa dirugikan. Hanya saja sponsor tersebut enggan dipublikasikan identitasnya.

Pihak panitia penyelenggara Hayu Festival menumbalkan sponsor. Sebab panitia tiba-tiba tak jelas kemana sehingga sponsor yang berada di lokasi menjadi sasaran penonton yang emosi.

Baca Juga: Buka Baju Saat Konser, Widy Vierratale Dipolisikan Pemuda Sulawesi Karena Takut Kena Azab

“Panitia seperti menumbalkan kami, mereka tidak ada di tempat malah kami yang terkena imbas dari amukan penonton,” ujarnya.

Ketidakberesan acara dirasakan sponsor di hari kedua pelaksanaan, Minggu, 4 Desember 2022. Sebab sejak pagi tak nampak panitia di venue acara.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x