TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Konser Musik di Cikembar Sukabumi Batal, Vagetoz Kecewa

Konser musik yang diselenggarakan dua hari sejak Sabtu kemarin, 3 Desember 2022, itu batal dan tidak berjalan sesuai susunan acara.

Penulis
Minggu 4 Des 2022, 23:01 WIB

Tangkapan layar situasi Hayu Festival di Lapang Yon Armed 13 Kostrad di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, yang batal digelar pada Minggu (4/12/2022). | Foto: Twitter/Warganet

SUKABUMIUPDATE.com - Konser musik bertajuk Hayu Festival di Lapang Yon Armed 13 Kostrad di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/12/2022), membuat kecewa sejumlah pihak karena batal dilaksanakan hari ini. Tak hanya penonton, namun juga pengisi acara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi sukabumiupdate.com, konser musik yang diselenggarakan dua hari sejak Sabtu, 3 Desember 2022, itu tidak berjalan sesuai susunan acara yakni dimulai open gate pukul 14.30 WIB lalu menampilkan pemusik sesuai jadwal panitia.

Beberapa band papan atas yang menjadi line up di festival tersebut batal manggung. Band yang diagendakan tampil dalam acara di hari kedua ini adalah Maliq & D’Essentials, Vagetoz, Laborcost ft Boy Hilmi, Gangga, Tiara Andini, The Changcuters, dan sejumlah penampil lainnya.

Baca Juga: Rasakan Nonton Konser Musik Unik Bersama Musisi Keren di Hellocalize Festival

Kekacauan penyelenggaraan acara ini pun viral di media sosial. “Suasana di festival chaos, penonton teriak histeris dan menerobos panggung,” tulis akun Twitter @txtdarisukabumi disertai video situasi di lokasi.

Bahkan banyak penonton yang meluapkan emosinya di kolom komentar unggahan akun Instagram festival tersebut akibat tidak jadinya acara hari ini. Namun hingga berita ini terbit, akun Instagram @hayufestival_ itu telah menutup kolom komentar di hampir semua unggahannya.

Di Twitter, beredar poster digital atas nama panitia yang menyebut acara ini dijadwalkan ulang atau event reschedule. Pada poster itu ditulis beberapa alasan tidak jadinya Hayu Festival dilaksanakan hari ini, salah satunya kendala cuaca ekstrem dan banyaknya kejadian gempa bumi.

Berikut kalimat lengkapnya:

“Dari pihak Armed dan kepolisian bahwa acara tidak bisa di lanjutkan. Karna: 1. Cuaca extreme hujan sangat deras. 2. Karena banyak kejadian gempa terus menerus. Dengan sangat amat hormat, kami meminta maaf acara Hayu Festival tidak bisa di lanjutkan," tulis poster tersebut.

Baca Juga: Orkestra Negeriku, Awali Konser Musik di Kota Sukabumi Pasca Pandemi Covid-19


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x