TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

NMax dan Colt Bogoran Tabrakan di Parungkuda Sukabumi, Pemotor Masuk RS

Saat itu motor NMax oleng setelah bersenggolan dengan motor lainnya dan menabrak colt bogoran yang melaju dari arah Parungkuda menuju Sukabumi.

Penulis
Sabtu 3 Des 2022, 09:31 WIB

Kondisi Nmax dan Colt Bogoran yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 2 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. | Foto: Ibnu (magang)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor Yamaha Nmax dengan mobil angkutan umum L300 atau biasa disebut colt Bogoran, terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 2 Desember 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Panit 1 Polsek Parungkuda Aipda Iskandar menyatakan saat itu mobil L300 bernopol F 7511 OB melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi sedangkan motor Yamaha Nmax bernopol B 6489 ZEU melaju dari arah sebaliknya.

Menurut Iskandar, Yamaha Nmax itu bersenggolan dengan motor lain dan oleng ke sebelah kanan jalan, secara bersamaan datang mobil L 300 sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

Baca Juga: Jalan Rusak, Bocah Jatuh dari Motor Lalu Tewas Terlindas Truk di Cikembar Sukabumi

“Motor yang sebelumnya bersenggolan dengan yamaha Nmax menghilangkan jejak dengan melanjutkan perjalanan ke arah Bogor," ujarnya.

Menurut informasi penumpang motor Yamaha Nmax yang menjadi korban masih keponakan dari supir L300.

"Akibat kejadian ini penumpang dari Yamaha Nmax mengalami luka bagian kaki kanan dan dibawa ke pengobatan patah tulang di wilayah parungkuda, sedangkan pengemudi sepeda motor Yamaha Nmax dibawa ke RS Sekarwangi karena mengalami luka dibagian kepala," ujarnya.

"Polsek Parungkuda hanya melakukan penanganan, untuk perkara dilimpahkan ke unit laka Polres Sukabumi,” ujarnya.

Reporter: Ibnu (Magang)


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x