TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Jalan Rusak, Bocah Jatuh dari Motor Lalu Tewas Terlindas Truk di Cikembar Sukabumi

Menurut polisi, kondisi jalan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan jalan aspal rusak, kering, dan jalan lurus.

Penulis
Rabu 30 Nov 2022, 22:43 WIB

Polisi menunjukkan lokasi terlindasnya bocah oleh truk di Jalan Raya Pelabuhan II KM 12 Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 18.30 WIB. | Foto: Polsek Cikembar

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga akibat jalan rusak, seorang penumpang sepeda motor terjatuh dan tewas terlindas truk di Jalan Raya Pelabuhan II KM 12, tepatnya di depan Toko Kanada Kampung Kertaraharja RT 02/02 Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Cikembar Iptu Ratno Panji Setiaji mengatakan kecelakaan bermula saat motor Yamaha Mio nomor polisi F 5660 ON yang dikendarai wanita berinisial BNI (29 tahun) membonceng bocah laki-laki inisial AG (8 tahun) melaju satu arah dengan truk Hino B 9232 KYY yang dikendarai D dari arah Pangleseran menuju Cikembar.

Panji menyebut pengendara sepeda motor tersebut diduga kurang hati-hati saat menyalip truk Hino kemudian hilang keseimbangan karena jalan yang berlubang dan mengakibatkan pengendara sepeda motor berikut penumpang (yang dibonceng) terjatuh. Pengendara motor jatuh ke sebelah kanan jalan, sedangkan penumpang jatuh ke kiri.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Palabuhanratu Sukabumi Akibat Rem Blong

"Pengendara sepeda motor terjatuh ke sebelah kanan dan penumpang jatuh ke sebelah kiri tepat di depan ban belakang truk Hino dan terlindas di bagian kepala," kata Panji.

Menurut Panji, kondisi jalan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan jalan aspal rusak, kering, dan jalan lurus. Arus lalu lintas sedang ramai lancar namun tidak ada marka jalan (tanda yang berada di permukaan jalan yang berfungsi untuk mengarahkan arus lalu lintas serta membatasi daerah kepentingan lalu lintas).

Akibat kecelakaan ini, penumpang sepeda motor meninggal dunia dengan luka berat pada bagian kepala. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Keduanya adalah warga Kecamatan Cikembar. "Korban dua-duanya sudah dibawa ke RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi," ujar Panji.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x