TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hati-hati! Pria Diduga ODGJ Lakukan Gerakan Salat di Tengah Jalan Lingsel Sukabumi

Aksi pria yang diduga ODGJ ini membahayakan pengendara yang melintas di jalan lingsel, tepatnya depan Terminal KH Ahmad Sanusi Sukabumi

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 12:38 WIB

Tangkapan layar pria yang diduga ODGJ seperti melakukan gerakan salat i tengah Jalan Lingkar Selatan (lingsel), tepatnya di depan Terminal KH Ahmad Sanusi, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Senin (28/11/2022). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga ODGJ seperti sedang melakukan gerakan salat viral di media sosial. Aksi pria itu membayakan pengendara karena dilakukan di tengah Jalan Lingkar Selatan (lingsel), tepatnya di depan Terminal KH Ahmad Sanusi, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Senin (28/11/2022).

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial pria itu menggunakan kaos hijau tosca dan celana panjang. Rambutnya panjang serta tak menggunakan alas kaki.

Sementara itu kondisi jalanan dalam video tersebut nampak ramai. Beberapa kendaraan melambatkan laju kendaraan agar tidak menabrak pria tersebut.

Baca Juga: Pria Diduga ODGJ Ini Salat Ditengah Jalan di Sukabumi, Arah Kiblat Jadi Sorotan

Warga di sekitar lokasi tersebut, Nanang (60 tahun) menyatakan pria itu mulai terlihat di terminal sejak dini hari tadi. Awalnya pria itu diam lalu mondar-mandir di sekitar terminal.

Nanang pun khawatir dengan tindakan pria itu yang diam ditengah jalan. “Takut ketabrak. Harus diamankan,” ujarnya.

Warga lainnya, Yayah (54 tahun) mengatakan pria itu sempat menghilang dan kemudian muncul lagi lagi lalu sekitar pukul 10.00 WIB, terlihat berada di tengah jalan dengan melakukan gerakan salat.

Baca Juga: Ternyata Santri, Pria Salat di Tengah Jalan Depan Masjid Agung Sukabumi

Oleh tukang ojek, warga dan petugas terminal, pria itu kemudian dibawa ke pinggir jalan. Namun kembali lagi menggunakan sarung dan iket kepala.

“Pas salat nggak pakai sarung, tapi pas balik lagi udah pakai sarung,” ujarnya.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x