Reaksi Nagita Slavina Tuai Pujian Saat Diminta Bongkar THR Karyawan RANS

Jumat 29 April 2022, 11:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - THR (Tunjangan Hari Raya) merupakan hak karyawan yang akan didapat saat Lebaran. Demikian dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang memiliki sekira 200-300 orang karyawan di RANS Entertainment yang akan mendapatkan haknya.

Hal ini kemudian membuat Thariq Halilintar dan Fuji penasaran dan  sempat menanyakan jumlah THR karyawan Nagita dan Raffi Ahmad dalam kanal YouTube RANS Entertainment.

Baca Juga :

Dilansir dari matamata.com, Pasangan muda ini meminta Nagita membocorkan besaran THR yang diberikan kepada karyawan.

"Dari kemaren tuh aku kepo. Kak Gigi (Nagita Slavina) sekarang karyawannya ada berapa? Nah, itu berapa kasih THR tahun ini?" tanya Thariq Halilintar melansir tayangan YouTube RANS Entertainment, Jumat (29/4/2022).

"Enggak tahu, gue enggak tahu kalau yang ini. Mungkin dua tahun yang lalu gue masih ini (ikut mengurus THR karyawan), kalau sekarang udah banyak yang ngurusin, jadi aku enggak tahu," jelas Nagita ogah menyebutkan jumlah nominal yang pasti.

Tak puas dengan jawaban itu, Fuji pun mendesak Nagita Slavina untuk membongkar jumlah THR beberapa tahun lalu saat masih ikut mengurus langsung. Sayangnya, usaha adik ipar Vanessa Angel itu tetap gagal.photoPostret Nagita Slavina - (Instagram)

"Ya udah dua tahun yang lalu berapa?" celetuk Fuji kepo.

"Berapa ya? Demi Allah enggak tahu, lupa gue. Ya, satu kali gaji aja," tegas Nagita.

Obrolan soal THR karyawan RANS Entertainment menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @artikelrans. Netizen ramai menyoroti jawaban santun Nagita Slavina yang selalu enggan mengumbar angka jika ditanya soal seputar harta atau kekayaan.

"Mbak Gigi selalu gak mau pamerkan kekayaannya. Tetaplah seperti ini Mbak Gigi, banyak yang aku contoh dari Mbak Gigi termasuk gak pernah kepo tentang isi hp suami," kata netizen. "Gigi gak pernah nyebutin nominal kalo ditanya 'berapa?'. Hebat sih. Langit gak perlu jelasin ke orang-orang kalo dia tinggi," imbuh lainnya.

"Beliau panutan banget gak pernah nyebut angka," ujar netizen lain. "Mama Gigi itu nggak pernah mau sebut harga pasti. Dia selalu bilang lupa, selalu salut sama Mama Gigi," sahut neizen. "Ini yang namanya sultan, gak pernah sombong apalagi riya. Cuma Sultan Andara," pungkas lainnya.

SUMBER: MATAMATA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Fashion27 April 2024, 14:30 WIB

Cara Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Kulit Sawo Matang, Makin Pede!

Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol.
Ilustrasi -Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol. (Sumber : pixabay/moeslim2).
Life27 April 2024, 14:00 WIB

Suka Buat Tipu-Muslihat, Ini 6 Karakter Orang Licik yang Harus Diwaspadai di Sekitar Kita

Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat.
Ilustrasi - Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat. (Sumber : Pixabay/Cristian Benavides).
Life27 April 2024, 13:45 WIB

Takut Mengambil Resiko! 5 Kebiasaan Ini yang Selalu Dihindari Orang Kaya

Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya.
Ilustrasi - Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya. (Sumber : pexels.com/@Andrea Piacquadio)
Life27 April 2024, 13:30 WIB

9 Cara Menghadapi Orang Jutek, Harus Tenang dan Jangan Terbawa Emosi!

Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang.
Ilustrasi - Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang. (Sumber : unsplash.com/@Obie Fernandez)
Food & Travel27 April 2024, 13:26 WIB

Bukit Pasir Randu, Tempat Menarik Nikmati Pesona Sunrise di Cisolok Sukabumi

Bukit Pasir Randu menyajikan pemandangan yang memikat hati.
Pemandangan matahari terbit atau sunrise di Bukit Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 13:00 WIB

10 Cara Mudah Menghadapi Anak yang Tantrum, Bunda Wajib Tahu!

Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens.
Ilustrasi - Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens. (Sumber : Pixabay.com/@parent90).
Life27 April 2024, 12:30 WIB

Kehadirannya Sering Mengganggu! 6 Cara Ampuh Menghilangkan Semut di Rumah

Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu.
Ilustrasi - Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu. (Sumber : Pixabay.com/@actee3).
Life27 April 2024, 12:15 WIB

Rasa Iri atau Dendam, 7 Alasan Seseorang Membenci Kita yang Perlu Diwaspadai

Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik.
Ilustrasi - Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik. (Sumber : Pixabay.com/nooneknow22).
Bola27 April 2024, 12:00 WIB

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini.
Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini. (Sumber : pssi.org)
Sukabumi27 April 2024, 11:55 WIB

Indonesia Menuju Olimpiade, Kisah Wasit Asal Sukabumi Pernah Pimpin Laga di Ajang Serupa

Kosasih memulai kariernya sebagai pesepak bola bersama klub Pertiwi.
Kosasih Kartadiredja, wasit berlisensi FIFA pertama di tanah air asal Sukabumi. | Foto: Historia.id